Ekspansi Bisnis, Hartono Lakukan Grand Opening Super Store Berkonsep Digital di Pondok Indah
Oleh : Hariyanto | Selasa, 05 November 2019 - 17:20 WIB

Hartono Lakukan Grand Opening Super Store Berkonsep Digital di Pondok Indah
INDUSTRY.co.id - Jakarta - Perusahaan ritel elektronik, Hartono mengambil langkah strategis dengan melakukan ekspansi bisnis ke Jakarta dengan menggelar grand opening Hartono Store terbaru yang berlokasikan di Pondok Indah, Jakarta yang dibarengi dengan launching aplikasi My Hartono.
Langkah tersebut dilakukan seiring dengan perkembangan tren belanja elektronik yang mulai beralih kearah digital. Hartono pun berinovasi dengan menciptakan Digital Retail Store yang memiliki dua hal penting yakni, sistem digitalisasi toko yang menggunakan layanan digital in-store untuk memudahkan pelanggan melakukan transaksi dan Experience in-store untuk pelanggan yang ingin melihat secara langsung produk di store Hartono.
"Langkah strategis Hartono dalam membangun digital store dan aplikasi My Hartono ini juga didukung dengan marketing campaign yang mengedepankan keunikan Hartono. Dengan harga lebih hemat, barang yang ready, toko yang nyaman dan brand terpercaya, Hartono akan menyampaikan keunggulanya diberbagai media serta melalui peran Brand Ambasador, Cak Lontong yang sangat mewakili secara tepat," kata Direktur Utama Hartono, Roy Suprapto di Store Hartono Pondok Indah, Jakarta, Selasa (5/11/2019).
Hartono merupakan salah satu perusahaan ritel elektronik yang berpusat di Surabaya, Jawa Timur yang berdiri sejak tahun 1987. Perusahaan yang sudah memiliki sebanyak tujuh outlet yang tersebar di Surabaya, Sidoarjo dan Malang ini juga telah menorehkan prestasinya lewat penghargaan Top Brand Award selama 7 tahun berturut-turut.
Di store baru Hartono Pondok Indah, pelanggan dapat melakukan in-store shop & Go, dimana pembelian produk ditoko dilakukan secara cashless payment lewat scan QR code pada produk dan dapat langsung dibayar melalui aplikasi My Hartono. Produk yang dibeli, otomatis akan langsung disiapkan oleh pramuniaga dan pelanggan dapat langsung menerima barang tanpa mengantri di kasir.
Jika memerlukan bantuan, pelanggan dapat memakai fitur in-store help, cukup dengan scan QR code warna kuning yang ada di store untuk memanggil pramuniaga mendatangi lokasi pelanggan berada. Keuntungan fitur ini, pelanggan dapat dengan bebas dan leluasa melihat barang-barang di dalam toko tanpa merasa terganggu.
Tak hanya itu, aplikasi My Hartono juga memiliki store visit, dimana pelanggan bisa melakukan janji bertemu dengan pramuniaga ditoko untuk memberikan penjelasan produk.
Dalam rangka grand opening dan launching aplikasi My Hartono, Hartono juga memberikan promo dari tanggal 6 hingga 10 November 2019 yakni 100% gratis, customer cukup menginstal aplikasi My Hartono dan melakukan scan barcodw yang ada ditiap produk yang ada ditoko, kemudian costumer akan mendapatkan produk yang di scan tersebut.
Selain itu, bagi pemegang kartu Hartono Priority Card, Customer dapat menikmati promo belanja berhadiah langsung barang elektronik dan promo belanja berhadiah langsung voucher belanja di Hartono Pondok Indah.
Baca Juga
DAIKIN Resmikan Pusat Keunggulan SMK Pertama di Bali
Kemenperin Susun Strategi untuk Kuasai Pasar Serta Tanggapi Tren…
Kemenperin Apresiasi HIMKI Atas Pertumbuhan Kinerja Industri Furnitur
IDEMU Perkenalkan Koleksi MORIHAUS, Perpaduan Elegan Japanese-Scandinavian…
Dijuluki Sebagai 'Raja Kunci', Kenari Djaja Rayakan HUT-nya ke 60…
Industri Hari Ini

Sabtu, 08 Maret 2025 - 13:15 WIB
Metland – Orpin Jalin Kolaborasi Luncurkan MIRA, AI Canggih untuk Smart Living
PT Metropolitan Land Tbk (Metland) bekerja sama dengan perusahaan teknologi AI, Orpin resmi meluncurkan MIRA (Metland Interactive Response Assistant), sistem smart home berbasis kecerdasan buatan…

Sabtu, 08 Maret 2025 - 11:56 WIB
BTN Buka Pendaftaran Mudik Gratis
Jakarta– Dalam rangka mendukung perjalanan aman dan nyaman bagi masyarakat untuk bertemu dengan keluarga di momentum Ramadhan dan Hari Raya Idul Fitri 2025, PT Bank Tabungan Negara (Persero)…

Sabtu, 08 Maret 2025 - 11:45 WIB
Peduli Pelanggan Terdampak Banjir, MMKSI Hadirkan Diskon Perawatan Kendaraan Hingga Layanan Gratis
Sebagai bentuk kepedulian terhadap pelanggan yang terdampak banjir di wilayah Jabodetabek kemarin, PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) berkomitmen untuk memberikan kemudahan…
Sabtu, 08 Maret 2025 - 11:23 WIB
GEMBIRA Ajinomoto, Upaya Edukasi Gizi Seimbang untuk Kesehatan Keluarga Indonesia
Lewat program GEMBIRA, Ajinomoto mengedukasi 500 ibu PKK di Kecamatan Jetis dalam dua sesi mengenai pentingnya gizi seimbang dan konsumsi garam yang bijak.

Sabtu, 08 Maret 2025 - 10:56 WIB
BRI dan Blue Bird Perkuat Kerjasama Hadirkan Solusi Keuangan Digital untuk Pengemudi
PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk. (BRI) dan PT Blue Bird Tbk. terus memperkuat kerja sama strategis yang telah terjalin sejak 2011. Kolaborasi ini bertujuan untuk menghadirkan kemudahan…
Komentar Berita