HappyFresh dan Multi Bintang Indonesia Perkenalkan Sip & Sizzle 2.0

Oleh : Wiyanto | Jumat, 06 Desember 2024 - 22:48 WIB

HappyFresh gandeng Multi Bintang di Ranch Market
HappyFresh gandeng Multi Bintang di Ranch Market

INDUSTRY.co. Jakarta – Untuk menginspirasi masyarakat dalam mengeksplorasi kreativitas memasak di rumah, HappyFresh, pionir aplikasi belanja online untuk kebutuhan rumah tangga di Indonesia, kembali menghadirkan kampanye kuliner inovatif bertajuk “Sip & Sizzle 2.0”.

Bersama Multi Bintang Indonesia (MBI), acara ini mengajak masyarakat untuk memanfaatkan bir sebagai bahan masakan yang dapat menghadirkan rasa unik dalam hidangan sehari-hari.

“Melanjutkan keberhasilan kampanye perdana, Sip & Sizzle 2.0 diselenggarakan untuk memperluas wawasan masyarakat tentang manfaat bir tidak hanya sebagai minuman, tetapi juga dapat diolah secara inovatif untuk meningkatkan cita rasa hidangan rumah,” ungkap Fajar A Budiprasetyo, CEO HappyFresh HappyFresh menghadirkan chef profesional ternama, William Gozali, atau akrab dipanggil Chef Willgoz, untuk memandu sesi demonstrasi memasak. Chef Willgoz, yang dikenal dengan keahliannya dalam menciptakan hidangan inovatif, akan memperlihatkan cara mengolah bir, seperti Bintang Crystal, menjadi elemen penting dalam masakan. Dua menu spesial yang akan ditampilkan dalam sesi ini adalah Beer Braised Beef dengan Soy Egg, Pokcoy & Nasi serta Spicy Mango Beer Margarita.

Sebagai pemimpin dalam industri bir di Indonesia, kami selalu berkomitmen untuk berinovasi dan menunjukkan berbagai cara menikmati produk kami, salah satunya di dalam dunia kuliner. Melalui kampanye Sip & Sizzle 2.0, kami ingin menginspirasi masyarakat untuk mengeksplorasi bagaimana bir, seperti Bintang Crystal, dapat memberikan nuansa baru dalam rasa dan menciptakan pengalaman memasak yang lebih menyenangkan,” ujar Adinda Khairani, Digital Activation Manager MBI.

Acara ini dirancang untuk memberikan pengalaman eksklusif bagi para pelanggan setia HappyFresh serta masyarakat yang tertarik mengeksplorasi inovasi kuliner. Dengan mengintegrasikan bahan berkualitas tinggi dari Multi Bintang Indonesia dan produk grocery lainnya, Sip & Sizzle 2.0 diharapkan dapat menginspirasi konsumen untuk menciptakan hidangan berkualitas restoran di rumah mereka sendiri. Selain demonstrasi memasak, HappyFresh juga memperkenalkan fitur Click & Collect yang memungkinkan pelanggan untuk memesan bahan masakan secara online melalui aplikasi HappyFresh, kemudian mengambil pesanan mereka langsung di lokasi tersebut. Fitur ini bertujuan memberikan pengalaman belanja yang praktis dan efisien bagi pelanggan yang hadir.

“Dalam rangka memeriahkan kampanye Sip & Sizzle 2.0, HappyFresh menawarkan promo khusus untuk pembelian melalui aplikasi, yakni diskon 25% untuk paket masak yang didemonstrasikan oleh Chef Willgoz. Penawaran ini bisa dinikmati hingga tanggal 8 Desember 2024. Di akhir tahun 2024, program diskon, cashback promo bank, termasuk free delivery juga dapat dinikmati oleh pelanggan kami di Jakarta, Bandung, Surabaya, Malang dan Bali,” Fajar menuturkan.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Kerjasama BDx Data Centers dan APJII

Rabu, 15 Januari 2025 - 11:54 WIB

Perkuat Infrastruktur Digital Indonesia, BDx Data Centers Jalin Kemitraan Strategis dengan APJII

BDx Data Centers, operator pusat data terbesar di Indonesia dan platform pusat data netral operator dengan pertumbuhan tercepat di Asia-Pasifik – BDx, mengumumkan perjanjian kerjasama strategis…

Lenzing

Rabu, 15 Januari 2025 - 11:24 WIB

Lenzing Perluas Portofolio Lenzing Lyocell Fill untuk Tekstil Rumah dan Pakaian

Lenzing Group, penyedia serat selulosa regenerasi terkemuka untuk industri tekstil dan nonwoven, mengumumkan perluasan portofolio Lenzing™ Lyocell Fill dalam keluarga serat Tencel™.

Densus 88 (Foto Dok Industry.co.id)

Rabu, 15 Januari 2025 - 11:05 WIB

Indonesia Catatkan Rekor Penanggulangan Terorisme 10 Tahun Terakhir

Jakarta- Haidar Alwi Institute (HAI) mengungkap bahwa Indonesia berhasil mencatatkan rekor penanggulangan terorisme dalam 10 tahun terakhir.

Chubb Life dan Dompet Dhuafa mengadakan acara bertajuk "Literasi untuk Negeri & Dukungan Chubb Life Indonesia untuk Perempuan dan Pegiat UMKM" di Kabupaten Sragen.

Rabu, 15 Januari 2025 - 11:03 WIB

Chubb Life dan Dompet Dhuafa Dukung Pemberdayaan dan Literasi Finansial untuk Eks Pekerja Migran Indonesia

Chubb Life dan Dompet Dhuafa mengadakan acara bertajuk "Literasi untuk Negeri & Dukungan Chubb Life Indonesia untuk Perempuan dan Pegiat UMKM" di Kabupaten Sragen, bekerja sama dengan Dinas…

Daewoong

Rabu, 15 Januari 2025 - 10:43 WIB

Daewoong Pelopor Transfer Teknologi Sel NK Pertama di Indonesia, Solusi Mutakhir Pengobatan Anti-Kanker

Daewoong melakukan transfer teknologi sel NK mutakhir ke Indonesia yang menjadi momen penting dalam pengobatan anti-kanker di Indonesia.