Indonesia Halal Training dan IHATEC, Kembali Menobatkan Oriflame Indonesia Sebagai Penerima Prestasi Top Halal Awards 2024

Oleh : Kormen Barus | Senin, 28 Oktober 2024 - 20:02 WIB

Oriflame Indonesia Kembali Mengukuhkan Prestasi di Top Halal Awards 2024
Oriflame Indonesia Kembali Mengukuhkan Prestasi di Top Halal Awards 2024

INDUSTRY.co.id, Jakarta– Oriflame Indonesia dengan bangga mengumumkan pencapaian luar biasa yang diraihnya pada ajang Top Halal Awards 2024. Setelah sebelumnya berhasil mendapatkan penghargaan untuk kategori Parfum pada tahun 2023, tahun ini Oriflame Indonesia menambah prestasinya dengan meraih dua penghargaan sekaligus dalam kategori Parfum & Foundation.

Top Halal Award, yang diselenggarakan oleh Indonesia Halal Training dan Education Center (IHATEC), dianugerahkan kepada merek-merek yang berhasil meraih peringkat tertinggi dalam Top Halal Index, sebagai merek halal pilihan yang paling diminati oleh konsumen milenial di Indonesia.

Melalui penghargaan ini, Oriflame Indonesia menunjukkan bahwa fokus perusahaan tidak hanya pada pertumbuhan bisnis, tetapi juga pada komitmen dari pengendalian kualitas dan sertifikasi yang ketat, dimana Oriflame secara konsisten memastikan produk wewangian dan kosmetik yang dihadirkan mematuhi standar halal yang berlaku di Indonesia. Prestasi ini juga menjadi motivasi bagi Oriflame untuk terus berkontribusi dalam menciptakan ekosistem industri kecantikan yang sehat dan berkelanjutan.

Fredrik Nilsson, Vice President & GM Oriflame Indonesia turut menyampaikan rasa bangga atas penghargaan yang diraih Oriflame Indonesia. “Merupakan suatu kebanggaan bagi keluarga besar Oriflame Indonesia untuk menerima penghargaan Top Halal Award 2024 dalam Kategori Parfum dan Foundation. Meraih penghargaan di dua kategori sekaligus adalah pencapaian yang sangat berarti bagi kami. Dengan penambahan kategori Foundation, kami berharap dapat semakin memenuhi permintaan konsumen akan produk kecantikan yang sesuai dengan prinsip halal dan etika. Penghargaan ini mencerminkan komitmen dan dedikasi kami dalam menyediakan produk halal yang memenuhi standar tinggi. Kami sangat menghargai dukungan luar biasa dari seluruh Brand Partners dan masyarakat, yang turut berkontribusi penting dalam pencapaian prestasi ini,” pungkas Fredrik.

Kualitas produk Oriflame menunjukkan betapa pentingnya pengendalian mutu yang diterapkan. Dari parfum yang dirancang untuk memberikan aroma yang tahan lama hingga foundation yang diformulasikan untuk memberikan hasil terbaik bagi semua jenis kulit. Dalam upaya memenuhi standar industri di setiap produknya, Oriflame terus berinvestasi dalam penelitian dan pengembangan dengan memanfaatkan bahan alami dan teknologi terkini, guna memastikan kinerja setiap produk yang diluncurkan dapat memberikan pengalaman yang positif bagi konsumen.

Patricia, Marketing Director Oriflame Indonesia menambahkan, saat ini, Oriflame Indonesia telah menerima tiga penghargaan Top Halal Award dari IHATEC terhitung sejak tahun 2023. Ke depan, Oriflame Indonesia berharap dapat terus meningkatkan kepercayaan konsumen dan memenuhi kebutuhan konsumen akan produk wewangian dan kosmetik halal. “Penghargaan ini sekaligus pengingat bagi kami untuk terus meningkatkan inovasi dan responsif terhadap kebutuhan pasar kecantikan yang dinamis. Kami percaya bahwa transparansi dalam komitmen kami terhadap kehalalan dan kualitas produk sangat penting agar konsumen dapat merasa yakin dan terhubung dengan merek kami. Tentunya perolehan penghargaan pada kategori parfum dan foundation ini akan mendorong Oriflame untuk kian bersemangat menghadirkan produk-produk wewangian dan kosmetik yang dapat diminati dan dikagumi seluruh kalangan masyarakat Indonesia”.

Untuk penyempurnaan sistem bisnis yang telah dijalani, saat ini Oriflame Indonesia juga telah mendapatkan sertifikasi sebagai perusahaan penjualan langsung berjenjang syariah dari Dewan Syariah Nasional Majelis Ulama Indonesia (PLBS). Sertifikasi ini menegaskan bahwa Oriflame mematuhi prinsip-prinsip syariah, memberikan jaminan bahwa produk dan layanan yang ditawarkan sesuai dengan nilai-nilai Islam. Dengan demikian, hal ini dapat meningkatkan kepercayaan konsumen, terutama bagi mereka yang mengutamakan kehalalan, sehingga konsumen merasa lebih tenang saat menggunakan produk Oriflame.

