Aktor Ganteng Joe Taslim Bergabung dengan Skechers sebagai Brand Ambassador Pertama di Indonesia

Oleh : Kormen Barus | Rabu, 13 November 2024 - 20:07 WIB

Joe Taslim, New Brand Ambassador for Skechers Indonesia #2
Joe Taslim, New Brand Ambassador for Skechers Indonesia #2

INDUSTRY.co.id, Jakarta-Aktor ternama Joe Taslim kini bergabung dengan keluarga Skechers sebagai brand ambassador pertama mereka di Indonesia. Dikenal lewat perannya di film laga Indonesia dan internasional, serta latar belakangnya sebagai ahli bela diri, Joe mewakili semangat dinamis dan autentik yang sesuai dengan nilai-nilai Skechers: kenyamanan, inovasi, dan gaya. Joe akan tampil dalam berbagai kampanye di berbagai platform untuk mendukung perkembangan koleksi sepatu dan pakaian Skechers di Indonesia, dimulai dengan Skechers Hands Free Slip-ins®.

Joe Taslim mengatakan, “Saya selalu mengagumi Skechers atas komitmen mereka pada kenyamanan dan kualitas, dan saya sangat senang bisa menjadi brand ambassador ini. Pendekatan Skechers yang menggabungkan fungsi dengan fashion sangat saya apresiasi, dan saya tidak sabar untuk membagikan kampanye saya dan gaya Skechers kepada semua orang.”

David Weinberg, Chief Operating Officer Skechers U.S.A., Inc., menambahkan, “Skechers memiliki kehadiran merek yang kuat dan penjualan yang terus berkembang di Indonesia, dan kami melihat peluang besar di pasar utama ini dengan produk teknologi kenyamanan kami yang khas. Saat kami mencari cara baru untuk terhubung dan menginspirasi audiens di wilayah ini, seorang brand ambassador menjadi penting untuk menjangkau lebih dari 275 juta penduduk Indonesia. Daya tarik luas dan semangat autentik Joe Taslim menjadikannya pasangan yang sempurna untuk merek Skechers. Kampanye ini mendukung kekuatan dan pertumbuhan Skechers, dan kami yakin Joe akan beresonansi dengan konsumen di seluruh Indonesia dalam mempromosikan koleksi inovatif kami.”

“Kami sangat senang menyambut Joe Taslim, dan dia adalah pilihan ideal untuk Skechers karena kharismanya, antusiasme, dan energi positif,” kata Martina Harianda Mutis, Brand Marketing General Manager PT. MAP Aktif Adiperkasa, distributor Skechers di Indonesia. “Sebagai aktor yang memiliki pengaruh besar dalam industri film Indonesia dan dikenal luas di seluruh Asia, Joe memiliki koneksi instan dengan para penggemarnya. Kami sangat menantikan perjalanan bersama Joe, dimulai dengan kampanye Skechers Hands Free Slip-ins, untuk mencapai pencapaian baru dan memperkuat perannya dalam pertumbuhan merek kami yang dinamis dan ambisius.”

Joe Taslim akan menjadi wajah Skechers di Indonesia dalam menyampaikan persona aktif yang membutuhkan alas kaki dengan teknologi mutakhir, dan fashion yang serbaguna. Baik untuk kebugaran, gaya hidup, atau penggunaan sehari-hari, Skechers menawarkan beragam alas kaki yang mendukung kenyamanan dan performa tanpa mengorbankan gaya.

Sepatu Skechers tersedia di seluruh Indonesia di toko-toko ritel Skechers serta online di https://www.skechers.id/.  ikuti official social media Instagram kami di: @skechersidn, dan Tiktok pada @SkechersIndonesia.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Diskusi Forum Wartawan Perumahan Rakyat (Forwapera) bertema “Gotong Royong Mewujudkan Mimpi Bangun 3 Juta Rumah”

Sabtu, 21 Desember 2024 - 22:40 WIB

Asa Presiden Prabowo Entaskan Kemiskinan Lewat Program 3 Juta Rumah

Presiden Prabowo Subianto terus berupaya mengentaskan kemiskinan di Tanah Air, salah satu upayanya melalui program 3 juta rumah. Pemerihtah berharap program ini dapat menekan angka kemiskinan…

Wamenperin Faisol Riza

Sabtu, 21 Desember 2024 - 19:30 WIB

Kemenperin Acungi Jempol Komitmen MMKSI Penuhi TKDN, Investasi Hingga Buka Lapangan Kerja

Wakil Menteri Perindustrian (Wamenperin) Faisol Riza mengapresiasi komitmen PT Mitsubishi Motors Krama Yudha (MMKI) dalam mematuhi regulasi Tingkat Komponen Dalam Negeri (TKDN).

LAZNAS Mandiri Amal Insani gelar khitan massal gratis untuk 1.600 Anak Yatim dan Dhuafa seluruh Indonesia.

Sabtu, 21 Desember 2024 - 19:25 WIB

LAZNAS Mandiri Amal Insani Sukses Gelar Khitan Massal Gratis untuk 1.600 Anak Yatim dan Dhuafa

Program ini mencakup Jabodetabek: 600 anak, Kantor perwakilan LAZNAS Mandiri Amal Insani di 8 provinsi: 850 anak, Pulau-pulau terluar seperti Morowali, Bontang, dan lokasi bencana: 150 anak.

Bayu Kris (Chef & Product Development Manager), Raphael Norman (Marketing Manager), Farah Haryani (General Manager Operational), & Ade Herlambang, R&D Beverage PT. Excelso Multi Rasa.

Sabtu, 21 Desember 2024 - 19:02 WIB

Société Luncurkan Menu Spesial Akhir Tahun untuk Sambut Natal dan Tahun Baru

Merayakan Natal dan tahun baru, Société meluncurkan menu of the month edisi khusus akhir tahun meliputi varian mocktail, cokctail dan steak premium.

Gerai Lengkong - Kota Tangerang Selatan untuk menegaskan peran perempuan sebagai pelopor perubahan dalam keberlanjutan lingkungan. Program bertajuk “SIAP PILAH OLAH SAMPAH 1000 PEREMPUAN”, hasil kolaborasi Gerai Hijau dengan Pemerintah Kota Tangerang Selatan, FatHopes, dan organisasi mitra lainnya.

Sabtu, 21 Desember 2024 - 18:06 WIB

Sambut Hari Ibu, Perempuan Pelopor Perubahan Soroti Pentingnya Kolaborasi Lintas Sektor dalam Keberlanjutan Lingkungan

Dalam semangat memperingati Hari Ibu, sebuah inisiatif luar biasa lahir di Gerai Lengkong - Kota Tangerang Selatan untuk menegaskan peran perempuan sebagai pelopor perubahan dalam keberlanjutan…