Sandi Pamer Potret Bareng Luhut di Bali, Warganet 'Geleng-geleng': Masker Mana Masker?

Oleh : Candra Mata | Senin, 28 Desember 2020 - 09:38 WIB

Sandi Unggah Potret Bareng Luhut di Bali
Sandi Unggah Potret Bareng Luhut di Bali

INDUSTRY.co.id - Jakarta, Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf) Sandiaga Uno bertemu dengan Menteri Koordinator Kemaritiman dan Investasi Luhut Binsar Pandjaitan di Bali. 

Potret pertemuan tersebut diungkap Sandi di akun media sosial miliknya.

"Berdiskusi dengan Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman dan Investasi, Bapak Luhut Binsar Pandjaitan di Bali terkait penerapan pariwisata yang berkelanjutan sebagai strategi menarik investor dan wisawatan seiring dengan adanya rencana vaksinasi sepanjang kuartal pertama 2021," unggah Sandi seperti dilansir redaksi Industry.co.id dari laman Facebook miliknya pada Senin pagi (28/12).

Dalam unggahan tersebut, Sandi juga mengatakan pihaknya akan bergerak cepat untuk mematangkan persiapan destinasi-destinasi super prioritas.

"Untuk persiapan destinasi super prioritas, kita akan #Gercep, langsung dikebut. Tidak hanya infrastrukturnya tapi juga seluruh aspek, mulai dari ekonomi kreatif, hingga penyediaan fasilitas untuk atraksi budaya, penginapan, dan toilet umum yang bersih," ucapnya.

Salah satu destinasi super prioritas yang akan dia sambangi dalam waktu dekat ialah Danau Toba.

"Dalam waktu dekat saya akan mengunjungi Danau Toba yang juga merupakan salah satu destinasi super prioritas. Proyek ‘Bali Baru’ ini diharap dapat menggenjot sektor pariwisata tanah air dan membuka lapangan kerja seluas-luasnya," tandas Sandi.

Hingga berita ini diturunkan, unggahan Sandi tersebut telah menuai ragam komentar dari para warganet.

Potret Menko Marves Luhut tanpa menggunakan masker juga tak luput jadi sasaran komentar warganet.

"Masker mana masker," sahut Andy Fadilah.

"#maskernya di kantongin??," kata Zulchairi Harahap.

"Gembar gembor protokol kesehatan patuhi 3 M Pakek masker aja gak?????," sebut Liliek Uriah.

"Ituuu bapak yg satu lagiii maskernyaaa manaaaaaaa," tukas Dona Oktina.

"Pake masker lahhh....LBP, walaupun sekedar berfoto, berikan contoh.....Gmna mau selesai....bisa pada ngikutin. #IngatPesanIbu......," tandas Son Yuliendri.

Selain itu, tak sedikit juga warganet yang berharap Menparekraf Sandi dapat mengunjungi kawasan wisata diluar destinasi super prioritas.

"Luar biasa Pak Menparekraf, Semoga Bisa Datang Kepapua, Menata dan Memberikan Treaning/world shop kepada kami anak-anak Papua sehingga kami juga mampu bersaing didunia parawisata seperti sodara2kami yang ada diBali Dan Sekitarnya Trimkasi. Raja 4 Papua Barat dan Base G dan Hamadi Holtekamp , Papua," ujar Joshua Simoshi.

"Berharap kawasan wisata Mandeh,  Pesisir Selatan - Sumatera Barat juga dikembangkan pak karena kawasan ini juga disebut sebagai Raja Ampatnya Sumbar," tulis Sep Sepoy.

Baiknya para wisatawan dari luar dulu yg divaksin pak, kan juga mereka yg bawa korona ke Indonesia," ungkap Yusuf Muhammad.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

MediaTek Indonesia Media Gathering.

Kamis, 27 Juni 2024 - 23:24 WIB

Jadi Vendor Cipset Selular Nomor 1 Dunia, MediaTek Fokus Data Cloud

MediaTek melihat teknologi AI dan AI generatif sebagai peluang penting dan transformatif yang akan membentuk masa depan teknologi.

Etihad Airways, maskapai penerbangan nasional UEA meluncurkan layanan reguler antara Abu Dhabi dan Bali.

Kamis, 27 Juni 2024 - 23:12 WIB

Ettihad Airways Luncurkan Layanan Reguler Abu Dhabi-Bali

Penerbangan perdana rute baru Ettihad Airways, dirayakan di Bandara Internasional Zayed sebelum lepas landas pada Selasa malam. Setibanya di Denpasar, pesawat disambut dengan penghormatan meriam…

Indonesia Energy & Engineering Series Kembali Diadakan, Tampilkan Sejarah Panjang Sektor Energi dan Engineering

Kamis, 27 Juni 2024 - 20:50 WIB

Indonesia Energy & Engineering Series Kembali Diadakan, Tampilkan Sejarah Panjang Sektor Energi dan Engineering

Jakarta— Rangkaian pameran Indonesia Energy & Engineering (IEE) Series 2024 akan segera digelar kembali pada bulan Agustus-September 2024. Kegiatan IEE Series telah menjadi pameran B2B untuk…

Raih Penghargaan dari Pemprov Jakarta, Bank DKI Apresiasi Kinerja Kejati DKI Jakarta

Kamis, 27 Juni 2024 - 20:39 WIB

Raih Penghargaan dari Pemprov Jakarta, Bank DKI Apresiasi Kinerja Kejati DKI Jakarta

Jakarta - Konsisten berikan pendampingan hukum, pertimbangan hukum, dan tindakan hukum lainnya bagi Pemerintah Provinsi (Pemprov) DKI Jakarta dan BUMD milik DKI Jakarta, Bank DKI berikan apresiasi…

iQOO Z9

Kamis, 27 Juni 2024 - 20:35 WIB

Diperkuat Baterai 6000mAH, iQOO Z9 Series Siap Dukung Gaya Hidup Digital Anak Muda

Kehadiran iQOO Z9 Series, menjadi jawaban akan kebutuhan tersebut karena dibekali dengan baterai tahan lama dan pengisian daya super cepat sehingga dapat menunjang berbagai aktivitas digital…