BRI Insurance Bayarkan Klaim Asuransi Alat Berat Sebesar Rp. 124 Juta di Banjarmasin

Oleh : Wiyanto | Rabu, 22 Januari 2025 - 09:34 WIB

BRI Insurance serahkan klaim ke alat berat
BRI Insurance serahkan klaim ke alat berat

INDUSTRY.co.id-Jakarta-BRI Insurance lakukan pembayaran klaim Asuransi Alat Berat pada hari Kamis, tanggal 16 Januari 2025.

Penyerahan klaim diserahkan secara langsung oleh Eliza Helpina selaku Junior Relationship Manager, Akhmad Haudi selaku Team Member Claim, dan Taufieq selaku Junior Relationship Manager kepada Bapak Arief Pramono selaku Branch Office Head BRI Rantau sebagai perwakilan dari nasabah an. PT. BRI KC Rantau QQ Ny. Noormayanti.

 

Jumlah pembayaran klaim yang diserahkan melalui BRI yaitu sebesar Rp. 124.066.767,- juta, penyerahan dilaksanakan di Branch Office BRI Rantau, Banjarmasin yang kemudian akan diteruskan kepada nasabahnya. Pembayaran klaim yang dilakukan BRI Insurance ini adalah bentuk tindaklanjut atas laporan klaim dari tertanggung an. PT. BRI KC Rantau QQ Ny. Noormayanti yang disebabkan unit dump truck tertabrak dump truck lainnya.

Diwaktu yang bersamaan Bapak Arief Pramono selaku Branch Office Head BRI Rantau sebagai perwakilan dari nasabah an. PT. BRI KC Rantau QQ Ny. Noormayanti mengucapkan “Terimakasih kepada BRI Insurance karena sudah menbayarkan klaim, sangat bermanfaat untuk nasabah yang terkena musibah karena bisa memperbaiki kembali alatnya sehingga dapat kembali berfungsi dalam menjalani usahanya”.

Pihak Branch Office Head BRI Rantau merasa terbantu dengan adanya pembayaran klaim ini karena kerugian yang ditanggung nasabah BRI dibayarkan oleh BRI Insurance. “Seperti yang diketahui an. PT. BRI KC Rantau QQ Ny. Noormayanti  sendiri merupakan nasabah di Branch Office Head BRI Rantau.” Ucap Arief Pramono selaku Branch Office Head BRI Rantau

Dengan adanya berbagai potensi risiko yang dapat terjadi dimana dan kapan saja tentunya proteksi menjadi salah satu prioritas yang harus diperhatikan. Maka dari itu BRI Insurance selalu meningkatkan edukasi terkait pentingnya asuransi dan optimalisasi pelayanan dengan berbagai inovasi dalam memberikan solusi perlindungan yang sesuai dengan kebutuhan seluruh lapisan masyarakat untuk saat ini dan kedepannya.

Pemahaman atas pentingnya berasuransi dan paham cara memilikinya merupakan modal pemikiran dan kesadaran masyarakat sebagai upaya mitigasi risiko kerugian terhadap asset dan diri sejak dini. BRI Insurance memiliki beberapa produk unggulan untuk memberikan perlindungan diri dan aset kepada masyarakat secara mudah dan cepat, serta memiliki produk perlindungan aset yang sesuai dengan kebutuhan (cuztomized) yaitu periode dan nilai pertanggungannya bisa diatur sendiri.

Bayu Irawan selaku  Branch Manager BRI Insurance menyampaikan “Sebagai perusahaan dibidang asuransi, membayar klaim adalah kewajiban yang harus dipenuhi karena dari pembayaran klaim tersebut membuat masyarakat percaya bahwa asuransi tidak seburuk pandangan masyarakat. Seperti yang diketahui BRI Insurance selalu melayani setulus hati dan memberikan perlindungan maksimal terhadap aset aset tertanggung dengan harapan tertanggung selalu merasa aman dan terlindungi dari manfaat dan layanan yang dimiliki oleh BRI Insurance.”

Atas perilaku konsumen di era digital, Masyarakat dapat menggunakan layanan online lewat aplikasi BRINS Mobile milik BRI Insurance yang memberikan kemudahan dalam mengakses layanan pembelian dengan berbagai pilihan asuransi kerugian, layanan klaim online, informasi bengkel rekanan dan layanan lainnya.

Hal ini bertujuan untuk memberikan kemudahan layanan kepada masyarakat dalam berasuransi dan menjadi komitmen BRI Insurance  sebagai mitra yang andal dan terpercaya untuk solusi perlindungan.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Kartu kredit Bank Mandiri di komunitas HDCI

Rabu, 22 Januari 2025 - 11:25 WIB

Bank Mandiri Jalin Kemitraan dengan Harley Davidson Club Indonesia

Dalam upaya memperluas bisnis kartu kredit dan memberikan solusi keuangan terbaik bagi nasabah, Bank Mandiri terus berinovasi dengan menggandeng komunitas di Indonesia. Kali ini, Bank Mandiri…

Ilustrasi. Datacenter

Rabu, 22 Januari 2025 - 11:19 WIB

Mengapa Indonesia Butuh Datacenter untuk Masa Depan Bertenaga AI?

Data adalah aset yang tak ternilai di era transformasi digital. Indonesia, dengan populasi yang besar dan jumlah perangkat terhubung yang terus bertambah, berada dalam posisi strategis untuk…

PT Bank Syariah Indonesia Tbk (BSI) siapkan UMKM agar semakin Berdaya melalui KUR Syariah. Tahun ini BSI mendapatkan alokasi Rp17 Triliun guna optimalisasi pembiayaan KUR Syariah bagi para pelaku usaha.

Rabu, 22 Januari 2025 - 11:01 WIB

Konsisten Dukung UMKM Semakin Berdaya, BSI Dapat Alokasi Rp17 Triliun KUR Syariah Tahun Ini

PT Bank Syariah Indonesia Tbk (BSI) memiliki komitmen kuat dalam mendukung pengembangan pelaku usaha mikro, kecil, dan menengah (UMKM) agar semakin berdaya. Karena konsistensi perseroan dalam…

ILUSTRASI.(Ist) Komisaris Utama merangkap Komisaris Independen SIG, Budi Waseso (tengah) memimpin jalannya Rapat Umum Pemegang Saham Luar Biasa (RUPSLB) Tahun 2025 di Jakarta, Senin (20/1/2025).

Rabu, 22 Januari 2025 - 10:50 WIB

RUPSLB SIG Kukuhkan Pemberhentian dengan Hormat Nasaruddin Umar, Komisaris Independen

PT Semen Indonesia (Persero) Tbk (SIG) (“Perseroan”) pada hari Senin (20/1/2025), menyelenggarakan Rapat Umum Pemegang Saham Luar Biasa (RUPSLB) Tahun 2025 (“Rapat”) di Jakarta dengan…

CN 235 pesawat buatan PT Dirgantara Indonesia (Foto Dok Industry.co.id)

Rabu, 22 Januari 2025 - 10:42 WIB

Industri Dirgantara sedang Anjlok, Ini yang Dilakukan BRIN dan PT Chroma International agar Kembali Bergairah

Tangerang Selatan- Badan Riset dan Inovasi Nasional (BRIN) bersama PT Chroma International menandatangani Nota Kesepahaman (MoU) untuk mendukung serta memanfaatkan hasil riset dan inovasi di…