Hadir di ISH 2025, Grohe Kenalkan Inovasi Teknologi Ramah Lingkungan untuk Masa Depan

Oleh : Nina Karlita | Jumat, 21 Maret 2025 - 23:27 WIB

Booth GROHE di ISH 2025
Booth GROHE di ISH 2025

INDUSTRY.co.id - Jakarta – Grohe, merek global untuk kamar mandi dan perlengkapan dapur, siap menghadirkan inovasi terbaru di International Sanitation and Heating Trade Fair (ISH) 2025. 

Pameran bergengsi yang berlangsung di Frankfurt, Jerman, pada 17-21 Maret ini menjadi ajang bagi Grohe untuk memperkenalkan solusi teknologi mutakhir yang mengedepankan keberlanjutan dan kenyamanan pengguna.

Dengan filosofi “Pure Freude an Wasser” atau “the pure joy of water,” Grohe terus berkomitmen menghadirkan pengalaman penggunaan air yang lebih baik. Menurut Bijoy Mohan, Leader dari LIXIL International, tren pasar saat ini menunjukkan bahwa konsumen tidak hanya mencari produk fungsional, tetapi juga menginginkan pengalaman yang lebih bernilai dan personal.

“Kamar mandi kini berevolusi menjadi ruang relaksasi pribadi, sementara dapur bertransformasi menjadi ruang sosial yang lebih dinamis. Oleh karena itu, Grohe menghadirkan inovasi yang tidak hanya fungsional, tetapi juga memberikan pengalaman yang lebih nyaman dan berkelanjutan,” ujar Bijoy Mohan.

Sebagai pionir dalam industri, Grohe terus mengembangkan teknologi inovatif yang bertujuan meningkatkan kualitas hidup penggunanya. Salah satu teknologi unggulan yang diperkenalkan di ISH 2025 adalah GROHE Aqua Intelligence, yang menjadi dasar bagi berbagai produk inovatif terbaru.

Dua produk unggulan berbasis teknologi ini adalah:

GROHE Purefoam; Teknologi shower busa pertama yang mampu mengubah sabun khusus menjadi busa hangat yang menyelimuti tubuh. Produk ini membuka peluang bagi GROHE untuk memasuki pasar kecantikan dan wellness di Eropa, menghadirkan pengalaman mandi yang lebih mewah dan menyenangkan.

GROHE Rainshower Aqua Pure; Sistem shower canggih dengan filter terintegrasi yang secara otomatis menyaring zat pencemar. Teknologi ini memastikan air yang mengalir lebih bersih, lembut di kulit, dan aman untuk rambut.

Kebutuhan akan kamar mandi yang lebih personal semakin meningkat. Menjawab tren ini, GROHE SPA menghadirkan solusi bagi konsumen yang ingin menyesuaikan desain dan fitur kamar mandi mereka. Konsep “Perfect Match” dari GROHE SPA menawarkan koleksi eksklusif dengan berbagai pilihan desain, material, dan warna yang dapat disesuaikan dengan preferensi pengguna.

Salah satu produk terbaru dalam koleksi ini adalah GROHE SPA Allure Gravity, lini faucet dengan desain elegan yang tampak melayang. Produk ini dilengkapi dengan cover plate yang dapat diganti, sehingga memungkinkan pengguna menyesuaikannya dengan estetika kamar mandi pilihan mereka. 

Selain itu, GROHE Colors Collection kini diperluas dengan dua warna baru, yaitu GROHE Satin Steel dan GROHE Satin Graphite.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Staf Khusus III Menteri BUMN, Arya Sinulingga

Minggu, 23 Maret 2025 - 17:55 WIB

Kementerian BUMN Apresiasi BNI Beri Kemudahan Bagi PPI Australia

PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk atau BNI terus menunjukkan komitmennya dalam memberikan layanan keuangan terbaik bagi diaspora Indonesia, termasuk pelajar yang menempuh pendidikan di…

Wamenkop Ferry Juliantono

Minggu, 23 Maret 2025 - 17:47 WIB

Kemenkop Dukung Penuh Pengembangan Ekonomi Syariah Lewat Koperasi

Kementerian Koperasi (Kemenkop) berkomitmen akan terus memberikan dukungan terhadap upaya pengembangan ekonomi syariah melalui koperasi. Salah satu dukungannya adalah dengan memberikan bantuan…

Pedagang di Pasar menggunakan barcode QR Bank Mandiri

Minggu, 23 Maret 2025 - 17:34 WIB

Bank Mandiri Salurkan Rp 9,01 Triliun KUR ke 77.500 UMKM hingga Februari 2025

Bank Mandiri terus menunjukkan komitmennya dalam mendukung pengembangan Usaha Mikro, Kecil, dan Menengah (UMKM) sebagai motor penggerak ekonomi nasional. Melalui penyaluran Kredit Usaha Rakyat…

Kunjungan kerja, Wakil Menteri Investasi dan Hilirisasi/Wakil Kepala BKPM Todotua Pasaribu ke Australia pada 19-20 Maret 2025.

Minggu, 23 Maret 2025 - 15:57 WIB

Wamen Investasi Ajak 40 Investor Australia Perkuat Hilirisasi di Indonesia

Investasi dan Hilirisasi/Wakil Kepala BKPM, Todotua Pasaribu melakukan serangkaian pertemuan penting dengan pejabat pemerintah, investor, serta pemimpin bisnis Australia, termasuk memberikan…

Launching Program SHOPTACULAR Berhadiah Mobil Listrik Wuling EV Cloud dari AEON MALL Deltamas

Minggu, 23 Maret 2025 - 15:16 WIB

AEON MALL Deltamas Rayakan Ulang Tahun Pertama dengan Program SHOPTACULAR Berhadiah Mobil Listrik Wuling EV Cloud

Selain Mobil Wuling EV Cloud, AEON MALL Deltamas menghadirkan berbagai hadiah lainnya seperti IPhone 15, 2 unit United Motor, 4 Paket Liburan Kapal Pesiar, dan Shopping Voucher AEON MALL Deltamas.