Publikasikan Prestasi Perusahaan dan Brand, Katalog Corporate & Brand Champions 2025 Resmi Diluncurkan

Oleh : Hariyanto | Sabtu, 18 Januari 2025 - 13:36 WIB

Peluncuran Katalog Corporate & Brand Champions 2025
Peluncuran Katalog Corporate & Brand Champions 2025

INDUSTRY.co.id - Jakarta - Untuk kedelapan kalinya, infobrand.id kembali menghadirkan Annual Achievement Report Catalogue: Corporate & Brand Champions 2025. Sebuah katalog tahunan yang merangkum dan mempublikasikan berbagai prestasi serta penghargaan yang diraih oleh perusahaan dan brand di Indonesia sepanjang satu tahun terakhir.

Annual Achievement Report Catalogue yang dihadirkan infobrand.id ini menjadi konsep yang pertama dan satu-satunya program publikasi yang secara khusus mengulas profil perusahaan-perusahaan dan Brand-brand Juara di Indonesia yang telah sukses meraih berbagai macam penghargaan tingkat nasional maupun internasional sepanjang satu tahun terakhir.

“Katalog ini hadir untuk menjawab kebutuhan perusahaan dan brand dalam mendokumentasikan laporan aktivitas mereka, khususnya capaian dan perkembangan yang telah berhasil diraih,” kata Susilowati Ningsih, CEO infobrand.id di Golden Ballroom Hoten Sultan, Kamis (16/1/2025). 

Dalam menetapkan Corporate & Brand Champions 2025, infobrand.id kriteria yang harus dipenuhi perusahaan dan brand diantaranya adalah: Perusahaan/Brand telah memasarkan produk/jasanya di pasar Indonesia, Perusahaan/Brand telah menjadi salah satu peraih penghargaan berdasarkan data pemenang yang dikeluarkan oleh Tras N Co Indonesia dan infobrand.id di satu tahun terakhir, atau Perusahaan/Brand telah mendapatkan penghargaan dari institusi terpercaya lainnya baik nasional maupun internasional.

“Selama delapan tahun terakhir, Program Annual Achievement Report Catalogue: Corporate & Brand Champions 2025 menjadi salah satu elemen terpenting dari laporan kegiatan setiap perusahaan dan brand dalam satu tahun terakhir, khususnya laporan prestasi yang diraih perusahaan dan brand,” ujarnya.

Apresiasi Corporate & Brand Champion

Konsistensi kegiatan riset setiap tahun yang dilakukan Tras N Co Indonesia bekerjasama dengan infobrand.id dalam kurun waktu sepuluh tahun terakhir telah melahirkan beragam penghargaan dan mendapat respon positif baik bagi penerimanya mapun dari konsumennya.

Beragam penghargaan yang diraih sepanjang tahun 2024 merupakan bukti nyata keberhasilan membangun strategi marketing, inovasi, komunikasi sehingga kinerja bisnisnya terus bertumbuh dan berkembang.

Bahkan mereka mampu melewati tantangan persaingan yang kompetitif. Dan tentu saja, prestasi yang telah diraih tersebut menjadi point penting bagi Perusahaan dan Brand untuk dikomunikasikan kepada shareholder hingga stakeholder terkhusus para konsumen dan calon konsumennya.

“Selama delapan tahun terakhir, Program Annual Achievement Report Catalogue: Corporate & Brand Champions 2025 menjadi salah satu elemen terpenting dari laporan kegiatan setiap perusahaan dan brand dalam satu tahun terakhir, khususnya laporan prestasi yang diraih perusahaan dan brand,” jelas Susi.

Peluncuran 8th Edition of Annual Achievement Report Catalogue; Indonesia Corporate & Brand Champions 2025 serta apresiasi Corporate & Brand Champions 2025 dilaksanakan bersamaan dengan  kegiatan Infobrand Summit 2025, serta awarding ceremony Indonesia Digital Popular Brand Award Platinum periode 2020 – 2024.

Adapun jajaran perusahaan dan brand yang masuk ke dalam Corporate Champions adalah: PT Bank Mayapada Internasional Tbk (Corporate), dan PT Mitra Pinasthika Mustika Tbk (Corporate), sedangkan untuk Brand Champions adalah: Volk, Depo Air Minum Biru, Oxone, Dulcolax, Hisense, Kenko, Bricon, Natural Moms, Natur-E, Artco, Shop & Drive, Pos Indonesia, JNE, Detoslim, Prenagen, Cetaphil Baby, PosPay, Mc Donalds, Lactacyd, Pennyu Indonesia, FLiFE, Eterna, Dekkson, Ecoking & Visalux, Finega, Vitabumin, Velvet Junior, Semar Nusantara, Ayu Gold dan brand-brand lainnya.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Penghargaan Indonesia Digital Popular Brand Award Platinum.

Minggu, 19 Januari 2025 - 20:10 WIB

Indonesia Digital Popular Brand Award Platinum 2020-2024: Menghargai Brand Unggulan di Era Digital

INFOBRAND.ID kembali menggandeng TRAS N CO Indonesia dan IMFocus Digimarketing Consulting untuk mengapresiasi perusahaan dan brand yang berhasil meraih penghargaan Indonesia Digital Popular…

Aan Andasari, nasabah PNM Mekaar berdayakan masyarakat sekitar Bantar Gebang.

Minggu, 19 Januari 2025 - 19:34 WIB

Bu Aan Andasari, Pahlawan Pemberdayaan dari Bantar Gebang

Sejak bergabung dengan PNM Mekaar pada 16 Juli 2022, Bu Aan menjalankan usaha kreatif dengan mendaur ulang bahan jeans menjadi berbagai produk seperti tas, rompi, topi, hingga gantungan kunci.…

EF Kids & Teens Gelar Kompetisi Spelling Bee Nasional ke-17

Minggu, 19 Januari 2025 - 18:53 WIB

EF Kids & Teens Gelar Kompetisi Spelling Bee Nasional ke-17, Tekankan Pentingnya Pendidikan untuk Masa Depan Global

17th National Spelling Bee Competition digelar EF Kids & Teens sebagai wadah yang tidak hanya menguji kemampuan mengeja para peserta, tetapi juga menegaskan pentingnya peran pendidikan dalam…

(Kiri-kanan). Kesepakatan dilakukan oleh Vice President Keuangan Bisnis & Kerjasama TDA Hernawan Adi Wibowo (kiri), Presiden TDA 8.0 Eko Destiyanto (tengah) dan Direktur Sales and Distribution BSI Anton Sukarna (kanan).

Minggu, 19 Januari 2025 - 17:16 WIB

BSI Perkuat Dukungan Kepada UMKM Lewat Sinergi dengan Komunitas TDA

PT Bank Syariah Indonesia Tbk (BSI) memperkuat sinergi dengan komunitas pengusaha sebagai wujud komitmen BSI dalam mendukung pertumbuhan UMKM. Kali ini BSI bersama dengan Komunitas Pengusaha…

Foto Utama: Ilustrasi Pembangunan Jalan Tol Serang-Panimbang (dok PUPR)

Minggu, 19 Januari 2025 - 15:25 WIB

Tol Serang Panimbang Solusi Atasi Kesenjangan Banten Utara yang Kaya dan Banten Selatan yang Miskin

Pembangunan infrastruktur strategis sering kali menjadi kunci dalam mengatasi disparitas ekonomi antar wilayah. Salah satu langkah besar yang diambil pemerintah untuk mewujudkan pemerataan ekonomi…