Lee Kum Kee Produsen Bumbu Masak Incar Pasar Indonesia

Oleh : Wiyanto | Rabu, 13 November 2024 - 17:23 WIB

Lee Kum Kee di Pameran JI Expo
Lee Kum Kee di Pameran JI Expo

INDUSTRY.co.id-Jakarta - Lee Kum Kee adalah merek bumbu masak dunia yang sudah berdiri sejak tahun 1888 (136 Tahun yang lalu) dan tersebar di lebih dari 100 negara. Dengan kelezatan dan kemewahan rasa yang dihasilkan pada setiap masakan, Lee Kum Kee berhasil menjadi salah satu merek yang dicintai dan dipakai oleh seluruh Chef dunia serta Ibu bijak guna menghadirkan masakan dengan kualitas terbaik.

Guna mempertegas eksistensinya dan semakin mendekatkan diri dengan konsumen setia, Lee Kum Kee hadir di acara SIAL Interfood, Jiexpo - Kemayoran Jakarta mulai tanggal 13 - 16 November 2024. Bertempat di Hall B3, Booth No E 310, Lee Kum Kee menawarkan berbagai pilihan bumbu masak seperti Saus Tiram, Minyak Wijen, Kecap Asin, Bumbu Instan, Sambal dan masih banyak lagi.

Verdy Ricardo, Country Business Director Lee Kum Kee Indonesia mengatakan "Kami sangat antusias bisa hadir di pameran ini untuk pertama kalinya, momen ini sangatlah penting bagi kami untuk mendekatkan diri kepada konsumen setia kami yang memiliki standar tinggi terhadap bumbu masak. Lee Kum Kee adalah mitra tepat dan solusi bagi para professional didalam bisnis kuliner masakan Asia, banyak varian bumbu masak yang kami tawarkan, sehingga kami yakin kehadiran Lee Kum Kee mampu memenuhi kebutuhan pengusaha kuliner dan para Ibu rumah tangga dalam kegiatan memasaknya guna menyajikan masakan Asia yang memiliki cita rasa otentik. Seluruh produk Lee Kum Kee telah bersertifikasi halal sehingga memberikan rasa aman dan nyaman bagi penggunanya terutama di Indonesia yang memiliki penduduk mayoritas muslim”

Sebagai produsen bumbu masak (condiments), Lee Kum Kee selalu berkomitmen untuk menghadirkan bumbu-bumbu berkualitas tinggi, hal ini sejalan dengan filosofi Lee Kum Kee yaitu 100 -1= 0 yang artinya tidak ada toleransi sedikitpun dalam kualitas produk. Hal ini diwujudkan melalui pemilihan bahan baku terbaik, proses produksi dan pengemasannya menggunakan teknologi terkini serta pengawasan mutu yang ketat sehingga memastikan produk yang dihasilkan dan sampai ke konsumen adalah produk dengan mutu terbaik yang siap membantu para ibu dan pengusaha kuliner untuk menghidangkan masakan yang lezat setiap waktu.

Disaat yang sama Rusli Tan, Brand Manager Lee Kum Kee Indonesia menambahkan bahwa “untuk memeriahkan kehadiran kami di pameran ini, Booth Lee Kum Kee akan menyelenggarakan beragam aktivitas menarik seperi demo masak bersama dengan chef ternama seperti Chef Marinka dan Chef Degan, sesi mencicipi produk dan kesempatan untuk berinteraksi dengan tim Lee Kum Kee guna mengenal lebih dalam tentang produk-produk kami, oleh karena itu kami mengundang para pengunjung datang ke Hall B3, Booth No E 310 di acara Sial Interfood dan merasakan langsung kelezatan yang ditawarkan oleh Lee Kum Kee”

