AZKO Experience Store Diluncurkan di Alam Sutera dengan Konsep Modern dan Interaktif

Oleh : Nina Karlita | Sabtu, 11 Januari 2025 - 09:21 WIB

AZKO experience store pertama resmi dibuka di Alam Sutera, Kamis (09/01).
AZKO experience store pertama resmi dibuka di Alam Sutera, Kamis (09/01).

INDUSTRY.co.id - Tangerang Selatan – Setelah sukses dengan peluncuran perdana di Bundaran HI pada awal tahun, AZKO kembali memperluas inovasinya dengan membuka Experience Store di Living World Alam Sutera. 

Mengusung konsep “Next-Gen” yang modern, seamless, dan berfokus pada pengalaman pelanggan, AZKO siap menjadi pelopor standar baru dalam industri home and life improvement di Indonesia.

Gregory S. Widjaja, Direktur PT Aspirasi Hidup Indonesia Tbk (AHI), menjelaskan bahwa AZKO hadir sebagai mitra terpercaya bagi keluarga Indonesia untuk menciptakan rumah yang nyaman dan selaras dengan kebahagiaan mereka. 

“Kami ingin memberikan lebih dari sekadar tempat belanja. AZKO dirancang sebagai pusat inspirasi, kolaborasi, dan solusi inovatif bagi pelanggan untuk mewujudkan ruang hidup yang lebih baik,” ujarnya.

Toko AZKO di Alam Sutera dirancang dengan pendekatan digital-first melalui layanan omnichannel. Salah satu fitur unggulan, Scan & Shop, memungkinkan pelanggan memindai produk untuk informasi lengkap serta pembelian langsung. Teknologi ini memastikan pengalaman belanja yang lebih mudah, fleksibel, dan personal.

Selain itu, setiap area toko dirancang untuk memberikan pengalaman interaktif. Dari dapur hingga zona outdoor, pelanggan dapat mengeksplorasi berbagai ide kreatif dan produk solutif. Mengusung tagline #DariSiniBisaLebih, AZKO berkomitmen untuk menyediakan solusi komprehensif dari A hingga Z yang relevan dengan kebutuhan masa kini.

Sebagai bagian dari komitmennya terhadap keberlanjutan, AZKO meluncurkan program BISA BAIK (Bersama Atasi Sampah Barang Elektronik). Melalui dropbox di toko AZKO, pelanggan dapat mendaur ulang sampah elektronik secara ramah lingkungan.

Transformasi ini tidak berhenti di Alam Sutera. AHI akan secara bertahap menerapkan konsep toko serupa di berbagai lokasi lain di Indonesia sepanjang tahun 2025. Selama proses ini, perusahaan tetap mengutamakan kenyamanan dan keamanan belanja bagi pelanggan di lebih dari 245 toko yang tersebar di 75 kota.

Sebagai bagian dari perayaan pembukaan, AZKO menghadirkan berbagai promo menarik hingga 18 Februari 2025. Dengan berbagai inovasi dan penawaran ini, AZKO membuktikan diri sebagai destinasi belanja yang inspiratif dan relevan untuk keluarga Indonesia.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Direktur Utama BRI Sunarso

Sabtu, 11 Januari 2025 - 12:04 WIB

Buka Akses Keuangan ke Masyarakat, Direktur Utama BRI Sunarso Mendapatkan Penghargaan 'Impact on Financial Industry Leadership'

PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk (BRI) kembali mendapat pengakuan atas kontribusinya dalam mendukung perkembangan sektor finansial di Indonesia. Pada ajang Kumparan Awards Impact Makers…

QNET Raih Gold di Ajang Penghargaan Indonesia SDGs Award 2024

Sabtu, 11 Januari 2025 - 11:49 WIB

QNET Raih Gold di Ajang Penghargaan Indonesia SDGs Award 2024

ISDA Award 2024 memberikan pengharagaan kategori gold kepada program penanaman bakau di pesisir pantai Bali yang QNET lakukan bersama Kodim 1611 Badung Bali

2025 Magpie Public Relations's Team.

Sabtu, 11 Januari 2025 - 09:53 WIB

Magpie Public Relations Ungkap Tren Komunikasi Bisnis 2025: Menangkan Hati Zillennials di Tahun Ular Kayu

Menangkan hati Generasi Z dan Milenial di tahun 2025, ini delapan tren komunikasi bisnis dari Magpie Public Relations.

Restoran The People's Cafe Sudah Bersertifikasi Halal.

Sabtu, 11 Januari 2025 - 08:58 WIB

Sertifikasi Halal The People’s Cafe, Langkah Baru untuk Menyambut Semua Pelanggan

Sertifikasi Halal ini sejalan dengan nilai-nilai The People’s Cafe untuk menyajikan makanan berkualitas tinggi dengan menjaga transparansi serta praktik sumber daya yang etis.

PT PP

Sabtu, 11 Januari 2025 - 08:22 WIB

PTPP Siap Berperan di Program 1 Juta Rumah Kerjasama RI dan Qatar

Kerjasama antara Indonesia dan Qatar untuk membangun 1 juta rumah merupakan langkah strategis yang sangat positif, terutama dalam konteks pemenuhan kebutuhan perumahan bagi masyarakat Indonesia,…