#BanyakMaknaCinta Ungkapan Kasih Sayang kepada Masyarakat

Oleh : Herry Barus | Minggu, 09 Februari 2020 - 10:43 WIB

BanyakMaknaCinta Ungkapan Kasih Sayang kepada Masyarakat
BanyakMaknaCinta Ungkapan Kasih Sayang kepada Masyarakat

INDUSTRY.co.id - Jakarta – Ada banyak makna cinta di sekitar kita yang kadang tidak kita sadari dan tidak terapresiasi. Ungkapan kasih sayang tidak terbatas hanya kepada pasangan, tapi lebih luas lagi seperti ke keluarga, lingkungan terdekat dan bahkan pihak lain yang ada di hidup kita.  Apresiasi merupakan perasaan yang sangat penting karena  membuat orang menjadi lebih bahagia dan meningkatkan kualitas hubungan dengan orang lain.

Hal ini yang melatarbelakangi SilverQueen meluncurkan kampanye #BanyakMaknaCinta untuk menginspirasi masyarakat untuk mengenali banyak makna cinta dan mengapresiasi dengan cara #GiveLove, #GiveSmile dan #GiveThanks. Kampanye ini dilakukan serentak di digital maupun offline melalui Parade SilverQueen di area CFD Jakarta, mulai hari ini.

Presiden Direktur Perusahaan Industri Ceres, Ferry Haryanto, Minggu (9/2/2020)  mengatakan, “SilverQueen sudah lama hadir di Indonesia sejak tahun 1950-an di bawah perusahaan PT Perusahaan Industri Ceres. Sampai dengan hari ini, SilverQueen sudah memiliki 7 varian rasa. Sebagai merek cokelat terbaik, SilverQueen senantiasa berupaya menjadi bagian dari hidup, salah satunya melalui kampanye #BanyakMaknaCinta yang menginspirasi semua orang untuk mengenali dan mengekspresikan kasih sayang kepada orang-orang terdekat mereka. Kami ingin masyarakat menyadari bahwa mengapresiasi bisa dilakukan mulai dengan cara yang sederhana seperti mengungkapkan rasa sayang kepada orang tua, mengucapkan terima kasih kepada rekan kerja atau hanya sekadar memberikan senyuman kepada orang lain yang berpapasan di jalan. Ada banyak makna cinta yang jika kita sadari dan apresiasi, akan membuat hidup menjadi lebih baik.”

Marketing Manager Perusahaan Industri Ceres, Ivonne Adelina Dewi menyampaikan, untuk mendukung kampanye #BanyakMaknaCinta ini, SilverQueen hadir dengan kemasan khusus dengan tulisan #GiveLove, #GiveSmile dan #GiveThanks. Dengan kemasan khusus ini masyarakat untuk bisa memberikan apresiasi kepada orang lain melalui cokelat.”

Lebih lanjut Ivonne menyampaikan, “SilverQueen mengadakan Parade #BanyakMaknaCinta dan 3 booth SilverQueen di beberapa titik sepanjang area Car Free Day, Sudirman, Jakarta pada 9 Febuari 2020. Aktivitas di Parade #BanyakMaknaCinta meliputi aktivitas photo booth yang dapat ditukar dengan SilverQueen kemasan terbaru secara gratis kepada masyarakat umum. Selain itu, masyarakat bisa langsung mengekspresikan kasih sayang mereka dengan menuliskan apresiasi kepada orang terdekat saat Parade. Selain kegiatan di offline, kami juga melakukan kampanye tersebut di digital, bekerja sama dengan Edho Zell, social media influencer dan family vlogger. Selain itu, kita juga mempunyai filter Instagram khusus yang bisa didapatkan di akun Instagram @silverqueenid. Dengan menggunakan filter tersebut, kami ingin agar masyarakat bisa mengungkapkan #GiveLove, #GiveSmile dan #GiveThanks dengan cara yang lebih seru. SilverQueen juga memberikan kesempatan kepada masyarakat yang menggunakan filter tersebut untuk memenangkan hadiah harian dan hadiah utama handphone iPhone 11 dan jam tangan Apple Watch. Harapannya semakin banyak masyarakat yang mengenali makna cinta dan menyampaikan apresiasinya dengan SilverQueen.”

