Tingkatkan Layanan Pelanggan, Metland Hadirkan Virtual Assistant MONA
Oleh : Ridwan | Jumat, 21 Maret 2025 - 19:47 WIB

Metland hadirkan Virtual Assistant MONA
INDUSTRY.co.id - Bekasi - Memasuki usia ke 31 tahun, Metropolitan Land Tbk (Metland) dengan bangga meluncurkan MONA (Metland Online Assistant) sebuah virtual assistant chat berbasis AI (Artificial Intelligence).
Kehadiran MONA menandai komitmen Metland dalam meningkatkan pengalaman pelanggan melalui layanan digital yang inovatif dan responsif.
Perkembangan pesat teknologi khususnya di bidang AI mendorong berbagai industri untuk memanfaatkannya, termasuk Metland yang terus bertransformasi secara digital.
MONA dirancang untuk memenuhi kebutuhan pelanggan dan memberikan solusi yang cepat, akurat serta personal.
MONA mampu menjawab berbagai pertanyaan pelanggan serta memberikan informasi terkait produk dan layanan Metland, termasuk produk terbaru, detail promosi, agenda kegiatan terkini, informasi harga, dan berbagai layanan lainnya.
Fitur unggulan MONA meliputi respon cepat dan akurat terhadap pertanyaan pelanggan, dukungan penuh selama 24 jam, serta interaksi yang dipersonalisasi berdasarkan riwayat dan preferensi pengguna. MONA juga telah terintegrasi dengan berbagai channel digital diantaranya website dan social media.
MONA dapat diakses melalui berbagai platform digital resmi Metland, termasuk WhatsApp di no 0877-6888-0100, DM Instagram dan website sehingga pelanggan dapat dengan mudah berinteraksi dan mendapatkan informasi kapan saja dan di mana saja.
Selain itu, MONA juga mampu memberikan solusi kepada pengguna yang sedang mencari hunian dan ingin mewujudkannya.
“Hadirnya MONA merupakan wujud komitmen Metland dalam memberikan layanan terbaik bagi pelanggan dengan memanfaatkan teknologi terkini. Kami berharap MONA dapat menjadi solusi yang mempermudah pelanggan dalam memperoleh informasi dan layanan Metland secara lebih efisien,” ujar Wahyu Sulistio, Direktur PT Metropolitan Land Tbk.
Sebagai bagian dari transformasi digital, MONA tidak hanya meningkatkan pengalaman pelanggan tetapi juga membantu meningkatkan efisiensi operasional perusahaan.
Dengan kecanggihan teknologi yang diusungnya, MONA mampu mengurangi waktu respons layanan dan mengoptimalkan sumber daya, sehingga memberikan manfaat bagi pelanggan maupun perusahaan.
Ke depannya, MONA akan terus dikembangkan dengan fitur-fitur yang semakin inovatif untuk memberikan pengalaman digital yang lebih baik bagi pengguna.
Metland berkomitmen untuk terus menghadirkan teknologi terkini guna meningkatkan layanan dan memenuhi kebutuhan pelanggan di era digital yang terus berkembang.
Baca Juga
KO.MO.DO: Tren Investasi Properti 2025 yang Bikin Aset Properti Bayar…
Tingkatkan Akses Pembiayaan Properti, Rumah123 Gandeng Ringkas
Masuki Usia 15 Tahun, Summarecon Bekasi Sukses Dorong Kemajuan Kota…
Kolaborasi Rumah123 dan Ringkas Permudah Akses KPR Digital di Indonesia
Ekspansi Sektor Industri di Jakarta Diproyeksikan Akan Terus Berlanjut
Industri Hari Ini

Minggu, 23 Maret 2025 - 10:46 WIB
Penerbangan Perdana Jetstar, Labuan Bajo dan Singapura Makin Dekat
Labuan Bajo-Maskapai Jetstar Asia (3K) lakukan penerbangan perdana dengan Rute Singapura - Labuan Bajo pada Kamis (20/03/2025). Penerbangan perdana dengan rute baru ini kembali memperkuat komitmen…

Minggu, 23 Maret 2025 - 10:28 WIB
Infinity Care 2025: Membangun Jembatan Kebahagiaan dan Keberkahan kepada Anak-Anak Yatim dan Dhuafa di Bulan Ramadhan
Jakarta - Dalam semangat berbagi dan kepedulian sosial, yayasan Al-Azhar Kelapa Gading, Jakarta kembali menggelar Infinity Care 2025. Kegiatan ini merupakan wujud nyata komitmen Alazka Care…

Minggu, 23 Maret 2025 - 09:44 WIB
JUFI Gelar Santunan dan Tebar Sembako di Sukabumi dan Kabupaten Kuningan
Jurnalis Filantropi Indonesia (Jufi) kembali menyelenggarakan program Ramadhan Bahagia, Jumat-Sabtu (21-22/3/2025). Tahun 2025, merupakan penyelenggaraan kelima Ramadhan Bahagia.

Minggu, 23 Maret 2025 - 09:25 WIB
Ramadhan ala HNI Muda, Makin Glowing Lahir Batin
Ramadhan jadi bulan yang paling dinantikan oleh umat Muslim di dunia, tak terkecuali jejaring mitra HNI Muda yang tersebar se-Nusantara. Pasca Grand Launching HNI Muda di akhir tahun 2024, konsolidasi…

Minggu, 23 Maret 2025 - 09:14 WIB
Komitmen BRI Terapkan Budaya Kerja Inklusif, Bawa BRI Raih Penghargaan Anugerah Avirama Nawasena dari SBM ITB
PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk atau BRI kembali mendapatkan pengakuan atas komitmennya dalam menciptakan lingkungan kerja yang inklusif dan berkelanjutan.
Komentar Berita