2ICONS Rayakan 1 Dekade dengan Kampanye #WeAreAllIcons, Perkuat Kolaborasi dan Koneksi Manusia

Oleh : Nina Karlita | Senin, 24 Februari 2025 - 21:02 WIB

dari kiri: Yongki Ongestu, Jovan Purnama, Sisiana Pradita, Anggi Wirya Diputra, Radhitio Anindhito, Hendro Hadinata
dari kiri: Yongki Ongestu, Jovan Purnama, Sisiana Pradita, Anggi Wirya Diputra, Radhitio Anindhito, Hendro Hadinata

INDUSTRY.co.id - Jakarta — Memasuki usia satu dekade, 2ICONS, Indonesia Model Management & Consulting, terus menunjukkan eksistensinya dalam industri kreatif Indonesia. 

Perayaan 10 tahun ini dikemas melalui kampanye inspiratif bertajuk #WeAreAllIcons, yang menegaskan pentingnya hubungan manusia dan kolaborasi lintas industri. Melalui kampanye ini, 2ICONS menggandeng 10 desainer dan brand lokal, menciptakan sinergi yang memperkaya industri fashion, kecantikan, media, dan gaya hidup.

Sejak didirikan pada 2014, 2ICONS bukan sekadar agensi model. Lebih dari itu, 2ICONS menjadi ruang bagi generasi muda untuk berkarya dan berekspresi. Kampanye #WeAreAllIcons menjadi momentum refleksi perjalanan panjang 2ICONS, di mana teknologi terus berkembang namun kekuatan koneksi manusia tetap menjadi fondasi utama. 

“Kami percaya bahwa ikon adalah mereka yang menjadi panutan, membawa perubahan, dan menginspirasi. Melalui kampanye ini, kami mendorong keaslian dan keberanian untuk melampaui batas,” ujar Anggi Wirya Diputra, CEO & Creative Director 2ICONS.

Lebih dari sekadar agensi model, 2ICONS telah menjadi simbol perubahan dalam industri kreatif. Dengan lebih dari 72 model berbakat yang memiliki latar belakang dan cerita unik, 2ICONS membuka jalan bagi talenta muda untuk berkembang. 

“Visi kami adalah menetapkan standar baru dan menciptakan inovasi yang berdampak luas,” tambah Anggi.

Kolaborasi menjadi kekuatan utama dalam perayaan ini. Bersama Biro Baur dan Aenigma Picture, 2ICONS meluncurkan video kampanye yang menyoroti perjalanan inspiratif para ikon. Dukungan juga datang dari berbagai sponsor utama seperti Tolak Angin, Deorex, dan Ola Oils, yang berbagi semangat dalam mendukung kreativitas dan gaya hidup sehat.

Tak hanya itu, kolaborasi dengan 10 desainer dan brand lokal, seperti Studio Jeje, Rama Dauhan, Moral, dan Mario Minardi, semakin mempertegas komitmen 2ICONS dalam mendorong industri kreatif Indonesia. Melalui instalasi seni KALANAYA di Hotel Monopoli, Jakarta Selatan, 2ICONS menghadirkan perpaduan tradisi dan modernitas, menciptakan ruang inspirasi bagi pelaku industri kreatif.

Perayaan satu dekade ini menjadi bukti bahwa 2ICONS bukan hanya agensi model, melainkan katalisator perubahan dan inovasi dalam industri kreatif Indonesia. Dengan semangat kolaborasi dan kekuatan koneksi manusia, 2ICONS siap melangkah ke masa depan, terus menginspirasi dan membawa dampak positif.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

ilustrasi mudik lebaran

Jumat, 28 Maret 2025 - 21:47 WIB

Telkom Sediakan Wifi Gratis di Titik Strategis untuk Pemudik Ramadan dan Idul Fitri 2025

Telkom Indonesia menghadirkan layanan internet gratis melalui Wifi.id Corner (WiCo) Indibiz yang bisa dinikmati para pemudik di berbagai titik strategis sepanjang jalur mudik.

City Hub Commercial @Summarecon Serpong

Jumat, 28 Maret 2025 - 21:27 WIB

Penjualan Perdana Graha & Ruko Premium Summarecon Serpong Bukukan Total Rp300 Miliar

PT Summarecon Agung Tbk (Summarecon) berhasil mencatatkan penjualan yang sangat baik melalui produk komersial City Hub Commercial, "The Next Level" Workplace dan Commercial Space dari unit bisnis…

Executive Vice President Telkom Regional II Edie Kurniawan di acara Entrepreneur Hub kota Bogor yang diselenggarakan beberapa waktu lalu

Jumat, 28 Maret 2025 - 19:21 WIB

Telkom Dukung Entrepreneur Hub Jadikan Transformasi Digital sebagai Katalisator Pertumbuhan Bisnis

PT Telkom Indonesia (Persero) Tbk (Telkom) terus menunjukkan komitmennya dalam mendorong percepatan pembangunan masyarakat digital untuk peningkatan ekonomi digital dan pemberdayaan UMKM di…

Kerjasama Dompet Dhuafa bersama Telin Hongkong hadirkan layanan penghimpunan zakat, infak, sedekah, dan wakaf (Ziswaf) hanya melalui SMS.

Jumat, 28 Maret 2025 - 18:36 WIB

Telin dan Dompet Dhuafa Permudah PMI Hongkong Berzakat, Hanya Lewat SMS

PT Telekomunikasi Indonesia International (Telin), sebuah perusahaan telekomunikasi internasional di Hongkong yang masih bagian dari Telkom Group, mendukung program Dompet Dhuafa Cabang Hongkong…

Kolaborasi Yayasan Inklusi Pelita Bangsa, Grab dan OVO Hadirkan Program Makan Bergizi Bagi SKH

Jumat, 28 Maret 2025 - 17:39 WIB

Kolaborasi Yayasan Inklusi Pelita Bangsa, Grab dan OVO Hadirkan Program Makan Bergizi Bagi SKH di Tangerang Raya

Dalam rangka mendukung tumbuh kembang anak-anak berkebutuhan khusus, Yayasan Inklusi Pelita Bangsa (YIPB) menggandeng Grab Indonesia, dan OVO untuk menyediakan makanan bergizi bagi Sekolah Khusus…