BCA Life Bidik Pertumbuhan Premi 30 Persen di 2018
Oleh : Wiyanto | Selasa, 13 Maret 2018 - 07:39 WIB
Ilustrasi BCA Life
INDUSTRY.co.id - Jakarta-BCA Life menargetkan peningkatan premi sebesar 30%, dengan berfokus pada produk tradisional. BCA Life yakin akan mampu meraih segmen pasar produk tradisional di Indonesia.
Melalui jalur distribusi telemarketing, bancassurance, corporate solution dan credit life, BCA Life yakin produk asuransi yang ditawarkan akan memberikan beragam pilihan perlindungan jiwa bagi masyarakat.
“Segmen pasar tradisional masih cukup besar. Ada 14 juta nasabah Bank BCA yang menjadi target kami. Melalui sinergi dengan Bank BCA, kami yakin akan mampu mencapai target yang kami inginkan,” kata Presiden Direktur BCA Life Rio C Winardi di Jakarta, Senin (12/3/2018).
Menurutnya, produk tradisional menawarkan beragam perlindungan jiwa bagi nasabah, dengan harga yang relatif lebih terjangkau, masa bayar premi dan manfaat asuransi yang pasti adalah daya tarik utama produk ini. “Bagi nasabah yang menginginkan kenyamanan hidup dengan kepastian akan jaminan masa depan keuangan, produk-produk dari BCA Life dapat dijadikan pilihan dalam berasuransi,” ucap Rio.
Awal tahun 2018 ini, BCA Life sudah meluncurkan program Asuransi Kesehatan Kumpulan BCALife Health Protection, asuransi kesehatan pelengkap BPJS Kesehatan bagi karyawan perusahaan. Diharapkan dengan peluncuran program ini, dapat menjadikan BCA Life sebagai salah satu penyedia asuransi pilihan keluarga di Indonesia. Karena BCA Life Senantiasa melindungi.
Komentar Berita