"Prestasi ini mengingatkan kami bahwa setiap langkah yang diambil merupakan bagian dari komitmen kami untuk menghadirkan produk halal dan berkualitas. Kami akan terus beradaptasi dengan berbagai inovasi di masa depan, agar dapat memenuhi kebutuhan industri kecantikan di Indonesia secara berkelanjutan. Dengan ini, kami berharap brand kami senantiasa menjadi pilihan terpercaya di hati masyarakat. Terima kasih kepada semua yang telah mendukung perjalanan kami." tutup Patricia.

Didirikan pada tahun 1967, Oriflame adalah perusahaan kecantikan terkemuka dengan sistem penjualan langsung di lebih dari 60 negara. Portofolio produk kecantikan yang inovatif dan terinspirasi dari alam asal Swedia ini dipasarkan melalui konsultan independennya. Oriflame kini telah tumbuh menjadi salah satu perusahaan besar di dunia dan telah membantu memenuhi impian jutaan orang di seluruh dunia melalui model penjualan yang unik.

Menghargai orang lain dan alam memperkuat prinsip operasional Oriflame dan hal ini tercermin dalam kebijakan sosial dan lingkungan Oriflame. Oriflame mendukung berbagai badan amal di seluruh dunia dan merupakan co-founder dari World Childhood Foundation. Di Indonesia, Oriflame didirikan pada tahun 1986 dan saat ini memiliki 5 Oriflame Experience Center yang berlokasi di Jakarta, Surabaya, Bali, Makassar dan Medan, serta ratusan ribu Brand Partner di seluruh negeri.

Berbelanja produk Oriflame saat ini menjadi lebih mudah melalui https://id.oriflame.com/

Berbagai keuntungan bisa dinikmati seperti Cashback 15% di setiap order, gratis ongkir serta kesempatan mendapatkan produk baru lebih awal.  Seluruh produk Oriflame telah mendapatkan fatwa halal dari MUI dan telah tersertifikasi Halal.

 

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Dalam waktu dekat Hamawas akan memberlakukan tarif Tol Kutepat seksi 3 dan sebagian seksi 4

Senin, 28 Oktober 2024 - 21:17 WIB

Hamawas Sosialisasikan Penetapan Tarif Tol Kutepat, Pengguna Jalan Dihimbau untuk Perhatikan Kecukupan Saldo

Setelah di operasikan tanpa tarif selama lebih dari 1 (satu) bulan, PT Hutama Marga Waskita (Hamawas) dalam waktu dekat segera memberlakukan tarif pada Tol Kuala Tanjung - Tebing Tinggi - Parapat…

Subang Ilustrasi

Senin, 28 Oktober 2024 - 21:03 WIB

Tempat Wisata Subang: Keindahan Alam yang Menakjubkan

Mengutip dari ppdbsumbar2020.id, Subang adalah sebuah kota kecil yang terletak di Jawa Barat, Indonesia. Meskipun ukurannya kecil, Subang memiliki banyak tempat wisata yang menakjubkan yang…

Pelanggan neuCentrIX Cirebon, Board of Directors Telkom, Senior Leaders Telkom, dan tim teknis Telkom usai peresmian neuCentrIX Cirebon, beberapa waktu lalu.

Senin, 28 Oktober 2024 - 20:51 WIB

Telkom Resmikan neuCentrIX Cirebon, Perluas Layanan Data Center di Berbagai Daerah

PT Telkom Indonesia (Persero) Tbk (Telkom) semakin menegaskan posisinya sebagai pemimpin dalam pengembangan infrastruktur digital di Indonesia dengan memperluas layanan data center, melalui…

Aktifitas pelayanan NCS

Senin, 28 Oktober 2024 - 20:35 WIB

Digitalisasi Tingkatkan Produktivitas dan Efisiensi Layanan NCS

Saat ini digitalisasi telah menjadi pendorong utama transformasi dalam dunia bisnis modern. Melalui digitalisasi, perusahaan dapat meningkatkan efisiensi operasional, mempercepat respons terhadap…

Menteri Perindustrian Agus Gumiwang Kartasasmita

Senin, 28 Oktober 2024 - 18:47 WIB

Bertemu Bos SRIL, Ini Langkah Menperin Agus Selamatkan Sritex

Menteri Perindustrian (Menperin) Agus Gumiwang Kartasasmita melakukan pertemuan dengan Komisaris PT Sri Rejeki Isman (Sritex/SRIL) Iwan S Lukminto di kantor Kementerian Perindustrian, Jakarta…