Lima Box Office yang Wajib Kamu Tonton Februari 2018

Oleh : Dina Astria | Jumat, 02 Februari 2018 - 15:00 WIB

Salah satu adegan Trailer film "Black Panther". (Source: Marvel Studios)
Salah satu adegan Trailer film "Black Panther". (Source: Marvel Studios)

INDUSTRY.co.id - Di tahun 2018 akan menjadi tahun box office sepanjang masa, karena pada tahun ini banyak sekali box office yang harus masuk list kamu. Dan di bulan Februari, kira-kira ada box office yang akan tayang apa saja, ya?

1. Fifty Shades Freed

Film ketiga dari trilogi film Fifty Shades disutradarai oleh James Foley. Film drama romantic ini menggambarkan pencapaian puncah kisah cinta antara Christian Grey yang diperankan oleh Jamie Dornan dan Anastasia Steele yang diperankan oleh Dakota Johnson. Film ini rencananya akan tayang tepat saat Hari Valentine, yakni 14 Februari.

 (image-source: Wikipedia)

 

2. Black Panther

Film superhero garapan komik Marvel ini bercerita tentang seorang pemimpin dan pelindung dari Wakanda yang merupakan negara fiksi di Afrika. Film yang di sutradari oleh Ryan Coogler dan di produseri oleh Kevib Fiege ini  akan tayang pada 16 Februari mendatang di Indonesia.

 (image-source: Collider)

 

3. Peter Rabbit

Film animasi yang disutradai oleh Will Gluck dan dibantu oleh Rob Lieger sebagai screenplay. Film ini merupakan adaptasi dari karakter dengan nama yang sama yang diciptakan oleh Baetrix Potter. Aktor Domhnall Gleeson, Rose Byrne, James Corden, Daisy Ridley, Margot Robbie dan penyanyi Sia, menjadi pengisi suara dalam film ini. Film yang diproduksi oleh Columbia Pictures dan didistribuskan oleh Sony Pictures ini akan tayang pada 9 Februari mendatang.

 (image-source: Wikipedia)

 

4. The 15:17 to Paris

The 15:17 to Paris adalah film adaptasi dari autobiografi dengan judul The 15:17 to Paris: The Tru Storyof a Terrorist, a Train and Three American Heroes karya Jeffrey E. Stern, Spencer Stone, Anthony Sadler dan Alex Skarlatos. Film yang disutradai oleh Clint Eastwood akan tayang pada 9 Februari mendatang.

 (image-source: VOX Cinema)

 

5. God Particle

Film seri ketiga dari serial Cloverfield yang ketiga ini karya sutradara Star Wars yakni Julius Onah dengan dibantu oleh Oren Uziel dan Doug Jung sebagai penulisnya. Film bergenre horor psikologi ini akan tayang pada 2 Februari, hari ini.

 (image-source: Metro UK)

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Direktur Utama SIG, Donny Arsal (empat dari kanan) dan Direktur Utama KLN, Fery Hendriyanto (kelima dari kanan) bersama para pemegang saham KLN menandatangani Amandemen dan Pernyataan Kembali Perjanjian Antar Pemegang Saham KLN di Habitare Apart Hotel Rasuna, Jakarta, pada Kamis (27/06/2024).

Jumat, 28 Juni 2024 - 13:41 WIB

SIG Lakukan Ekspansi di IKN dengan Kepemilikan 20,9% Saham PT Karya Logistik Nusantara

Jakarta– Pembangunan IKN yang mayoritas porsinya konstruksi, menjadi incaran PT Semen Indonesia (Persero) Tbk (SIG) melakukan ekspansi bisnisnya. Volume kebutuhan semen dan bahan baku konstruksi…

Rumah Bebas Semut dengan Solusi Praktis dari Gravel

Jumat, 28 Juni 2024 - 13:15 WIB

Rumah Bebas Semut dengan Solusi Praktis dari Gravel

Jakarta- Masalah semut di rumah sering menjadi tantangan yang dihadapi banyak pemilik hunian. Hampir setiap rumah pernah mengalami invasi semut yang bisa mengganggu kenyamanan, bahkan menimbulkan…

Asiana Soccer School

Jumat, 28 Juni 2024 - 13:14 WIB

TOP! Asiana Soccer School, Skuad Tim Sepak Bola Binaan Menperin Agus Sukses Juarai Top Skor 2024

Menteri Perindusterian (Menperin) Agus Gumiwang Kartasasmita menyampaikan rasa bangganya sekaligus mengucapkan rasa syukur atas keberhasilan skuad tim sepak bola binaannya yakni Asiana Soccer…

Tips Lifepal - Salah Kaprah Pemakaian Lampu Hazard, Ini Fungsi Sesungguhnya

Jumat, 28 Juni 2024 - 13:07 WIB

Salah Kaprah Pemakaian Lampu Hazard, Ini Fungsi Sesungguhnya, Ayo Simak Tips Lifepal

Jakarta- Masih banyak pengemudi di jalan raya yang salah kaprah dengan fungsi lampu hazard. Padahal, sudah jelas fungsi lampu hazard hanya boleh digunakan saat kondisi darurat.

Menparekraf, Sandiaga Uno

Jumat, 28 Juni 2024 - 12:45 WIB

Menparekraf Dorong Penguatan Ekonomi Digital di Kawasan Asia Tenggara

Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf) Sandiaga Salahuddin Uno mendorong penguatan ekonomi digital di kawasan Asia Tenggara, terutama di negara-negara anggota ASEAN (Association…