Purwacaraka Kampanye Prokes 3M, Bentuk Kepedulian Pada Anak Usia Sekolah
Oleh : Amazon Dalimunthe | Minggu, 31 Januari 2021 - 05:43 WIB

Stiker Kampanye Prokes 3M yang dibuat oleh Purwacaraka sebagai bentuk kepedulian terhadap anak usia sekolah
INDUSTRY.co.id - JAKARTA, -- Pandemi Cofid 19 belumlah berakhir. Bahkan semakin ganas dengan banyak jumlah korban yang meninggal dunia maupun di rawat di RS maupun Isolasi Mandiri di Rumah. Dan salah satu yang paling terkena dampak Pandemi ini adalah anak anak usia sekolah.
Memasuki bulan ke 11 mereka "dirumahkan" pasti adalah sebuah hal yg tidak mudah . Secara psikologis mereka jenuh , mereka juga tidak ingin terpapar, tapi dalam beberapa hal membuat mereka harus extra hati2 karena bisa saja OTG datang dari keluarga sendiri .
Untuk Itu Purwa Caraka Music Studio (PCMS) pimpinan Purwacaraka berkampanye melalui logo stiker untuk mengajak siswa siswanyanya ikut menyadari betapa pentingnya melaksanakan 3M dalam protokol kesehatan. Dengan Logo stiker yang dibagikan secara berantai ini diharapkan ikut membantu pemerintah dalam mengkampanyekan pentingnya protokol kesehatan.
Dengan jumlah 10.000 siswa yg saat ini belajar secara online kampanye in diharapkan bisa mengajak dan menyadarkan lebih banyak lagi anak2 untuk dapat menghindari penyebaran Covid-19. "Minimal di lingkungan PCMS yang ada di seluruh Indonesia. Syukur bisa menyebar terus ke lingkungan rumah, tetangga dan seterusnya, " ujar Purwacaraka.
Saat ini PCMS tetap menyelenggarakan kegiatan berupa kelas online, virtual konser bahkan ujian kenaikan grade dan juga kompetisi musik secara online juga.
Purwacaraka merasa bersyukur bahwa pandemi ini tidak menyurutkan minat dan semangat anak anak untuk tetap belajar, berlatih dan bermain musik meski secara online.
"Semoga kampanye ini dapat membantu mempercepat pemulihan pandemi karena kami percaya mereka semua sudah rindu akan pelajaran tatap muka dan melakukan lagi konser konser di tempat yang semestinya seperti dulu, "harap Purwacaraka (AMZ)
Baca Juga
Jati Andito Rilis Single Perdana 'Cerita Pekerja'
Jakarta International BNI Java Jazz Festival Umumkan Deretan Musisi…
Dukung Ekosistem Subsektor Musik, Wamenekraf Irene Jajaki Kolaborasi…
RRI Dukung Anugerah Kartini Musik & Film 2025: Kolaborasi Inspiratif…
WAMI Umumkan Jadwal Baru Distribusi dan Pembagian Royalti, Eross…
Industri Hari Ini

Rabu, 30 April 2025 - 21:01 WIB
EXECUTIVE Lanjutkan Kampanye 'Everyone Executive' dengan Semangat Generational Legacy
Kampanye terbaru dari EXECUTIVE, “Everyone Executive: Generational Legacy,” rayakan fashion lintas generasi dengan ikon dari musik, film, bisnis, dan kuliner.

Rabu, 30 April 2025 - 20:44 WIB
Bagikan Dividen Rp249,31 Miliar, Bank DKI Siap Bertransformasi Melalui IPO
Jakarta – Bank DKI resmi membagikan dividen senilai Rp249,31 miliar atau dengan dividen payout ratio 32% dari laba bersih tahun buku 2024 sebesar Rp779,10 miliar dengan rincian sebesar Rp249,26…

Rabu, 30 April 2025 - 18:31 WIB
SIRCLO Ungkap Empat Tren E-Commerce di Tahun 2024 dan Antisipasi yang Harus Dilakukan Brands di Tahun 2025
Jakarta— Dalam laporan e-Conomy SEA 2024 yang dirilis oleh Google, Temasek, dan Bain & Company, Gross Merchandise Value (GMV) dari ekonomi digital Indonesia diproyeksikan tumbuh sebesar 13%…

Rabu, 30 April 2025 - 18:30 WIB
Bawa Investasi USD 30 Juta, Xinfung Industry Indonesia Resmikan Pabrik Baru di Subang Smartpolitan
PT Xinfung Industry Indonesia menggelar groundbreaking atau peletakan batu pertama pembangunan pabrik barunya di kawasan industri Subang Smartpolitan pada Rabu 30 April 2025.

Rabu, 30 April 2025 - 18:17 WIB
Wamen ESDM, Yuliot: Saat Ini Terdapat Kesenjangan Antara Kompetensi Lulusan Vokasi dengan Kebutuhan Nyata Dunia Industri
Jakarta-Wakil Menteri Energi dan Sumber Daya Mineral (ESDM) Yuliot menegaskan bahwa pengembangan Sumber Daya Manusia (SDM) yang sesuai dengan kebutuhan industri hijau menjadi kunci untuk mendukung…
Komentar Berita