Takeda Indonesia Luncurkan Suplemen Bagi Wanita
Oleh : Chodijah Febriyani | Sabtu, 29 April 2017 - 12:26 WIB
Takeda Indonesia Luncurkan Vitacimin White dan Vitacimin Nutriglow
INDUSTRY.co.id, Jakarta - Di musim yang tidak menentu ini, kadang panas kadang hujan, PT Takeda Indonesia meluncurkan suplemen vitamin untuk menjaga kesehatan tubuh. Peluncuran Vitacimin White dan Vitacimin Nutriglow, ini merupakan dua suplemen vitamin terbaru untuk membantu menjaga kesehatan para wanita.
Vitamin yang diproduksi oleh Takeda Healthcare Products di Kyoto, Jepang ini memang terkenal akan standar kualitasnya yang tinggi.
Vitacimin White dan Vitacimin Nutriglow merupakan suplemen makanan dalam bentuk tablet salut gula yang praktis untuk dikonsumsi setiap hari untuk membantu menjaga kesehatan. Vitacimin White yang dikemas dalam kemasan berwarna putih dan biru mengandung Vitamin C, Vitamin E, Vitamin B2, L-Cysteine dan Vitamin B5 (Pantothenate).
Sementara Vitacimin Nutriglow dengan kemasan berwarna putih dan merah mengandung Vitamin C, Biotin, Vitamin B6, Vitamin B2, L-Cysteine dan Nicotinamide. Seluruh kandungan ini memiliki manfaat guna membantu menjaga kesehatan tubuh secara umum sehingga dapat mengoptimalkan performa sehari-hari
Menurut Kwa Kheng Hoe, selaku President Director Takeda Indonesia mengatakan melalui siaran persnya yang diterima Industry.co.id, Jumat (28/4/2017), "Dengan diluncurkannya dua produk terbaru, yaitu Vitacimin White dan Vitacimin Nutriglow, kami ingin mengukuhkan komitmen kami dalam membantu konsumen Indonesia memenuhi kebutuhan akan tubuh yang sehat.”
Selain itu, menurut Inge Meliana Samadi, Head of Consumer Health Care, Takeda Indonesia, menjelaskan "Takeda sangat berterima kasih atas kepercayaan dan kesetiaan yang ditunjukkan konsumen Indonesia terhadap produk Tablet Hisap Vitacimin. Vitacimin telah diakui sebagai pemimpin di pasar Vitamin C tunggal di Indonesia dan kini, tersedia dalam berbagai rasa. Takeda memutuskan untuk memperluas portofolio suplemen makanan kami dengan menghadirkan dua produk baru, Vitacimin White dam Vitacimin Nutriglow.”
Menandai peluncuran dua produk terbarunya ini, Takeda Indonesia juga menjalankan kampanye bertajuk “Make the World C You” sebagai dukungan bagi para wanita di Indonesia yang bersemangat dalam menjalani hidupnya secara maksimal.
Dikesempatan yang sama, Ruth Sahanaya, yang menjadi Brand Ambassador Vitacimin mengatakan, “Wanita seperti saya yang harus menjadi seorang ibu dan pekerja dalam satu waktu tentunya menghadapi berbagai tantangan setiap harinya. Oleh karena itu, saya sangat memperhatikan penampilan fisik dan tubuh yang sehat.
Selain gejala umum selain flu, tambah Ruth, saya juga sangat memperhatikan keseluruhan penampilan fisik yang sangat penting dalam mendukung performa saya sebagai seorang penyanyi di industri hiburan. Langkah Takeda dalam mempersembahkan Vitacimin White dan Vitacimin Nutriglow serta kampanye ‘Make the World C You’ menunjukkan komitmen mereka terhadap kesehatan dan kesejahteraan kaum wanita di Indonesia.
"Tidak hanya wanita, pria juga menghadapi ancaman yang sama dari menurunnya kualitas lingkungan, sinar matahari, makanan cepat saji, dan sebagainya,” sambung Vidi Aldiano yang juga merupakan Brand Ambassador Vitacimin.
“Saya sangat senang dengan peluncuran Vitacimin White dan Vitacimin Nutriglow karena produk tersebut menawarkan solusi untuk memenuhi kebutuhan kita akan suplemen kombinasi yang dapat membantu menjaga kesehatan sehari- hari," pungkasnya, Vidi Aldiano.
Komentar Berita