Brand JOMOO Resmi Memasuki Pasar Sanitary Indonesia

Oleh : Amazon Dalimunthe | Sabtu, 11 Mei 2019 - 08:15 WIB

Brand JOMOO Resmi Memasuki Pasar Sanitary Indonesia (Foto AMZ)
Brand JOMOO Resmi Memasuki Pasar Sanitary Indonesia (Foto AMZ)

INDUSTRY.co.id - Jakarta -- Perusahaan perlengkapan kamar mandi  merek JOMOO hadir di Indonesia. Produsen berskala internasional, asal Tiongkok ini menawarkan berbagai produk eksklusif  sanitary ware; berkualitas tinggi.

Produk JOMOO meliputi seluruh produk kamar mandi dan dapur, termasuk smart toilet, keran, shower set, shower screen, bak mandi, produk sensor, dan berbagai produk lainnya.

Kehadirannya di Indonesia ditandai dengan pengumuman publik, serta penanda tanganan kerjasama strategis yang diwakili Li Wanpeng selaku General Manager JOMOO Indonesia, dan Will Weng Wakil Presiden Gree Indonesia.

“JOMOO Indonesia dan GREE Indonesia akan menjalin kerjasama strategis jangka panjang di pasar Indonesia. Berbagai kesiapan telah kami dilakukan, antara lain kesiapan produk berkualitas tinggi untuk pelanggan dan proyek di Indonesia,” terang Li Wanpeng, General Manager JOMOO Indonesia, pada acara Opening & Brand Launching JOMOO, yang berlangsung di Ritz Carlton Hotel - Pacific Place, Sudirman Central Business District (SCBD), Jakarta.

Hadir di acara tersebut Mr. Gao Tianyu, Sekretaris kedua Kedutaan Besar Republik Rakyat Cina di Republik Indonesia. Lin Sinan, Wakil Ketua JOMOO Group, Tang Honglei, Direktur Direksi PT. JHome, Mr. Wu Rui, Manajer Umum Gree Indonesia, Himawan Tjahyadi, General Manager PT. Bersama Vialli Jaya, Mr. Chen Shudeng, General Manager PT. Luas Sukses Abadi, dan perwakilan dari banyak perusahaan Indonesia. Juga hadir para perancang pemenang penghargaan asal Jerman, pengusaha pengembang properti di Indonesia.

Pada saat yang sama, juga diadakan acara pemotongan pita besar, di showroom JOMOO Indonesia yang berlokasi di kawasan Fatmawati Jakarta Selatan. “Sebagai showroom andalan JOMOO di Indonesia, ini mencakup produk Full-line dari JOMOO dan dapat menyediakan solusi One-Stop dapur dan Bath untuk pelanggan,” terang Li Wanpeng.

Menurut Li Wanpeng, Indonesia adalah negara kepulauan terbesar di dunia. Indonesia berada dalam pelukan laut dan memiliki hubungan yang erat dengan air.  “JOMOO berada dalam industri yang berhubungan dengan air. Kami terus meningkatkan dan berinovasi untuk membuat hubungan antara orang dan air yang lebih baik. Menyesuaikan hubungan antara manusia dan kesehatan,’ ujarnya.

JOMOO adalah merek terkemuka peralatan dapur dan kamar mandi dengan pola distribusi yang terintegrasi, antara riset dan pengembangan _(research & development)_, manufaktur, penjualan dan layanan. Produknya telah dijual ke lebih dari 80 Negara dan wilayah. Memiliki showrooms khusus di lebih dari 50.000 toko retail, dengan tenaga pelayanan lebih dari 80.000 orang di seluruh dunia.

“JOMOO adalah pemasok eksklusif _sanitary ware_ untuk stadion utama Olimpiade Musim dingin tahun 2022,” kata Johann Duck, Design Director of JOMOO European Operation Center, dalam presentasinya.

JOMOO terus melakukan inovasi karena melihat dampak positifnya terhadap kinerja bisnis. Inovasi, kata Johann Duck, menjadi inti strategi di JOMOO. “Kami memiliki 16 laboratorium, 8 pusat penelitian global yang berbasis di Jerman, Amerika, dan Cina. Hampir 3000 paten dan tim lebih dari 2000 profesional, dan menginvestasikan lebih 5% dari pendapatan penjualan dalam penelitian dan pengembangan tahunan,” ujarnya.

