Kemasan Baru The Launghing Cow Cheese Kini Berlogo Halal, Jaga Kepatuhan Merek Juga Perkuat Kepercayaan Konsumen

Oleh : Candra Mata | Sabtu, 07 Desember 2024 - 17:10 WIB

Kemasan baru the Laughing Cow Cheese
Kemasan baru the Laughing Cow Cheese

INDUSTRY.co.id - Jakarta, The Laughing Cow Cheese dengan bangga memperkenalkan kemasan baru yang kini dilengkapi dengan logo sertifikasi Halal dari Badan Penyelenggara Jaminan Produk Halal (BPJPH) Indonesia. Langkah ini tidak hanya menegaskan kepatuhan merek terhadap standar Halal, tetapi juga memperkuat kepercayaan konsumen akan komitmen The Laughing Cow terhadap gizi dan nilai-nilai lokal. 

“Tujuan kami adalah menyediakan makanan berkualitas tinggi dan bergizi yang mudah diakses dan dipercaya oleh seluruh keluarga Indonesia,” kata Alamjit Singh Sekhon, General Manager, Bel Group Asia Tenggara.

Alamjit Singh menambahkan, "Sebagai negara muslim terbesar di dunia, Kami memahami pentingnya sertifikasi halal bagi konsumen. Semua produk The Laughing Cow di Indonesia telah memenuhi standar halal sejak awal, dan kini kami juga mengantongi sertifikat Halal terbaru dari BPJPH," terangnya.

Lebih lanjut Alamjit Singh menuturkan, dengan langkah ini The Laughing Cow semakin memperkuat komitmennya untuk menghadirkan produk berkualitas tinggi dan bergizi yang selaras dengan kebutuhan budaya dan pola makan masyarakat Indonesia. 

Selain itu, produk-produk The Laughing Cow, termasuk Belcube, Creamy Cheese Triangles, dan Cheez Dippers, yang tersedia di toko ritel offline maupun platform e-commerce serta toko-toko lainnya di seluruh Indonesia, telah memenuhi standar Halal melalui sertifikasi dari lembaga global Halal Quality Control, yang juga diakui oleh BPJPH. Sertifikasi Halal terbaru pada produk The Laughing Cow memberikan tambahan jaminan bagi konsumennya. 

"Bel Group berkomitmen untuk menghadirkan produk yang mudah diakses, sehat, dan lezat bagi konsumen," sambung Alamjit Singh

Adapun Keju Belcube dan produk The Laughing Cow lainnya diperkaya dengan nutrisi-nutrisi yang penting untuk memenuhi kebutuhan gizi keluarga, sekaligus memberikan solusi praktis yang mendukung pertumbuhan dan perkembangan anak. 

Daya tarik The Laughing Cow juga meluas hingga ke anak-anak yang pemilih makanan, di mana penelitian menunjukkan bahwa orang tua sering menghadapi tantangan dalam memberikan nutrisi yang tepat untuk anak mereka. Keju The Laughing Cow tidak hanya lezat, tetapi juga menjadi pilihan praktis untuk makanan keluarga dan camilan, membantu memenuhi kebutuhan gizi harian anak dengan cara yang menyenangkan dan mudah untuk digunakan dalam berbagai resep.

Komposisi bergizi keju Belcube yang dipadukan dengan rasa lembut yang lezat juga telah mendapatkan beberapa dukungan organik dari dokter anak dan ahli gizi di Indonesia. 

Awal tahun ini, The Laughing Cow meluncurkan Cheez Dippers, camilan lezat berupa stik roti dan keju lembut dalam dua rasa menarik, Strawberry dan Blueberry. Cheez Dippers ini terbuat dari buah asli dan keju yang terbuat dari susu sapi, menjadikannya pilihan camilan yang lebih sehat untuk anak-anak. 

Dengan komitmen terhadap kualitas, kepercayaan dan gizi, The Laughing Cow terus menghadirkan senyum bagi keluarga Indonesia memastikan bahwa setiap gigitan tidak hanya lezat tetapi juga bergizi..

"Logo sertifikasi Halal terbaru ini menandai langkah baru dalam misi Bel Group untuk menyediakan makanan sehat dan menyenangkan bagi semua orang," tutup Alamjit Singh.

 

 

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Wamenperin, Faisol Riza

Senin, 13 Januari 2025 - 07:35 WIB

Wamenperin: Kawasan Aerotropolis Bakal Ciptakan Kluster Bisnis Baru yang Menjanjikan

Wakil Menteri Perindustrian (Wamenperin) Faisol Riza mendukung penuh rencana InJourney Aviation Services (IAS) mengembangkan kawasan Aerotropolis, yang mengintegrasikan bandar udara dengan kawasan…

Bank Mandiri hadirkan Super Diva

Minggu, 12 Januari 2025 - 12:21 WIB

Kolaborasi Megah Lintas Generasi! Bank Mandiri Hadirkan Konser SUPER DIVA di Indonesia Arena

Bank Mandiri semakin mengukuhkan posisinya sebagai institusi keuangan yang turut mendukung kemajuan industri kreatif nasional. Melalui konser bertajuk SUPER DIVA, Bank Mandiri menghadirkan kolaborasi…

BRI saat menanam Mangrove

Minggu, 12 Januari 2025 - 09:19 WIB

BRI Menanam - Grow & Green, Upaya Nyata BRI Bantu Pulihkan Ekosistem Lingkungan dan Dorong Pemberdayaan Ekonomi Masyarakat

Dalam rangka memperingati Hari Gerakan Sejuta Pohon yang jatuh pada setiap tanggal 10 Januari, PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk secara konsisten terus mewujudkan komitmennya dalam memperkuat…

Menperin Agus Gumiwang Kartasasmita

Minggu, 12 Januari 2025 - 07:00 WIB

Simak! Pernyataan Lengkap Menperin Agus Soal TKDN Apple

Menteri Perindustrian mengapresiasi kedatangan petinggi Apple dan tim yang telah bersedia datang ke Kemenperin untuk melakukan negosiasi terkait dengan sertifikasi TKDN iPhone 16. Hal tersebut…

Ricky Harun bagi-bagi tas totebag British Propolis edisi Hello Kitty secara gratis.

Sabtu, 11 Januari 2025 - 15:40 WIB

Tas British Propolis Edisi Hello Kitty Dibagikan Ricky Harun Secara Gratis

Bagi-bagi totebag Hello Kitty secara gratis yang diumumkan Ricky Harun adalah bentuk apresiasi British Propolis kepada pelanggannya.