HUT ke 21, BNI Life Bidik Generasi Milenial

Oleh : Ahmad Fadli | Selasa, 28 November 2017 - 18:11 WIB

Plt Direktur Utama PT BNI Life Insurance (BNI Life) Geger Maulana (kanan) didampingi Direktur BNI Life Hirokazu Todaka (kiri) dan Direktur BNI Life Naruyoshi Kuwata (kedua kiri) menjelaskan produk kepada Direktur Utama PT PP Properti Taufik Hidayat (
Plt Direktur Utama PT BNI Life Insurance (BNI Life) Geger Maulana (kanan) didampingi Direktur BNI Life Hirokazu Todaka (kiri) dan Direktur BNI Life Naruyoshi Kuwata (kedua kiri) menjelaskan produk kepada Direktur Utama PT PP Properti Taufik Hidayat (

INDUSTRY.co.id, Jakarta - Memasuki usia ke 21 tahun, BNI Life siap membantu menginspirasi generasi milenial Indonesia menjadi generasi siap Indonesia menyiapkan rencana perlindungan bekal hidup masa depan mereka.

Layaknya seorang yang beranjak dewasa, BNI Life, seiring dengan misi perusahaan dan semangat memasuki usia 21 tahun, siap membantu menginspirasi dan menfasilitasi generasi Millenial Indonesia menjadi Generasi Siap Indonesia, untuk bijak dan dewasa dalam menyiapkan bekal di setiap tahapan kehidupan di masa depan, kata Plt Direktur Utama BNI Life Geger Maulana di Jakarta, Selasa, (28/11/2017).

Talkshow bertema Generasi Siap, Generasi Sehat ini menghadirkan pembicara Dr. Tri Maryani Kusuma Astuti dan Indi Barends, dengan tujuan untuk edukasi dan pemahaman kepada generasi siap Indonesia akan pentingnya menyiapkan bekal kesehatan untuk masa depan mereka.

Hasil riset yang dilansir Alvara Research Center pada Februari 2017, menunjukkan asuransi kesehatan menjadi kepemilikan terbesar nomor dua setelah kepemilikan tabungan bagi generasi siap Indonesia sebanyak 48,5 persen. Hal ini menunjukkan bukti adanya perubahan gaya hidup generasi milenial yang semakin peduli dengan kesehatan dan gaya hidup sehat.

Hasil temuan riset tersebut menunjukkan pemahaman generasi milenial akan pentingnya menyiapkan bekal masa depan perlu ditingkatkan, termasuk rencana perlindungan asuransi, sambung Geger Maulana.

Meskipun demikian peningkatan pemahaman mengenai bekal masa depan generasi siap Indonesia ini membutuhkan pendekatan yang berbeda. Generasi Siap ini, memiliki kreativitas tinggi, percaya diri, penuh energi dan terkoneksi dengan teknologi digital.

Untuk itu, lanjut Geger, BNI Life, selain menyiapkan produk-produk perlindungan asuransi yang disesuaikan dengan kebutuhan dan gaya hidup mereka, juga menyiapkan kemudahan layanan dan komunikasi dengan kesiapan transformasi teknologi dan digital.

Geger Maulana menambahkan, pengembangan bisnis melalui kanal digital ini merupakan salah satu terobosan BNI Life dalam meningkatkan kinerja bisnis secara berkesinambungan. Selain langkah tersebut, strategi bisnis yang dilakukan BNI Life antara lain meningkatkan kualitas dan kuantitas tenaga pemasar, menciptakan produk asuransi yang memiliki manfaat lebih bagi nasabah, serta meningkatkan kualitas layanan.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

ilustrasi Diving

Rabu, 09 April 2025 - 14:39 WIB

Survei Scuba Deals 2025: Indonesia Jadi Destinasi Selam Paling Diinginkan

Platform perjalanan digital Agoda merilis hasil Survei Scuba Deals 2025, yang mengungkap preferensi dan motivasi para penggemar selam di Asia. Dari destinasi impian hingga anggaran perjalanan,…

Pekerja pantau pemasangan beton precast

Rabu, 09 April 2025 - 14:37 WIB

Permintaan Produk Beton Precast Meningkat, WSBP Catatkan Pertumbuhan Pendapatan di Seluruh Lini Bisnis pada Tahun 2024

PT Waskita Beton Precast Tbk (WSBP) berhasil mencatatkan pertumbuhan pendapatan usaha yang signifikan sepanjang tahun 2024 dari seluruh lini bisnis yang dijalankan.

Vivin Harsanto dan Panji Aziz

Rabu, 09 April 2025 - 14:36 WIB

Tunjuk Dua Pemimpin Baru, JLL Perkuat Kepemimpinan dan Sempurnakan Strategi Pertumbuhan Bisnis di Indonesia

Penunjukan Vivin Harsanto dan Panji Aziz memperkuat bisnis properti komersial terkemuka di JLL serta mendorong fase baru untuk solusi konsultasi yang inovatif di Indonesia

Subani Direktur Utama PT Central Finansial X (CFX) - Batik tengah, Putra Karunia Direktur Utama PT Kustodian Koin Indonesia (ICC), Jessy Direktur Utama PT Kliring Komoditi Indonesia (KKI) bersama rekan-rekan media usai acara Halal Bihalal bersama CFX, ICC dan KKI di Jakarta

Rabu, 09 April 2025 - 13:54 WIB

Transaksi Derivatif Kripto di CFX Tembus Rp11,24 Triliun

PT Central Finansial X (CFX) berkomitmen untuk memenuhi kebutuhan nasabah akan produk investasi yang inovatif, salah satunya melalui produk derivatif kripto. Produk ini didesain untuk memberikan…

 Ketua DPRD DKI Jakarta Khoirudin

Rabu, 09 April 2025 - 12:46 WIB

Bank DKI Adalah Aset Daerah yang Setor Dividen Tertinggi, Ketua DPRD DKI: Jangan Ikuti Ajakan Kosongkan Rekening di Bank DKI

Jakarta- Ketua DPRD DKI Jakarta Khoirudin mengatakan, jangan mengikuti ajakan untuk mengosongkan rekening di Bank DKI karena adanya permasalahan sistem, mengingat bank milik pemprov itu merupakan…