Ini Jadwal Safari Dakwah Ulama Asal Amerika di Indonesia

Oleh : Wiyanto | Jumat, 09 Maret 2018 - 17:27 WIB

Yusuf Estes
Yusuf Estes

INDUSTRY.co.id -Jakarta-Tingginya animo masyarakat untuk menghadiri public speaking Syaikh Yusuf Estes di Indonesia, menimbulkan perubahan beberapa hal, diantaranya soal tempat dan waktu pelaksanaan.

Rencananya, lokasi ceramah Syaikh Yusuf Estes di Jakarta dipindahkan dari sebelumnya dijadwalkan di Kota Kasablanka ke Panti Prajurit, Balai Sudirman,Tebet Jakarta.

"Untuk agenda di Jakarta, lokasi kami pindahkan, sebab masyarakat yang melakukan registrasi terus membludak, Balai Sudirman insyaAllah punya kapasitas lebih besar dari lokasi sebelumnya," kata Wakil Ketua, Sahabat Dakwah Internasional, Affan Aulia dalam pernyataan persnya, Jakarta, Jumat  (10/3/2018).

Selain perubahan lokasi, lanjut Affan, panitia kegiatan juga mengumumkan penambahan lokasi ceramah umum Ulama asal Texas, Amerika Serikat itu.

"Lokasi ceramah Syaikh Yusuf Estes bertambah untuk di Jakarta bertambah di beberapa titik dan di luar pulau Jawa. Untuk mengikuti ceramah Syaikh Yusuf, di sebagian lokasi peserta diharuskan registrasi, sementara disebagian lokasi lainnya peserta tidak perlu registrasi,"ujar Affan.

Rencananya ceramah 'Funny Syaikh' ini digelar pula di Bogor, pada Ahad, 18 Maret 2018, pkl. 05.00 WIB, Ceramah Ba’da Subuh, di  Masjid Darussalam Kota Wisata dengan registrasi.

Di Jakarta rencananya juga akan digelar ceramah ba’da zuhur pada hari Ahad, 18 Maret 2018, pkl. 12.30 WIB, di Masjid Sunda Kelapa, tanpa registrasi.

Sementara, untuk Surabaya ceramah di jadwalkan pada Senin, 19 Maret 2018, pkl. 19.30 WIB, di JX International Convention dengan registrasi.

Penambahan dilakukan pula untuk di luar pulau Jawa, yaitu di kota Balikpapan, Kalimantan Timur.

Agenda pertama pada Selasa, 20 Maret 2018, pukul. 19.30 WITA, di Dome Balikpapan Sport & Convention Center dengan registrasi.

Kemudian, pada Rabu, 21 Maret 2018, pukul 04.30 WITA, ceramah ba’da Subuh, Masjid Namirah, tanpa registrasi.

Registrasi untuk mengikuti ceramah beliau bisa dengan menvunjungi https://sahabatdakwah.org/yes

Panitia juga membuka donasi di nomor rekening Bank Syariah Mandiri KCP Kebon Jeruk 7114005667, a/n Perkumpulan Sahabat Dakwah Internasional.

Kedatangan Syaikh Yusuf Estes ke Indonesia difasilitasi oleh Sahabat Dakwah Internasional (SDI) yang sebelumnya juga sukses menghadirkan Dr. Zakir Naik (DZN) dan Mufti Kerajaan Perlis Malaysia, Dr. Mohd Asri Zainul Arifin (Dr. Maza).

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Melalui program Tanggung Jawab Sosial dan Lingkungan (TJSL) HK Peduli Kreatif, dengan memberikan dukungan kepada Kelompok Usaha Bersama (KUB) Usang Sungging asal Kecamatan Tanjung Batu, Kabupaten Ogan Ilir, Sumatra Selatan di bidang kerajinan tembaga dan perak.

Selasa, 22 Oktober 2024 - 23:23 WIB

Dukung Pengembangan UMK di Daerah Sumatera, Hutama Karya Berdayakan Pengrajin Tembaga dan Perak di Ogan Ilir

PT Hutama Karya (Persero) (Hutama Karya) berkomitmen untuk mengembangkan Usaha Mikro Kecil (UMK) di sekitar Jalan Tol Trans Sumatra (JTTS) melalui program Tanggung Jawab Sosial dan Lingkungan…

VP Corporate Communication Telkom Andri Herawan Sasoko

Selasa, 22 Oktober 2024 - 22:29 WIB

Telkom Menangkan Golden World Award 2024, Penghargaan Bertaraf Internasional

PT Telkom Indonesia (Persero) Tbk (Telkom) meraih penghargaan kehumasan bertaraf internasional pada ajang Golden World Award 2024 yang diselenggarakan oleh International Public Relations Association…

Pekerja JIP periksa jaringan

Selasa, 22 Oktober 2024 - 21:57 WIB

Internet Service Provider Tingkatkan Konektivitas dan Perkuat Ekosistem Digital

PT Jakarta Infrastruktur Propertindo (JIP) terus berinovasi dalam pengembangan infrastruktur digital dengan meluncurkan layanan berupa Internet Service Provider (ISP). Langkah ini menjadi bagian…

Menperin Agus Gumiwang Kartasasmita bersama Wamenperin Faisol Riza

Selasa, 22 Oktober 2024 - 21:47 WIB

Jalankan Arahan Prabowo, Menperin Agus Tancap Gas Pacu Kinerja Industri Manufaktur

Kementerian Perindustrian (Kemenperin) bertekad menjalankan kebijakan strategis untuk semakin meningkatkan kinerja industri manufaktur nasional. Langkah ini juga selaras mendukung target pertumbuhan…

Bazar UMKM BRILian

Selasa, 22 Oktober 2024 - 20:03 WIB

Bazaar UMKM BRILiaN Kembali Digelar, BRI Bantu Perluas Penjualan Usaha Prukades dan Klaster Usaha dari Berbagai Daerah

Berbagai insiatif terus dilakukan BRI dalam memberikan pemberdayaan bagi pelaku Usaha Mikro, Kecil dan Menengah (UMKM). Salah satunya melalui penyelenggaraan Bazaar UMKM BRILiaN yang bertujuan…