Perkenalan Kembali infipop Setelah 10 Tahun Berkarya
Oleh : Nina Karlita | Minggu, 15 Desember 2024 - 11:37 WIB
Selametan infipop 10 tahun berkarya.
INDUSTRY.co.id - Jakarta - Jelang akhir tahun 2024, infipop kembali melakukan rebranding menuju arah dan visi yang baru. Merupakan kali kedua setelah sebelumnya pada Juli 2023 melakukan rebranding nama dan logo.
Kali ini infipop memutuskan untuk melakukan launching melalui kegiatan Selametan infipop. Dihadiri oleh lebih dari 400 tamu undangan dari berbagai brand, public figure, agency dan community leader, selametan ini digelar di Ganara Art FX Sudirman (10/12/2024).
Setelah berhasil menciptakan interaktivitas di dunia digital, perkenalan kembali ini menjadi bentuk komitmen juga dobrakan infipop untukmenjadi brand yang memberikan dampak nyata melalui konten dan gerakan sosial.
Kegiatan Selamatan infipop menjadi perayaan yangpenuh gembira di mana infipop hadir dengan identitas, rencana, dan tim yang fresh demi menciptakan pengalaman kerja sama yang menyenangkan dan menguntungkan.
Mengusung tagline “Kebersamaan Cari Cuan”, rebranding ini diharapkan membuka kesempatan untuk para tamu bisa berkoneksi dan berkolaborasi.
Rebranding ini juga menjadi bentuk dedikasi infipop sebagai new media untuk terus bertransformasi dan beradaptasi agar tetap relevanuntuk audiens.
Terdapat tiga kekuatan utama yang akan menjadi fondasi bagi infipop di tahun 2025, yaitu Content; Co-Creation; dan Community.
Tahun 2025 menjadi momen bagi infipop untuk melahirkan berbagai konten yang relevan dalam ranah lokal danaspirasional skala nasional, membuka ruang kolaborasi, dan memperkuat komunitas demi hasil yang kontinuitas.
“Dalam co-creation di 2025, infipop juga akan libatkan banyak partner untuk project-project unggulan. Salah satunya adalah On TheHunt, event job fair paling keren di Indonesia.” ujar Dhanu Rizaselaku Chief Content Officer infipop dengan semangat baru.
“Fokusnya kita sebagai new media, we can not only growing ourfollowers dan ningkatin engagement kita, tapi untuk memberikaninspirasi dan movement yang nyata, kita perlu aware dengankomunitas dan gerakan anak muda untuk menjadi katalisator, memperluas pengaruh, dan mewujudkan perubahan yang berarti. Media, konten, dan komunitas itu bisa dijahit dengan benang merah, yaitu purpose” tegas Irfan Prabowo (Fanbul) – Chief Executive Officer infipop.
Selametan infipop berhasil dikemas dengan konsep Pasar Malam yang kental dengan suasana ceria, semangat, dan penuh warna-warni. Acara dibuka dengan perkenalan dari INFIA dan diikuti serangkaian kegiatan utama yang menarik, mulai dari cerdas cermat, Stand-Up Comedy, infipop Media Plan 2025, Networking, dan DJ session.
Komentar Berita