Kate Spade New York Luncurkan Butik Berkonsep Terbaru di Grand Indonesia

Oleh : Nina Karlita | Minggu, 27 Oktober 2024 - 09:49 WIB

Para selebiritis hadiri pembukaan Butik Kate Spade New Yorko berkonsep terbaru di Grand Indonesia.
Para selebiritis hadiri pembukaan Butik Kate Spade New Yorko berkonsep terbaru di Grand Indonesia.

INDUSTRY.co.id - Jakarta – Brand fashion dan lifestyle ternama, Kate Spade New York, resmi membuka butik berkonsep baru di Grand Indonesia, Jakarta. 

Butik ini menghadirkan pengalaman belanja imersif dengan desain elegan yang terinspirasi dari perpaduan nuansa uptown dan downtown New York. Konsep ini pertama kali dikenalkan pada musim gugur 2022 dan kini hadir di Jakarta, memberikan penghormatan pada warisan dan kreativitas khas Kate Spade.

Interior butik menampilkan elemen kayu, wallcovering, serta aksen emas yang berpadu dengan warna khas Kate Spade: hijau, hitam, dan krem, dilengkapi sentuhan merah dan merah muda. 

Desain eklektik dengan kain berlapis menghadirkan suasana hangat dan nyaman yang mencerminkan apartemen New York. Aksen garis hijau serta marmer pada pintu masuk butik menciptakan daya tarik yang unik di antara deretan etalase Grand Indonesia.

Terletak di Lantai Dasar, butik ini menampilkan koleksi lengkap Kate Spade mulai dari tas, pakaian siap pakai, aksesori, perhiasan, hingga parfum. Pelanggan dapat mengeksplorasi koleksi terbaru dengan nuansa everyday luxury hingga gaya untuk acara spesial.

“Kami sangat bangga dapat menjadi bagian dari perkembangan Kate Spade New York di Indonesia,” ujar Maya Anggraini, Wakil Presiden Fashion dan Aksesoris di Kanmo Group. 

“Dengan butik terbaru di Grand Indonesia ini, kami berharap para pecinta fashion dapat merasakan pengalaman berbelanja yang imersif dan mengekspresikan gaya mereka dengan percaya diri.”

Peresmian butik ini turut dimeriahkan oleh selebritas dan influencer Indonesia, termasuk Amanda Rawles, Tissa Biani, Ziva Magnolya, dan Donna Agnesia. Para tamu menikmati penampilan musik dari Bernadya, berfoto di photobooth interaktif, hingga membuat bag charm custom yang personal.

Butik ini juga memperkenalkan koleksi Fall 2024, yang menampilkan elemen klasik dengan gaya baru. Koleksi ini menonjolkan tas terbaru Kate Spade, “Deco,” yang dirancang minimalis dengan clasp geometris berbentuk K yang terinspirasi dari gaya Art Deco. Model tas lainnya, “Grace,” hadir dalam tampilan sleek, modern, dan kontemporer, lengkap dengan warna-warna hangat untuk musim gugur.

Kate Spade New York kini beroperasi di 14 lokasi di Indonesia, termasuk Grand Indonesia, Plaza Indonesia, Senayan City, dan Beachwalk Bali, menegaskan komitmennya terhadap penggemar setianya di Indonesia.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Kepala Badan Pengembangan Sumber Daya Manusia Industri (BPSDMI), Masrokhan

Minggu, 27 Oktober 2024 - 13:42 WIB

Gelar Ericsson Hackathon 2024, Kemenperin Pacu Implementasi Smart Manufacturing

Percepatan transformasi digital merupakan salah satu program prioritas bagi industri manufaktur di Indonesia. Implementasi smart manufacturing di Indonesia diyakini dapat mendongkrak nilai ekonomi…

Pamerkan Inovasi, IKM Alat Angkut Siap Bersaing di Era Kendaraan Listrik

Minggu, 27 Oktober 2024 - 13:24 WIB

Pamerkan Inovasi, Kemenperin: IKM Alat Angkut Siap Bersaing di Era Kendaraan Listrik

Perkembangan pasar kendaraan listrik (electric vehicle/EV), tidak hanya memberikan manfaat pada upaya pelestarian lingkungan, namun juga dapat mendorong pertumbuhan ekonomi dan memajukan ekosistem…

Press conference Indonesian Music Awards (“IMA”) 2024 yang digelar RCTI dan Langit Musik.

Minggu, 27 Oktober 2024 - 13:13 WIB

Langit Musik dan RCTI Kembali Gelar IMA 2024, Ini Cara Votingnya

Tahun ini, sebanyak 16 nominasi Indonesian Music Awards 2024 akan diperebutkan oleh musisi berbakat Indonesia.

GIIAS Semarang 2024

Minggu, 27 Oktober 2024 - 10:05 WIB

GIIAS Semarang 2024 : Keseruan Akhir Pekan dengan Deretan Teknologi Otomotif dan Program Interaktif

Memasuki akhir pekan di hari keempat penyelenggaraan GIIAS Semarang 2024, para penggemar otomotif di Semarang dan sekitarnya kini hanya memiliki satu hari tersisa untuk menyaksikan pameran otomotif…

LDS umumkan keberhasilan Cutt & Grill raih penghargaan “Best Premium Steakhouse 2024” oleh Exquisite Awards

Minggu, 27 Oktober 2024 - 10:03 WIB

Cutt & Grill Raih Penghargaan Best Premium Steakhouse 2024

Perkuat Posisi di Industri Kuliner Indonesia, Cutt & Grill Raih Penghargaan Best Premium Steakhouse 2024 ajang Exquisite Awards 2024.