Danone-AQUA Persembahkan Caaya, Rangkaian Teh Indonesia
Oleh : Dina Astria | Kamis, 08 Maret 2018 - 11:10 WIB
Kemasan minuman Caaya Rangkaian Teh Indonesia, produk dari Danone-AQUA, pada press conference Rabu (7/3). (Dina Astria/Industry.co.id)
INDUSTRY.co.id - Jakarta - Danone-AQUA, pelopor perusahaan air minum dalam kemasan di Indonesia, memperkenalkan produk terbarunya yaitu Caaya Rangkaian Teh Indonesia pada Rabu (7/3/2018) kemarin di Namaaz Dining, Jakarta Selatan. Caaya Rangkaian Teh Indonesia ini terinspirasi dari kebaikan alam nusantara dan kekayaan budaya Indonesia, dikemas dalam nuansa dan cita rasa yang sesuai untuk selera yang kontemporer.
“Caaya hadir untuk menempati celah yang belum terisi selama ini yaitu teh dalam kemasan yang lebih modern, tetapi tetap mengusung rasa yang bernuansa Indonesia. Inspirasi dari alam dan budaya dipadukan secara hati-hati sehingga menghasilkan apa yang kita sebut sebagai rasa teh yang sebenarnya, tanpa ditutupi oleh rasa lain yang berlebihan,” jelas Peter Harjono, Beverages Marketing Manager, Danone AQUA.
Mengedepankan konsep ‘rangkaian’, Caaya hadir dalam tiga pilihan varian yang berakar pada tradisi, yaitu:
Revive Me Jasmine yang merupakan perpaduan sempurna antara daun the dengan bunga melati yang telah menjadi tradisi dan kesukaan masyarakat Indonesia sejak dahulu;
Soothe Me Vanilla Pandan yang hadir untuk memberikan nostalgia cita rasa jajanan pasar yang selalu menjadi favorit semua kalangan masyarakat;
Power Me Toasted Rice yang tercipta dari inspirasi atas kebiasaan masyarakat di desa Jatiwulih Bali yang meminum beras merah yang disangrai.
“Saat ini anak-anak muda mulai melihat teh sebagai sesuatu yang sophisticated dan trendy, sehingga kehadiran Caaya memberikan pilihan dan warna baru: sesuatu yang sangat Indonesia, tetapi sekaligus sangat internasional. Kemasannya yang clean, modern dan enak digenggam juga mengisyaratkan perannya sebagai teman kegiatan keseharian,” ujar Gupta Sitorus, Chief Editor Majalah Kenduri.
Danone-AQUA selalu berusaha untuk menyediakan produk-produk yang lebih berkualitas bagi masyarakat Indonesia, “Kehadiran Caaya kami harapkan bisa menambah pilihan bagi masyarakat Indonesia untuk menikmati rasa teh Indonesia. Dengan varian rasa yang kami berikan melalui Caaya, konsumen bisa memiliki pilihan sesuai dengan seleranya,” tambah Peter.
Saat ini Caaya bisa didapatkan secara online di Lazada dan Shopee, dimana Caaya menjadi official store teh dalam kemasan yang pertama di Indonesia. Selain itu, Caaya bisa didapatkan di berbagai supermarket terkemuka seperti Ranch Market, Farmers Market, Foodhall, Grand Lucky, AEON, Kem Chicks, dan Lulu.
Baca Juga
CLEO Manfaatkan Momentum Ramadan untuk Dongkrak Penjualan
Dukung Perempuan Berdaya, Teh Celup Sosro Bersama FOI Tebarkan 50.000…
Frisian Flag Hadirkan Sensasi Baru dengan Kental Manis Hokkaido Cheese…
Sensasi Baru Minuman Nabati, Kolaborasi Arummi Cashew Milk dan Little…
GEMBIRA Ajinomoto, Upaya Edukasi Gizi Seimbang untuk Kesehatan Keluarga…
Industri Hari Ini

Selasa, 18 Maret 2025 - 15:21 WIB
Sambut Bulan Ramadhan, Fasset Gandeng Mitra Kitabisa, LAZ Salam Setara, Hadirkan Inovasi Zakat Crypto
Jakarta - Menyambut bulan suci Ramadhan, Fasset, platform jual-beli aset kripto terkemuka asal Dubai, Uni Emirat Arab, yang berkomitmen pada prinsip Syariah*, resmi menjalin kerja sama dengan…

Selasa, 18 Maret 2025 - 14:50 WIB
Menteri Agama Nasaruddin Umar Apresiasi Peran BPKH dalam Pengelolaan Dana Haji untuk Kemaslahatan Umat
Jakarta - Menteri Agama KH Nasaruddin Umar mengungkapkan rasa syukurnya atas keberadaan Badan Pengelola Keuangan Haji (BPKH), yang fokus menghimpun, mengelola, mendayagunakan, dan menyalurkan…

Selasa, 18 Maret 2025 - 14:04 WIB
JLM Auto Indonesia Siap Luncurkan Jarguar Land Rover dan Harley-Davidson Terbaru
Menggelar iftar Gathering bersama awak media, JLM Auto Indonesia Mengumumkan Rencana Produk Baru di 2025 untuk Harley-Davidson dan Jaguar Land Rover.

Selasa, 18 Maret 2025 - 13:08 WIB
PHE North Sumatra Offshore (NSO) Bersama Dompet Dhuafa Aceh Gelar Khitanan Massal bagi Anak-anak Lhokseumawe
PHE North Sumatra Offshore (NSO) menggelar Sunat Ceria Ramadan 1446 H untuk anak-anak sekitar wilayah operasional perusahaan tepatnya di Kecamatan Muara Satu, Kota Lhokseumawe, Aceh Minggu (16/03/2025).…

Selasa, 18 Maret 2025 - 13:05 WIB
Bun! Ada Promo Gila Gilaan di Platinum Market Pusat Mode Tanah Abang (PMTA), pada 21-23 Maret 2025, Belanja Rp 500 Ribu dapat Hijab
Jakarta- Ada promo diskon Ramadhan Sale di Platinum Market Pusat Mode Tanah Abang (PMTA) pada 21-23 Maret 2025, belanja 500 Ribu dapat Hijab.
Komentar Berita