Lee Kum Kee sebagai penemu Saus Tiram pertama di dunia menciptakan formula terbaik dalam saus tiram dengan keseimbangan diantara semua dimensi rasa yang ada. Dalam proses pembuatannya Saus Tiram Lee Kum Kee dibuat dengan menggunakan tiram segar hasil peternakan sendiri sehingga terjamin kesegaran dan kualitas tiram selalu terjaga. Begitu juga dengan Produk Kecap, Lee Kum Kee hanya menggunakan Kedelai NON-GMO (NON Genetic Modified Organism / Tanpa Rekayasa Genetika) Semua Kacang Kedelai dipilih dengan seksama dan hanya mengambil kedelai yang asli untuk dijadikan berbagai produk kecap Lee Kum Kee . sedangkan produk minyak wijen Lee Kum Kee terbuat dari Biji Wijen dengan kualitas tinggi , 100% berasal dari Biji Wijen Pure yang dipanggang tanpa campuran minyak sehingga aroma lebih wangi dan tahan lama diolah tanpa adanya bahan pengawet. Lee Kum Kee memahami tantangan yang dihadapi oleh ibu rumah tangga dan pengusaha kuliner, baik UMKM Makanan, Catering dan lain sebagainya, terutama ketika harus menghadirkan cita rasa mewah dalam setiap hidangan.

Dengan beragam pilihan bumbu masak berkualitas tinggi yang mudah digunakan, Lee Kum Kee membantu mempermudah proses memasak dan memungkinkan para ibu dan pemilik usaha kuliner untuk selalu menyajikan menu dengan rasa istimewa. Bumbu masak dari Lee Kum Kee tidak hanya membantu menciptakan rasa yang konsisten, tetapi juga mendorong inovasi dalam berbagai resep, sehingga para ibu dan pengusaha kuliner dapat terus mengembangkan bisnis mereka tanpa khawatir akan rasa masakannya. Melalui kesempatan ini, Lee Kum Kee juga mengajak publik figur baik influencer, home chef maupun ibu yang memiliki usaha makanan, catering atau umkm untuk aktif berbagi dengan share resep masak degan Lee Kum Kee di social media dan menggunakan hashta: #MasakEnak #MasakItuPassion dengan tag ke @leekumkeeprofessional.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

PT ESSA Industries Indonesia Tbk (ESSA)

Kamis, 26 Desember 2024 - 17:34 WIB

ESSA Siapkan Pembangunan Fasilitas Manufaktur Sustainable Aviation Fuel (SAF)

Emiten yang bergerak di bidang Energi dan Kimia melalui kilang LPG dan pabrik Amoniak, PT ESSA Industries Indonesia Tbk (ESSA) mengumumkan langkahnya dalam merambah bisnis produksi Sustainable…

Wamenekraf Irene Umar saat meresmikan Game Corners di Terminal 3 Bandara Soekarno Hatta, Tangerang, Banten, pada Selasa (24/12/2024).

Kamis, 26 Desember 2024 - 16:27 WIB

Diresmikan Wamenekraf: Game Corner Terminal 3 Bandara Soetta Siap Promosikan Karya Kreatif Lokal

Wakil Menteri Ekonomi Kreatif/Wakil Kepala Ekonomi Kreatif (Wamenekraf/Wakabekraf), Irene Umar, mengatakan Game Corners di Terminal 3 Bandara Soekarno Hatta, Tangerang, Banten, diresmikan dan…

Gerbang Tol Kayu Agung

Kamis, 26 Desember 2024 - 16:13 WIB

Informasi Terkini Volume Lalu Lintas Selama Libur Nataru di Jalan Tol Trans Sumatera

PT Hutama Karya (Persero) (Hutama Karya) terus memantau perkembangan Volume Lalu Lintas (VLL) kendaraan di Jalan Tol Trans Sumatera (JTTS) selama Libur Nataru 2024/2025.

TRIS

Kamis, 26 Desember 2024 - 15:50 WIB

Lima Dekade Trisula Group Merajut Reputasi di Industri Tekstil

Industri tekstil dan garmen di Indonesia menghadapi berbagai tantangan berat. Persaingan yang semakin ketat dengan produk impor, tekanan biaya produksi, serta fluktuasi pasar menjadi ancaman…

Jakarta

Kamis, 26 Desember 2024 - 15:32 WIB

Tahun Baru Jadi Momen Puncak, Jakarta dan Jawa Barat Puncaki Daftar Pemesanan

Perusahaan teknologi perhotelan, OYO telah merilis laporan tren perjalanan tahunan, OYO Travelopedia Indonesia 2024, yang mengungkap pola dan preferensi perjalanan teratas dari wisatawan Indonesia…