Es Krim Viennetta Kembali Hadir di Indonesia

Oleh : Herry Barus | Kamis, 02 April 2020 - 12:00 WIB

Es Krim Viennetta
Es Krim Viennetta

INDUSTRY.co.id - Jakarta– Wall’s, brand es krim yang memiliki purpose #SemuaJadiHappy percaya bahwa kebahagiaan adalah milik semua orang, tanpa terkecuali. Wall’s kembali berbagi kebahagiaan kali ini dengan menghadirkan kembali Viennetta di Indonesia.

Ini adalah berkat besarnya animo masyarakat akan #KembalikanViennetta di media sosial yang dimulai oleh satu orang dengan petisi online di Change.org dan sebuah cuitan di Twitter yang kemudian menjadi viral. Es krim Viennetta akan tersedia dalam jumlah yang terbatas dan dipersembahkan oleh Wall’s untuk membuat #SemuaJadiHappy terutama jelang bulan suci Ramadan ini.

“Permintaan #KembalikanViennetta yang dimulai pada tahun 2018 oleh satu orang melalui petisi online dan satu cuitan di Twitter di tahun 2019 yang kemudian menjadi viral, disuarakan ulang oleh lebih dari seratus ribu masyarakat Indonesia, dan tidak berhenti di situ, banyak permintaan serupa kemudian muncul di media sosial lainnya seperti Instagram, hingga beberapa jurnalis juga menulis artikel mengenai #KembalikanViennetta," kata Arya Bahupringga, Head of Marketing Ice Cream PT Unilever Indonesia Tbk.

"Kami berterima kasih kepada masyarakat luas yang menunjukkan kecintaan mereka kepada es krim Viennetta dan ikut berpartisipasi dalam people movement tersebut. Ini adalah contoh nyata dari people movement yang positif di media sosial, yang berhasil menarik perhatian kami, dan bukti betapa suara satu orang bisa memberikan dampak menyenangkan yang begitu besar. Es krim Viennetta kembali, kan! Kembali untuk membuat #SemuaJadiHappy,” tambahnya.

Wall’s menghadirkan kembali es krim Viennetta menjelang bulan Ramadan dalam jumlah yang terbatas, dengan bentuk wave seperti Viennetta yang dulu, dan kombinasi rasa vanilla dan coklat – dua flavor es krim favorit di Indonesia. Viennetta bisa didapatkan di supermarket dan minimarket terdekat mulai 1 April 2020 dan segera hadir di KlikIndomaret & HappyFresh.

“Hadirnya kembali es krim Viennetta akan mengembalikan berbagai kenangan happy dari masa lalu para penggemarnya dan juga mengobati rasa penasaran mereka yang dulunya belum sempat menikmatinya. Es krim Viennetta bisa membuat suasana menjadi lebih happy saat #DiRumahAja. Khususnya jelang bulan Ramadan ini, mari kita saling berbagi rasa happy dengan keluarga dengan bersama-sama menikmati kelezatan Viennetta. Satu irisan Viennetta tidak pernah cukup!” tutup Arya.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Ketua Tim Kerja Strategi dan Transformasi Rumah Sakit, Dit. TKPK Kemenkes, Dr.Astri Hernansari,MM FISQua. Sekretaris Jenderal ARSSI, dr. Noor Arida Sofiana, MBA., MH. Ketua Umum ARSSI, Drg. Iing Ichsan Hanafie. Presiden Direktur PT GE Operations Indonesia (GE HealthCare) , Anthony Lawrence. Direktur Utama BPJS Kesehatan, Prof. Ali Ghufron

Rabu, 13 November 2024 - 15:35 WIB

GE Healthcare dan Asosiasi Rumah Sakit Swasta Indonesia Jalin Kerjasama untuk Dukung Transformasi Layanan Kesehatan di Indonesia

Jakarta– Rumah sakit swasta di Indonesia mengalami pertumbuhan signifikan, dari 815 rumah sakit pada 2012 menjadi sekitar 2.000 pada 2021dan terus bertambah di tahun 2024.

Flex Mode pada Galaxy Z series membantu konsumen untuk bisa lebih fleksibel melakukan berbagai aktivitas di device mereka

Rabu, 13 November 2024 - 14:25 WIB

Galaxy Z Fold6 Bawa Pengalaman Baru dengan Flex Mode, Dari Browsing Hingga Fotografi

Mulai dari memunculkan shortcut yang praktis hingga memberi pengalaman ngonten yang baru, kamu bisa memanfaatkan Flex Mode Galaxy Z Fold6 untuk berbagai hal.

IPSO bawa inovasi teknologi laundry terbaru ke Indonesia.

Rabu, 13 November 2024 - 14:12 WIB

IPSO Bawa Inovasi Unggulan Teknologi Laundry Terbaru ke Indonesia

Melalui Authorized Dealer, Retrology Ciptamandiri, IPSO berdedikasi untuk menyediakan solusi teknologi laundry yang terdepan, termasuk pilihan investasi yang disesuaikan untuk bisnis laundry…

Direktur Jenderal IKMA Reni Yanita

Rabu, 13 November 2024 - 13:45 WIB

Ciptakan Wirausaha Muda di Industri Kreatif, Kemenperin Kembali Gelar Creative Business Incubator

Kementerian Perindustrian melalui Direktorat Jenderal Industri Kecil, Menengah, dan Aneka (IKMA) aktif berkontribusi dalam mengakselerasi perkembangan pelaku industri kreatif lokal khususnya…

PT Godrej Consumer Products Indonesia (GCPI) punya komitmen pengurangan sampah hingga 30% sebagai bagian dari inisiatif Godrej Good & Green.

Rabu, 13 November 2024 - 13:36 WIB

Aktif Mengurangi Sampah, PT Godrej Consumer Product Indonesia Raih Penghargaan KLHK

Komitmen pengurangan sampah Hingga 30% Sebagai bagian dari inisiatif Godrej Good & Green, GCPI masuk dalam 20 perusahaan yang diverifikasi KLHK dalam pelaksanaan peta jalan sampah.