Social Media Influecer dan Family Vlogger, Edho Zell mengatakan, “Kegiatan saya sehari-hari didukung oleh banyak pihak. Mulai dari keluarga terdekat, rekan kerja, hingga lingkungan sekitar seperti cameramen, adik saya sendiri dan tentunya istri saya tercinta yang selalu mendukung saya. Kadang kita menerima semua dukungan mereka sebagai hal biasa saja hingga terkadang lupa mengapresisi. Padahal banyak sekali hal yang terlihat biasa tapi merupakan bentuk kasih sayang yang harus diapresiasi. Oleh karena itu, sejalan dengan kampanye #BanyakMaknaCinta, saya mengajak semua orang untuk mulai kenali beragam bentuk kasih sayang dan mulai apresiasi dari sekarang, melalui beberapa rangkaian video yang akan tayang mulai hari ini di digital. Harapannya, semakin banyak orang yang mengerti mudahnya mengenali dan menyampaikan rasa sayang dan apresiasi, tidak hanya pada orang terdekat, tapi juga kepada lingkungan sekitar. “

SilverQueen tersedia dalam 7 varian yaitu cashew,  almond, fruit and nut, crispy, dark, white dan green tea mulai ukuran paling kecil 30gr hingga ukurang paling besar 1kg. Kemasan khusus SilverQueen #BanyakMaknaCinta yang bertuliskan #GiveLove, #GiveSmile dan #GiveThanks tersedia di seluruh minimarket di Indonesia.

 

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Ilustrasi Perumahan di Yogyakarta

Jumat, 24 Januari 2025 - 10:33 WIB

Yogyakarta Pimpin Kenaikan Indeks Harga Rumah Seken di Tahun 2024

Yogyakarta mencatatkan tren menarik dalam pergerakan harga rumah seken. Secara bulanan, pertumbuhan harga di kota ini tumbuh sebesar 0,6%, dan secara tahunan melonjak hingga 9,7% dibandingkan…

Ilustrasi Perumahan

Jumat, 24 Januari 2025 - 10:27 WIB

6 Kota Besar Ini Catat Pertumbuhan Positif dalam Harga Rumah Seken di Tahun 2024

Flash Report Rumah123 edisi Januari 2025 mencatat, sepanjang tahun 2024, pertumbuhan Indeks Harga Rumah Seken mengalami perlambatan dibandingkan dengan tahun 2023. Secara keseluruhan, pertumbuhan…

Gelaran Indonesia Humanitarian Summit (I-HitS) 2024 dan meramaikan seisi Gedung Usmar Ismail Hall Jakarta, pada Kamis (23/01/2025). Sebagai bentuk rangkaian agenda tahunan Public Expose dan Poverty Outlook, I-HitS 2024 mengusung tema ”Kiprah dan Dampak Besar Filantropi” dari capaian kinerja Dompet Dhuafa sepanjang tahun 2024.

Jumat, 24 Januari 2025 - 08:48 WIB

Indonesia Humanitarian Summit (I-HitS): Sepanjang 2024 Dompet Dhuafa Berhasil Menyerap Penerima Manfaat Sebanyak 3,26 Juta

Ratusan pasang mata menghadiri gelaran Indonesia Humanitarian Summit (I-HitS) 2024 dan meramaikan seisi Gedung Usmar Ismail Hall Jakarta, pada Kamis (23/01/2025). Sebagai bentuk rangkaian agenda…

[dari kiri ke kanan] Kukuh Kumara, Sekjen GAIKINDO; Erik Pascanugraha, Sales Director RMA Indonesia; Toto Suharto, Country Manager RMA Indonesia.

Jumat, 24 Januari 2025 - 08:31 WIB

Ford RMA Indonesia Meluncurkan Next-Gen Ford Ranger XL: Pick-up Double Cabin Tangguh Untuk Segala Kebutuhan Bisnis

Ford RMA Indonesia dengan bangga meluncurkan Next-Gen Ford Ranger XL 2.0L 4x4 M/T di Indonesia. Varian terbaru dari keluarga Ranger ini dirancang khusus untuk memenuhi kebutuhan di berbagai…

Ajinomoto kembali buka program beasiswa lanjutkan pendidikan S2 di Jepang.

Jumat, 24 Januari 2025 - 06:15 WIB

Ajinomoto Kembali Buka Seleksi Beasiswa Master Program S2 ke Jepang

Program beasiswa Ajinomoto Foundation membuka kesempatan mahasiswa Indonesia untuk melanjutkan studi di 7 pilihan universitas yang ada di Jepang.