Pop Mie dan Chitato Rayakan Peluncuran Serial Squid Game Season 2 Bersama Netflix

Oleh : Hariyanto | Selasa, 24 Desember 2024 - 10:40 WIB

Pop Mie dan Chitato Rayakan Peluncuran Serial Squid Game Season 2 Bersama Netflix
Pop Mie dan Chitato Rayakan Peluncuran Serial Squid Game Season 2 Bersama Netflix

INDUSTRY.co.id - Jakarta – PT Indofood CBP Sukses Makmur Tbk (Indofood CBP) terus berkolaborasi dengan berbagai pihak untuk memberikan keseruan bagi para konsumennya. 

Kali ini, melalui Pop Mie dan Chitato, Indofood CBP menjalin kerjasama eksklusif dengan Netflix sebagai partner co-promotion dalam merayakan peluncuran Squid Game Season 2, serial Netflix originals asal Korea Selatan yang fenomenal dan menyita perhatian dunia. 

Sebagai brand yang dekat dengan Anak muda, Pop Mie dan Chitato, akan terlibat dalam kampanye promosi yang seru dan menarik, terutama bagi Gen Z dan penggemar Squid Game.

Setelah Season 1 yang sukses besar, Netflix meluncurkan Squid Game Season 2 dengan cerita dan permainan yang semakin menegangkan dan sayang untuk dilewatkan. Keseruan menonton Squid Game Season 2 akan makin sempurna ditemani dengan Pop Mie dan Chitato Korean Series. 

Terdapat dua varian Pop Mie Korean Ramyeon Series, yaitu Spicy Ramyeon rasa sup jamur pedas dan Fiery Chikin rasa ayam pedas ala Korea. Sementara itu, Chitato hadir dengan rasa Seoul Baechu Kimchi. Produk-produk tersebut sudah bisa didapatkan di toko terdekat.

Sebagai bagian dari kampanye ini, Pop Mie dan Chitato akan menghadirkan berbagai aktivasi menarik di berbagai platform media sosial dan retail yang dapat dinikmati oleh seluruh kalangan, terutama Gen Z. Tidak hanya memberikan rasa yang memanjakan lidah, tetapi juga menghadirkan pengalaman seru ala Squid Game.

“Melalui kolaborasi ini, Indofood CBP dan Netflix berharap dapat membawa nuansa baru bagi penggemar untuk menikmati serial Favorit mereka," kata Fierman Authar Head of Consumer Engagement, Divisi Corporate Marketing Indofood CBP di Jakarta, Selasa (24/12/2024). 

"Kami sangat senang bisa mendukung Squid Game Season 2 yang sangat dinantikan masyarakat. Kami berharap konsumen bisa semakin menikmati serial Squid Game Season 2 bersama Chitato dan Pop Mie Korean Series, yang sudah kami siapkan dalam varian yang pas banget dengan tema drama Korea.” imbuhnya.

Tidak hanya itu, PT Indofood CBP Sukses Makmur Tbk juga menggelar acara Pink Guard on the Street di acara Car Free Day (CFD) pada 22 Desember 2024. Acara yang berlangsung meriah ini menampilkan parade Pink Guard dan disambut antusias oleh para pengunjung CFD yang membuat acara ini berlangsung sangat meriah.

Di samping itu, masyarakat juga dapat membeli berbagai produk Pop Mie dan Chitato di lokasi, serta mengikuti berbagai permainan seru Yang diadakan oleh Indofood CBP. Kehadiran Pink Guard on the Street di CFD menghadirkan elemen kejutan dan tantangan ala Squid Game.

“Kami bersemangat untuk berkolaborasi dengan Indofood CBP dalam mempromosikan Squid Game Season 2 ini melalui dua brand favorit di Indonesia, Pop Mie dan Chitato. Kami percaya kerjasama ini akan menambah keseruan peluncuran Squid Game Season 2,” ujar Joann Ngai, Head of Marketing Partnerships Southeast Asia Netflix.

Melanjutkan keseruan Pink Guard on the Street di CFD, Indofood CBP sudah menyiapkan beberapa kejutan lain yaitu Pink Guard Goes to Public Transport & Hang Out Places. 

Beberapa kegiatan lanjutan akan dihadirkan pada beberapa Tempat seperti transportasi publik dan tempat berkumpul anak muda. Hal ini tentu sangat menarik, masyarakat bisa berjumpa Pink Guard di tempat-tempat tersebut seperti di dalam serial Korea yang akan tayang eksklusif di Netflix pada 26 Desember 2024.

Dengan kolaborasi yang sangat menarik ini, PT Indofood CBP Sukses Makmur Tbk semakin memperkuat posisinya sebagai perusahaan yang tidak hanya menghadirkan produk berkualitas, tetapi juga berpartisipasi pada pengalaman yang menghibur bagi masyarakat.

“Kami percaya bahwa Squid Game Season 2 akan menjadi fenomena besar yang kembali menarik perhatian banyak orang. Dengan adanya kolaborasi ini, kami berharap dapat memperkuat hubungan kami dengan Konsumen melalui pendekatan yang menyenangkan dan interaktif," tutup Fierman Authar.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Dirjen IKFT Kemenperin, Taufiek Bawazier

Jumat, 24 Januari 2025 - 15:17 WIB

HGBT Resmi Berlanjut, Kemenperin Minta Pasokan dan Suplai Gas Terpenuhi

Direktur Jenderal IKFT Kemenperin, Taufiek Bawazier berharap suplai gas dari program HGBT dalam lima tahun ke depan dapat terjamin, sehingga industri bisa memenuhi input untuk produksi.

BRI Micro Finance Outlook

Jumat, 24 Januari 2025 - 13:58 WIB

BRI Microfinance Outlook 2025 Hadirkan Narasumber Terkemuka Dunia

PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk (BRI) akan menyelenggarakan BRI Microfinance Outlook 2025 pada 30 Januari 2025 di International Convention Exhibition (ICE) BSD City. Diselenggarakan…

Kunjungan JCCI di Kementerian Perindustrian

Jumat, 24 Januari 2025 - 13:55 WIB

Terima Kunjungan JCCI, Menperin Agus: Indonesia Ingin Jepang Lebih Agresif Melakukan Bisnisnya di Sini

Indonesia dan Jepang telah menjalin hubungan kerja sama yang sangat erat dalam sektor industri. Kedua negara memiliki pemahaman yang kuat bahwa Indonesia dan Jepang bisa saling memberikan kontribusi…

Ilustrasi Investasi Rumah

Jumat, 24 Januari 2025 - 13:43 WIB

Investasi Terbaik untuk Rumah di 2025, Apa saja yang Harus Dipertimbangkan?

Di tahun 2025, tren investasi rumah tidak hanya fokus pada lokasi atau ukuran properti. Berikut adalah beberapa hal yang perlu dipertimbangkan untuk investasi rumah terbaik di tahun 2025.

ilustrasi mencuci

Jumat, 24 Januari 2025 - 13:34 WIB

Tips Mencuci Pakaian di Musim Hujan Agar Cepat Kering dan Tidak Bau

Musim hujan menjadi tantangan bagi banyak orang yang mencuci pakaian serta menjaga pakaian cepat kering, tetap bersih, dan wangi. Kelembapan udara yang tinggi dapat memperlambat proses pengeringan…