Purwacaraka Kampanye Prokes 3M, Bentuk Kepedulian Pada Anak Usia Sekolah

Oleh : Amazon Dalimunthe | Minggu, 31 Januari 2021 - 05:43 WIB

Stiker Kampanye Prokes 3M yang dibuat oleh Purwacaraka sebagai bentuk kepedulian terhadap anak usia sekolah
Stiker Kampanye Prokes 3M yang dibuat oleh Purwacaraka sebagai bentuk kepedulian terhadap anak usia sekolah

INDUSTRY.co.id - JAKARTA, -- Pandemi Cofid 19 belumlah berakhir. Bahkan semakin ganas dengan banyak jumlah korban yang meninggal dunia maupun di rawat di RS maupun Isolasi Mandiri di Rumah. Dan salah satu yang paling terkena dampak Pandemi ini adalah anak anak usia sekolah. 

Memasuki bulan  ke 11 mereka "dirumahkan" pasti adalah sebuah hal yg tidak mudah . Secara psikologis mereka jenuh , mereka juga tidak ingin terpapar,  tapi dalam beberapa hal membuat mereka harus extra hati2 karena bisa saja OTG datang dari keluarga sendiri . 

Untuk Itu Purwa Caraka Music Studio (PCMS) pimpinan Purwacaraka berkampanye melalui logo stiker untuk mengajak siswa siswanyanya ikut menyadari betapa pentingnya melaksanakan 3M dalam protokol kesehatan. Dengan Logo stiker yang dibagikan secara berantai  ini diharapkan ikut membantu pemerintah dalam mengkampanyekan pentingnya protokol kesehatan.

Dengan jumlah 10.000 siswa yg saat ini belajar secara online kampanye  in diharapkan bisa mengajak dan menyadarkan lebih banyak lagi anak2 untuk dapat menghindari penyebaran Covid-19. "Minimal di lingkungan PCMS yang ada di seluruh Indonesia. Syukur bisa menyebar terus ke lingkungan rumah, tetangga dan seterusnya, " ujar Purwacaraka. 

Saat ini PCMS  tetap menyelenggarakan kegiatan  berupa kelas online, virtual konser bahkan ujian kenaikan grade dan juga kompetisi musik secara online juga. 

Purwacaraka merasa bersyukur  bahwa pandemi ini tidak menyurutkan minat dan semangat anak anak untuk tetap belajar, berlatih dan bermain musik meski secara online. 

"Semoga kampanye ini dapat membantu mempercepat pemulihan pandemi karena kami percaya mereka semua sudah rindu akan pelajaran tatap muka dan melakukan lagi konser konser di tempat yang semestinya seperti dulu, "harap Purwacaraka (AMZ)

Komentar Berita

Industri Hari Ini

EXECUTIVE Lanjutkan Kampanye Everyone Executive dengan Generational Legacy

Rabu, 30 April 2025 - 21:01 WIB

EXECUTIVE Lanjutkan Kampanye 'Everyone Executive' dengan Semangat Generational Legacy

Kampanye terbaru dari EXECUTIVE, “Everyone Executive: Generational Legacy,” rayakan fashion lintas generasi dengan ikon dari musik, film, bisnis, dan kuliner.

Bagikan Dividen Rp249,31 Miliar, Bank DKI Siap Bertransformasi Melalui IPO

Rabu, 30 April 2025 - 20:44 WIB

Bagikan Dividen Rp249,31 Miliar, Bank DKI Siap Bertransformasi Melalui IPO

Jakarta – Bank DKI resmi membagikan dividen senilai Rp249,31 miliar atau dengan dividen payout ratio 32% dari laba bersih tahun buku 2024 sebesar Rp779,10 miliar dengan rincian sebesar Rp249,26…

enelaah Lanskap E-Commerce Indonesia: Tren 2024 dan Proyeksi 2025 Versi SIRCLO

Rabu, 30 April 2025 - 18:31 WIB

SIRCLO Ungkap Empat Tren E-Commerce di Tahun 2024 dan Antisipasi yang Harus Dilakukan Brands di Tahun 2025

Jakarta— Dalam laporan e-Conomy SEA 2024 yang dirilis oleh Google, Temasek, dan Bain & Company, Gross Merchandise Value (GMV) dari ekonomi digital Indonesia diproyeksikan tumbuh sebesar 13%…

Peletakan batu pertama pabrik baru PT Xinfung Industry Indonesia

Rabu, 30 April 2025 - 18:30 WIB

Bawa Investasi USD 30 Juta, Xinfung Industry Indonesia Resmikan Pabrik Baru di Subang Smartpolitan

PT Xinfung Industry Indonesia menggelar groundbreaking atau peletakan batu pertama pembangunan pabrik barunya di kawasan industri Subang Smartpolitan pada Rabu 30 April 2025.

Ilustrasi instalasi gas. (Foto: Istimewa)

Rabu, 30 April 2025 - 18:17 WIB

Wamen ESDM, Yuliot: Saat Ini Terdapat Kesenjangan Antara Kompetensi Lulusan Vokasi dengan Kebutuhan Nyata Dunia Industri

Jakarta-Wakil Menteri Energi dan Sumber Daya Mineral (ESDM) Yuliot menegaskan bahwa pengembangan Sumber Daya Manusia (SDM) yang sesuai dengan kebutuhan industri hijau menjadi kunci untuk mendukung…