BMW Luncurkan Mobil Mewah Seri Terbaru dengan Edisi Terbatas

Oleh : Dina Astria | Rabu, 25 Juli 2018 - 09:20 WIB

The All-New BMW Seri 5 Touring (Dina Astria/Industry.co.id)
The All-New BMW Seri 5 Touring (Dina Astria/Industry.co.id)

INDUSTRY.co.id - Jakarta - BMW Indonesia baru saja meluncurkan dua mobil mewah terbaru pada Selasa (24/7) kemarin. Mobil yang sudah lama ditunggu-tunggu oleh para pencinta kendaraan BMW ini hadir dengan desain yang emosional, serta memenuhi kebutuhan fungsionalitas.

Yakni, The All-New BMW Seri 5 Touring, dan The First-Ever BMW Seri 6 Gran Turismo. Kedua kendaraan mewah tersebut, tentunya memiliki perbedaan tipe.

Kendaraan pertama, The All-New BMW Seri 5 Touring. Didesain dengan sangat dinamis. Performa kendaraan ini pun terbilang luar biasa. 

“Setiap kali BMW menghadirkan kendaraan terbarunya, tujuannya adalah memenuhi bahkan melampaui harapan dari pelanggan. Singkatnya -tujuan BMW adalah menjadi tolak ukur di segmen kendaraan premium. First-ever BMW Seri 6 Gran Turismo dan All-new BMW Seri 5 Touring memenuhi kriteria tersebut,” papar Jodei O’tania, Vice President of Corporate Communication BMW Group saat  ditemui Industry.co.id dalam jumpa pers peluncuran dua mobil terbaru BMW di Indosurya Plaza, Jakarta pada Selasa (24/7).

Kedua, The First-Ever BMW Seri 6 Gran Turismo. Mobil sedan super nyaman dengan perjalanan jarak jauh dan fleksibilitas SAV dengan desain elegan coupe.

Ragam fitur didesain fungsional, mengesankan, nyaman, serta ruang kabin lapang, dan performan mesin yang luar biasa.

Kedua kendaraan mewah BMW ini nantinya akan ditampilkan ke publik pertama kalinya di pagelaran Gaikindo Indonesia Internasional Auto Show (GIIAS) 2018 pada 2 hingga 12 Agustus 2018 mendatang.

Harga yang ditawarkan, untuk The First-Ever BMW 630i Gran Turismo seharga Rp1,6 miliar (off-the-road), sedangkan The All-New BMW 530i Touring seharga Rp1,4 miliar (off-the-road).

“Semua kendaraan hadir dengan BMW Service Inclusive, program bebas biaya perawatan kendaraan untuk pelanggan selama 5 tahun atau 60.000 km. Kendaraan juga dilengkapi layanan BMW Group Tire Coverage selama 3 tahun, yang mencakup 100% biaya penggantian hingga 4 ban per tahun, termasuk biaya tenaga kerja,” tambah Jodie.

Selain itu, acara peluncuran kedua mobil mewah BMW ini berlokasi di BMW City Sales Outlet-BMW Thamrin. Terletak di tengah-tengah pusat perbelanjaan, dan pusat bisnis, dealer ini menyediakan konsep retail inovatif untuk memperkuat brand BMW.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

PRIVE dan HDII Hadirkan Pengalaman Estetika Memikat di JFW 2025

Rabu, 23 Oktober 2024 - 23:03 WIB

PRIVE dan HDII Hadirkan Pengalaman Estetika Memikat di JFW 2025

Keterlibatan PRIVE dalam JFW 2025 menggabungkan seni desain interior dengan inovasi dunia fashion, memperkaya suasana sekaligus memberikan kenyamanan di berbagai area utama acara.

Dalam kunjungannya ke salah satu media, Telkom Perkenalkan Indibiz,

Rabu, 23 Oktober 2024 - 21:28 WIB

Telkom Perkenalkan Indibiz, Solusi Digital untuk Industri Media dan Komunikasi

Indibiz dari Telkom hadir sebagai solusi digital untuk membantu industri media dan komunikasi dalam menyederhanakan proses operasional bisnis

Kegiatan Leadership KUBIK

Rabu, 23 Oktober 2024 - 21:22 WIB

Kubik Leadership Perkenalkan Solusi Transformasi Kepemimpinan di Indonesia

Hasil studi menunjukkan bahwa organisasi yang berhasil dan sukses dalam lingkungan yang dinamis adalah mereka yang menerapkan strategi dualitas (ambidextrous) yang bisa menjawab tantangan tersebut…

GIIAS Semarang Resmi digelar hari ini, bertempat dilokasi baru, besar dan terlengkap

Rabu, 23 Oktober 2024 - 20:04 WIB

Hadir di Venue Baru, Besar dan terlengkap, GIIAS Semarang Resmi Dibuka Hari Ini

Pameran GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) Semarang 2024 resmi dibuka hari ini, Rabu, 23 Oktober 2024, oleh Pj. Gubernur Jawa Tengah, Nana Sudjana, Staff Ahli Menteri Bidang…

Presiden Direktur PT Bank Central Asia Tbk Jahja Setiaatmadja.

Rabu, 23 Oktober 2024 - 19:28 WIB

Pertumbuhan Kredit Solid di Seluruh Segmen, Laba Bersih BCA Tumbuh 12,8%

PT Bank Central Asia Tbk (IDX: BBCA) dan entitas anak membukukan peningkatan total kredit sebesar 14,5% secara tahunan (YoY) menjadi Rp877 triliun per September 2024. Laba bersih BCA dan entitas…