Pop Mie dan Chitato Rayakan Peluncuran Serial Squid Game Season 2 Bersama Netflix

Oleh : Hariyanto | Selasa, 24 Desember 2024 - 10:40 WIB

Pop Mie dan Chitato Rayakan Peluncuran Serial Squid Game Season 2 Bersama Netflix
Pop Mie dan Chitato Rayakan Peluncuran Serial Squid Game Season 2 Bersama Netflix

INDUSTRY.co.id - Jakarta – PT Indofood CBP Sukses Makmur Tbk (Indofood CBP) terus berkolaborasi dengan berbagai pihak untuk memberikan keseruan bagi para konsumennya. 

Kali ini, melalui Pop Mie dan Chitato, Indofood CBP menjalin kerjasama eksklusif dengan Netflix sebagai partner co-promotion dalam merayakan peluncuran Squid Game Season 2, serial Netflix originals asal Korea Selatan yang fenomenal dan menyita perhatian dunia. 

Sebagai brand yang dekat dengan Anak muda, Pop Mie dan Chitato, akan terlibat dalam kampanye promosi yang seru dan menarik, terutama bagi Gen Z dan penggemar Squid Game.

Setelah Season 1 yang sukses besar, Netflix meluncurkan Squid Game Season 2 dengan cerita dan permainan yang semakin menegangkan dan sayang untuk dilewatkan. Keseruan menonton Squid Game Season 2 akan makin sempurna ditemani dengan Pop Mie dan Chitato Korean Series. 

Terdapat dua varian Pop Mie Korean Ramyeon Series, yaitu Spicy Ramyeon rasa sup jamur pedas dan Fiery Chikin rasa ayam pedas ala Korea. Sementara itu, Chitato hadir dengan rasa Seoul Baechu Kimchi. Produk-produk tersebut sudah bisa didapatkan di toko terdekat.

Sebagai bagian dari kampanye ini, Pop Mie dan Chitato akan menghadirkan berbagai aktivasi menarik di berbagai platform media sosial dan retail yang dapat dinikmati oleh seluruh kalangan, terutama Gen Z. Tidak hanya memberikan rasa yang memanjakan lidah, tetapi juga menghadirkan pengalaman seru ala Squid Game.

“Melalui kolaborasi ini, Indofood CBP dan Netflix berharap dapat membawa nuansa baru bagi penggemar untuk menikmati serial Favorit mereka," kata Fierman Authar Head of Consumer Engagement, Divisi Corporate Marketing Indofood CBP di Jakarta, Selasa (24/12/2024). 

"Kami sangat senang bisa mendukung Squid Game Season 2 yang sangat dinantikan masyarakat. Kami berharap konsumen bisa semakin menikmati serial Squid Game Season 2 bersama Chitato dan Pop Mie Korean Series, yang sudah kami siapkan dalam varian yang pas banget dengan tema drama Korea.” imbuhnya.

Tidak hanya itu, PT Indofood CBP Sukses Makmur Tbk juga menggelar acara Pink Guard on the Street di acara Car Free Day (CFD) pada 22 Desember 2024. Acara yang berlangsung meriah ini menampilkan parade Pink Guard dan disambut antusias oleh para pengunjung CFD yang membuat acara ini berlangsung sangat meriah.

Di samping itu, masyarakat juga dapat membeli berbagai produk Pop Mie dan Chitato di lokasi, serta mengikuti berbagai permainan seru Yang diadakan oleh Indofood CBP. Kehadiran Pink Guard on the Street di CFD menghadirkan elemen kejutan dan tantangan ala Squid Game.

“Kami bersemangat untuk berkolaborasi dengan Indofood CBP dalam mempromosikan Squid Game Season 2 ini melalui dua brand favorit di Indonesia, Pop Mie dan Chitato. Kami percaya kerjasama ini akan menambah keseruan peluncuran Squid Game Season 2,” ujar Joann Ngai, Head of Marketing Partnerships Southeast Asia Netflix.

Melanjutkan keseruan Pink Guard on the Street di CFD, Indofood CBP sudah menyiapkan beberapa kejutan lain yaitu Pink Guard Goes to Public Transport & Hang Out Places. 

Beberapa kegiatan lanjutan akan dihadirkan pada beberapa Tempat seperti transportasi publik dan tempat berkumpul anak muda. Hal ini tentu sangat menarik, masyarakat bisa berjumpa Pink Guard di tempat-tempat tersebut seperti di dalam serial Korea yang akan tayang eksklusif di Netflix pada 26 Desember 2024.

Dengan kolaborasi yang sangat menarik ini, PT Indofood CBP Sukses Makmur Tbk semakin memperkuat posisinya sebagai perusahaan yang tidak hanya menghadirkan produk berkualitas, tetapi juga berpartisipasi pada pengalaman yang menghibur bagi masyarakat.

“Kami percaya bahwa Squid Game Season 2 akan menjadi fenomena besar yang kembali menarik perhatian banyak orang. Dengan adanya kolaborasi ini, kami berharap dapat memperkuat hubungan kami dengan Konsumen melalui pendekatan yang menyenangkan dan interaktif," tutup Fierman Authar.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Gedung Galeri Nasional Indonesia.

Selasa, 24 Desember 2024 - 22:54 WIB

Penundaan Pameran di GNI Akibat Penyimpangan Tema, Bukan Pembredelan

Keputusan untuk menghentikan pameran di GNI muncul setelah adanya ketidaksepakatan antara seniman Yos Suprapto dan kurator pameran, Suwarno Wisetrotomo, terkait beberapa karya yang dipamerkan.

Asuransi Ilustrasi

Selasa, 24 Desember 2024 - 22:37 WIB

BRI Insurance Berikan Perlindungan di Liburan Natal dan Tahun Baru

Memasuki musim hujan kondisi ini tentunya berpotensi menimbulkan risiko yang tak terduga, seperti banjir, pohon atau papan reklame yang tumbang, jalanan licin serta meningkatnya kecelakaan lalu…

Teknologi AI di aplikasi Lazada.

Selasa, 24 Desember 2024 - 20:17 WIB

Manfaatkan Fitur Return & Refund Lazada Jika Produk Tidak Sesuai Ekspektasi

Fitur Return & Refund serta dukungan teknologi AI, bikin belanja di Lazada menjadi semakin mudah.

barenbliss merayakan puncak acara MUSE HUNT 2024 di The Terrace Senayan.

Selasa, 24 Desember 2024 - 19:55 WIB

Puncak Acara MUSE HUNT 2024: barenbliss Dukung Generasi Muda Rayakan Natural Beauty

MUSE HUNT 2024 merupakan wujud nyata komitmen barenbliss dalam merayakan natural beauty dan mendukung talenta muda Indonesia untuk berani mengekspresikan diri.

Tips Memilih Mesin Laser Cutting Metal Terbaik untuk Pemula

Selasa, 24 Desember 2024 - 18:25 WIB

Rahasia Memilih Mesin Laser Cutting untuk Pemula: Jangan Sampai Salah Beli!

Seperti yang kita tahu, ada banyak sekali pilihan Mesin Laser Cutting Metal di pasaran, mulai dari variasi harga, fitur, hingga layanan after sales yang berbeda. Agar tidak bingung, berikut…