Kemasan Baru The Launghing Cow Cheese Kini Berlogo Halal, Jaga Kepatuhan Merek Juga Perkuat Kepercayaan Konsumen
Oleh : Candra Mata | Sabtu, 07 Desember 2024 - 17:10 WIB
Kemasan baru the Laughing Cow Cheese
INDUSTRY.co.id - Jakarta, The Laughing Cow Cheese dengan bangga memperkenalkan kemasan baru yang kini dilengkapi dengan logo sertifikasi Halal dari Badan Penyelenggara Jaminan Produk Halal (BPJPH) Indonesia. Langkah ini tidak hanya menegaskan kepatuhan merek terhadap standar Halal, tetapi juga memperkuat kepercayaan konsumen akan komitmen The Laughing Cow terhadap gizi dan nilai-nilai lokal.
“Tujuan kami adalah menyediakan makanan berkualitas tinggi dan bergizi yang mudah diakses dan dipercaya oleh seluruh keluarga Indonesia,” kata Alamjit Singh Sekhon, General Manager, Bel Group Asia Tenggara.
Alamjit Singh menambahkan, "Sebagai negara muslim terbesar di dunia, Kami memahami pentingnya sertifikasi halal bagi konsumen. Semua produk The Laughing Cow di Indonesia telah memenuhi standar halal sejak awal, dan kini kami juga mengantongi sertifikat Halal terbaru dari BPJPH," terangnya.
Lebih lanjut Alamjit Singh menuturkan, dengan langkah ini The Laughing Cow semakin memperkuat komitmennya untuk menghadirkan produk berkualitas tinggi dan bergizi yang selaras dengan kebutuhan budaya dan pola makan masyarakat Indonesia.
Selain itu, produk-produk The Laughing Cow, termasuk Belcube, Creamy Cheese Triangles, dan Cheez Dippers, yang tersedia di toko ritel offline maupun platform e-commerce serta toko-toko lainnya di seluruh Indonesia, telah memenuhi standar Halal melalui sertifikasi dari lembaga global Halal Quality Control, yang juga diakui oleh BPJPH. Sertifikasi Halal terbaru pada produk The Laughing Cow memberikan tambahan jaminan bagi konsumennya.
"Bel Group berkomitmen untuk menghadirkan produk yang mudah diakses, sehat, dan lezat bagi konsumen," sambung Alamjit Singh
Adapun Keju Belcube dan produk The Laughing Cow lainnya diperkaya dengan nutrisi-nutrisi yang penting untuk memenuhi kebutuhan gizi keluarga, sekaligus memberikan solusi praktis yang mendukung pertumbuhan dan perkembangan anak.
Daya tarik The Laughing Cow juga meluas hingga ke anak-anak yang pemilih makanan, di mana penelitian menunjukkan bahwa orang tua sering menghadapi tantangan dalam memberikan nutrisi yang tepat untuk anak mereka. Keju The Laughing Cow tidak hanya lezat, tetapi juga menjadi pilihan praktis untuk makanan keluarga dan camilan, membantu memenuhi kebutuhan gizi harian anak dengan cara yang menyenangkan dan mudah untuk digunakan dalam berbagai resep.
Komposisi bergizi keju Belcube yang dipadukan dengan rasa lembut yang lezat juga telah mendapatkan beberapa dukungan organik dari dokter anak dan ahli gizi di Indonesia.
Awal tahun ini, The Laughing Cow meluncurkan Cheez Dippers, camilan lezat berupa stik roti dan keju lembut dalam dua rasa menarik, Strawberry dan Blueberry. Cheez Dippers ini terbuat dari buah asli dan keju yang terbuat dari susu sapi, menjadikannya pilihan camilan yang lebih sehat untuk anak-anak.
Dengan komitmen terhadap kualitas, kepercayaan dan gizi, The Laughing Cow terus menghadirkan senyum bagi keluarga Indonesia memastikan bahwa setiap gigitan tidak hanya lezat tetapi juga bergizi..
"Logo sertifikasi Halal terbaru ini menandai langkah baru dalam misi Bel Group untuk menyediakan makanan sehat dan menyenangkan bagi semua orang," tutup Alamjit Singh.
Komentar Berita