Rejoice Hijab #SesejukHijrahmu

Oleh : Nina Karlita | Kamis, 16 Mei 2019 - 23:09 WIB

Rejoice Hijab #SesejukHijrahmu
Rejoice Hijab #SesejukHijrahmu

INDUSTRY.co.id - Jakarta, 14 Mei 2019 – Berhijab kini telah menjadi trend dan bagian tak terpisahkan dari kehidupan sehari-hari perempuan Indonesia. Pertumbuhan penggunanya pun sangat pesat, dimana terus meningkat tiap tahunnya, hingga pada 2018 mencapai persentase 30% dari total keseluruhan penduduk perempuan di Indonesia. Berhijab juga menjadi salah satu awal dari wujud komitmen perempuan dalam berhijrah untuk mencapai versi terbaik dari diri mereka, dan hal itu pun dilakukan demi perjalanan menuju ‘kesempurnaan’ dalam beribadah.  Selama prosesnya, tantangan yang dijumpai pun beragam, mulai dari lingkungan sekitar hingga kebutuhan yang berasal dari diri sendiri, seperti rambut yang lepek, kusut dan berketombe. Rejoice Indonesia merayakan momen hijrah hijabers Indonesia melalui semangat #SesejukHijrahmu sekaligus menjawab tantangan yang dihadapi para hijabers dengan meluncurkan sampo dan kondisioner Rejoice Hijab Perfection Series, hari ini (14/5), di Area Masjid Agung Al-Azhar, Jakarta. Momen ini sekaligus menandai berdirinya Instalasi Hijab Pertama dan Terbesar di Indonesia, yang dibangun oleh Rejoice Indonesia.
 
Rejoice Hijab Perfection Series hadir dan berkomitmen untuk mendukung aktivitas sehari-hari seluruh hijabers Indonesia dengan kesejukan dari sahur hingga buka, selama bulan suci Ramadan. Rangkaian baru dari Rejoice ini menawarkan sensasi sejuk sepanjang hari dan merawat rambut dibalik hijab. Varian ini hadir dengan dua jenis sampo yakni 3-in-1 Perfect Cool dan 3-in-1 Perfect Perfume serta kondisioner 3-in-1 Perfect Conditioning, memberikan efek sejuk, lembut dan anti-ketombe serta diperkaya dengan esens kasturi demi keharuman yang lebih tahan lama.
 
“Menggunakan hijab juga menjadi momen yang mengawali komitmen untuk sebuah perjalanan hijrah ke arah yang lebih baik. Kisah dan semangat berhijrah hijabers Indonesia menginspirasi Rejoice untuk merayakan momen ini melalui peluncuran semangat #SesejukHijrahmu, bersamaan dengan varian khusus Rejoice Hijab Perfection Series dengan formula yang disempurnakan demi memenuhi kebutuhan hijabers untuk melalui perjalanan hijrah, ujar Senior Communications Manager P&G Indonesia Ovidia Nomia. Varian ini didesain untuk mendukung dan menemani seluruh hijabers Indonesia selama perjalanan hijrah mereka. Kini, mereka tidak perlu mengkhawatirkan keadaan rambut dibalik hijabnya, dan dapat dengan bebas melakukan aktivitas apapun yang diinginkan setiap saat.” 
 
Untuk memperkenalkan semangat #SesejukHijrahmu untuk mengiringi perjalanan hijrah hijabers Indonesia, Rejoice Indonesia turut berkolaborasi dengan Chacha Frederica sebagai Brand Ambassador Rejoice Hijab Perfection Series.
 
“Alhamdulillah, aku sangat bangga dan senang karena berkesempatan untuk berkolaborasi bersama Rejoice Indonesia dalam rangka merayakan momen hijrah para hijabers Indonesia. Menurutku, semangat #SesejukHijrahmu dapat menebarkan semakin banyak pesan positif kepada hijabers Indonesia untuk menjalani perjalanan hijrah dalam menemukan versi terbaik dari diri mereka dan juga komitmen terhadap perintah Allah SWT, terutama saat memasuki bulan suci Ramadan,” jelas Brand Ambassador Rejoice Hijab Perfection Series Chacha Frederica. “Kalau boleh cerita sedikit, perjalanan hijrahku pada awalnya juga melalui banyak tantangan dan bisa dikatakan tidak mudah, karena lingkungan sekitarku banyak mempertanyakan keputusanku ini. Namun, aku tetap yakin dan dengan hati yang mantap kalau hijrah ini adalah jalan hidup terbaik untukku demi menjadi versi terbaik dari diriku,” sambung Chacha.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Peluncuran Range Hood AMG9058-Y dan Built-in Cooking Range HZK60-X20

Selasa, 14 Januari 2025 - 20:01 WIB

FOTILE Luncurkan Dua Produk Unggulan, Range Hood AMG9058-Y dan Built-in Cooking Range HZK60-X20

Penyedia solusi rumah tangga berkualitas, FOTILE memperkenalkan LUNA Series, inovasi yang mengubah cara untuk memasak di dapur. FOTILE meluncurkan dua produk unggulan yang mencakup seri ini…

Agen BRILink di Pedesaan

Selasa, 14 Januari 2025 - 19:52 WIB

Dorong Ekonomi Kerakyatan Yang Inklusif, Ini 10 Bukti Nyata Kontribusi BRI Untuk Negeri

Sepanjang tahun 2024 PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk (BRI) berhasil mencatatkan sejumlah pencapaian strategis yang semakin memperkuat posisinya sebagai salah satu pilar utama ekonomi…

Ilustrasi penjualan mobil (Foto: Liputan6)

Selasa, 14 Januari 2025 - 19:30 WIB

Gawat! Tak Disuntik Insentif Tambahan, Penjualan Mobil di Tanah Air Bakal Kolaps

Industri otomotif membutuhkan tambahan insentif untuk menjaga kinerja penjualan di tahun 2025. Hal ini dibutuhkan seiring besarnya tantangan yang dihadapi seperti, kenaikan PPN 12%, penerapan…

ID FOOD Gencar Lakukan Pengamanan Aset Bangunan dan Lahan untuk Mendukung Swasembada Pangan

Selasa, 14 Januari 2025 - 18:42 WIB

ID FOOD Gencar Lakukan Pengamanan Aset Bangunan dan Lahan untuk Mendukung Swasembada Pangan

Jakarta – Sebagai upaya mewujudkan swasembada pangan yang menjadi program prioritas pemerintah, Holding BUMN Pangan ID FOOD semakin gencar melakukan optimalisasi dan pengamanan aset-aset strategis…

Kelompok Puyuh Andalas mampu menghasilkan panen mencapai 4.000 butir telur per hari dan melalui proses sortir terlebih dahulu sebelum dipasarkan ke pasar tradisional hingga swalayan di Kabupaten Aceh Besar.

Selasa, 14 Januari 2025 - 18:31 WIB

Kembangkan Bisnis Burung Puyuh di Aceh, SIG Bantu Kelompok Peternak Puyuh Andalas Memproduksi 4.000 Telur/Hari

Jakarta– PT Semen Indonesia (Persero) Tbk (SIG) terus membuktikan komitmennya untuk membantu pengusaha lokal maju dan berkembang, seperti kelompok usaha peternakan Puyuh Andalas yang berhasil…