JOMOO merupakan anggota German Design Council dan telah dianugerahi sejumlah penghargaan desain terkemuka secara global. Termasuk mendapat penghargaan 21 iF Design Awards, 21 Red Dot Design Awards, 3 German Design Awards dan German ICONIC Award.

Kemitraan strategis jangka panjang dibangun antara JOMOO dan tim global kelas atas. Kerjasama terjalin antara lain dengan Siemens, IBM, Huawei, Giugiaro desain dari Turin Italia, dan Patrick Leung Design Firm, Dirk Schumann, Paolo Cesaretti.

JOMOO mewarisi semangat desain Eropa, standar manufaktur Jerman, dan teknologi canggih dari Amerika, Cina, Jepang, Korea, dan Negara lainnya. JOMOO juga memprioritaskan aspek kesehatan dan produk yang lebih manusiawi ke dalam desain inovatifnya.

Menandai JOMOO resmi memasuki pasar Indonesia, Sekretaris kedua Kedutaan Besar Republik Rakyat Cina di Republik Indonesia, dan sejumlah pejabat JOMOO Group, serta pengusaha rekanan, bersama-sama menekan tombol menyalakan visual logo JOMOO. Hal ini menjadi simbol dimulainya babak baru dari dapur cerdas dan mandi hidup dari JOMOO untuk pelanggan Indonesia. (AMZ)

Komentar Berita

Industri Hari Ini

The Director of Quanzhou Broadcasting and Television Station Yang Xudong (kiri) dan Head of Sales MNC Contents & Licensing Redo Doron (kanan) menandatangani Kerja sama Pekan TV Fujian (Quanzhou) Indonesia-Filipina-China 2024 di Jakarta, Kamis (14/11/2024).

Jumat, 15 November 2024 - 08:28 WIB

Kerjasama dengan Pekan TV Fujian, MNC Group Hadirkan Konten Dokumenter Hingga Drama China Populer

Pertamakali digelar di Indonesia, Pekan TV FUian (Quanzhou) Indonesia-Filipina-China 2024 menggandeng MNC Group sebagai mitra media utama dari Indonesia.

Deputi Pengembangan Sumber Daya Perpustakaan Adin Bondar bersama penerima Apresiasi Gerakan Indonesia Membaca 2024.

Jumat, 15 November 2024 - 07:54 WIB

Apresiasi Gerakan Indonesia Membaca 2024, Tingkatkan Literasi Nasional dengan Tantangan dan Kompetisi

Apresiasi Gerakan Indonesia Membaca diberikan Perpusnas kepada 8 pemenang “Tantangan 21 Hari Membaca Nyaring” serta beberapa kategori lainnya seperti resensi naskah terbaik, resensi video…

Deputi Bidang Geofisika BMKG Nelly Florida Riama

Jumat, 15 November 2024 - 05:26 WIB

BMKG: 54 Negara Berkomitmen untuk Kurangi Risiko dan Dampak Tsunami

Jakarta-Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) resmi menutup gelaran 2nd UNESCO-IOC Global Tsunami Symphosium, pada Kamis (14/11/2024). Simposium ini telah menyatukan berbagai…

Agen BRILink yang usahanya sukses

Jumat, 15 November 2024 - 05:15 WIB

AgenBRILink di Tengah Kebun Kelapa Sawit Berhasil Dekatkan Layanan Perbankan dengan Masyarakat

PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk atau BRI terus memperkuat komitmennya dalam mendukung pemberdayaan ekonomi di kawasan pedesaan, termasuk di wilayah perkebunan kelapa sawit, melalui AgenBRILink.…

Direktur Utama Bank Mandiri Darmawan Junaidi menjadi pembicara di Azerbaijan

Jumat, 15 November 2024 - 05:09 WIB

Bank Mandiri Mantapkan Komitmen Ekonomi Berkelanjutan pada COP 29 di Azerbaijan

Bank Mandiri sebagai agen perubahan menegaskan komitmennya dalam mendukung agenda perubahan iklim global, melalui inovasi di sektor finansial khususnya pembiayaan berkelanjutan. Sebab, dengan…