OYO Berhasil Raih Lonjakan Unduhan Aplikasi hingga 10 Persen

Oleh : Hariyanto | Senin, 28 Oktober 2024 - 09:45 WIB

OYO
OYO

INDUSTRY.co.id - Jakarta – Perusahaan teknologi perhotelan, OYO melaporkan peningkatan 10% unduhan aplikasi di wilayah Jakarta dibandingkan tahun sebelumnya. Kenaikan tersebut salah satunya dipicu oleh kampanye brand terbaru yang bertajuk "Tempat Nongkrong Baru untuk Keluarga”. 

Kampanye ini berfokus pada jaringan properti premium OYO dan hotel-hotel yang dikelola oleh perusahaan, yang berhasil menarik minat pengguna di pasar utama dan mendorong lonjakan unduhan aplikasi.

Kampanye strategis ini diluncurkan di berbagai platform, tidak hanya untuk memperluas jangkauan digital OYO, tetapi juga untuk meningkatkan visibilitas merek dan keterlibatan pengguna. 

Salah satu daya tarik utama dari kampanye ini adalah visualisasi yang menunjukkan antusiasme keluarga dalam merencanakan liburan di properti premium OYO, yang berhasil menarik perhatian publik. Kampanye ini juga berhasil meningkatkan pertimbangan dan kesadaran terhadap brand, sebagaimana disorot dalam laporan terbaru dari Google.

Keberhasilan kampanye ini terbukti dengan peningkatan unduhan aplikasi sebesar 10% dari tahun ke tahun di Jakarta. Angka ini mencerminkan kepercayaan pengguna terhadap OYO sebagai penyedia akomodasi berkualitas yang ramah keluarga. OYO juga mengaitkan dampak positif dari kampanye ini dengan pendekatan pemasaran berbasis data, di mana mereka menggunakan wawasan untuk menyajikan konten yang relevan dan menjangkau audiens yang tepat.

"Kampanye terbaru kami dirancang untuk menekankan kenyamanan, harga terjangkau, dan berbagai pilihan penginapan yang OYO tawarkan. Kami senang melihat peningkatan unduhan aplikasi sebesar 10% dari tahun ke tahun, yang mencerminkan kepercayaan pelanggan kami dan meningkatnya permintaan untuk pengalaman perjalanan yang mudah." kata Hendro Tan, Country Supply and Head Operation OYO Indonesia. 

Strategi brand OYO tetap berfokus pada membuat perjalanan lebih mudah diakses dan nyaman bagi semua orang. Perusahaan terus berinovasi melalui penawaran yang dipersonalisasi, pengalaman yang fokus pada pelanggan, dan inisiatif baru yang disesuaikan dengan kebutuhan wisatawan di berbagai wilayah. 

Dengan musim liburan yang semakin dekat, OYO optimistis dapat membangun momentum lebih lanjut dalam beberapa bulan mendatang. Platform ini berencana untuk membuka lebih banyak peluang pertumbuhan dengan meluncurkan kampanye tambahan dan menyediakan beragam pilihan penginapan sesuai dengan preferensi perjalanan yang beragam.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Manager Operation PGE Area Lumut Balai Aris Kurniawan

Senin, 28 Oktober 2024 - 09:58 WIB

PGE Area Lumut Balai Raih Dua Penghargaan di Asian Power Awards 2024

Seiring tren global sektor ketenagalistrikan yang semakin mengedepankan prinsip keberlanjutan, PT Pertamina Geothermal Energy Tbk (PGE) (PGEO) Area Lumut Balai terus mengedepankan operational…

Citi Global Prespecives & Solutions (GPS)

Senin, 28 Oktober 2024 - 09:32 WIB

Laporan Terbaru Citi GPS: Pembayaran Lintas Batas Lebih Murah, Cepat dan Mudah Diakses

Citi, Bank Global terkemuka 100+ Juta Pelanggan dengan panduan keuangan yang dipersonalisasi dan didukung oleh kemampuan digital terdepan melalui Global Perspectives & Solutions (Citi GPS) belum…

Kampung Seni Borobudur

Senin, 28 Oktober 2024 - 09:13 WIB

Revitalisasi Kampung Seni Borobudur di Dusun Kujon, Kolaborasi Kreatif untuk Budaya dan Ekonomi Lokal

Mengusung konsep ruang kreatif yang memadukan seni dan budaya lokal, inisiatif ini tidak hanya memberikan kesempatan kepada para seniman lokal untuk berekspresi, tetapi juga membuka jalan bagi…

Ilustrasi aktivitas nelayan. (Dimas Ardian/Bloomberg via Getty Images)

Senin, 28 Oktober 2024 - 09:05 WIB

Wow, Ekspor Perikanan Melonjak, Impor Menurun, Amerika Mengalami Nasib Ini..

Jakarta- Kementerian Kelautan dan Perikanan mencatat surplus neraca perdagangan komoditas perikanan periode Januari-September 2024 sebesar USD3,87 miliar. Angka surplus tersebut meningkat 7,2%…

Mitsubishi Motors Car Design Center KidZania

Senin, 28 Oktober 2024 - 07:30 WIB

MMKSI Hadirkan Inovasi Baru di Mitsubishi Motors Car Design Center KidZania Jakarta

PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) memperkenalkan pengembangan perangkat lunak pada fasilitas Mitsubishi Motors Car Design Center di KidZania.