Momami Rayakan 5 Tahun dengan Meluncurkan Momami Kids

Oleh : Nina Karlita | Sabtu, 26 Oktober 2024 - 20:35 WIB

Momami luncurkan Momami Kids.
Momami luncurkan Momami Kids.

INDUSTRY.co.id - Jakarta — Merayakan perjalanan lima tahun, Momami mengukuhkan komitmennya dalam mendukung kesehatan dan kebersihan anak-anak Indonesia dengan meluncurkan lini produk terbarunya, Momami Kids. Produk yang mencakup sabun mandi dan sampo ini diperuntukkan bagi anak-anak aktif yang membutuhkan perawatan khusus. 

Selama lima tahun terakhir, Momami telah dikenal dengan rangkaian perawatan bayi yang berbahan alami dan aman. Kini, untuk memperluas jangkauannya, Momami menghadirkan Momami Kids sebagai solusi perawatan bagi anak-anak yang mulai beraktivitas lebih banyak. 

Produk ini diperkaya dengan bahan alami seperti probiotik, minyak alpukat, dan chamomile, yang dikenal aman untuk kulit sensitif. Menurut Hefly Henry, Brand Manager Momami, peluncuran ini bertujuan untuk terus mendampingi para orang tua dalam memberikan yang terbaik bagi anak mereka. 

"Melalui Momami Kids, kami ingin memberikan solusi perawatan yang aman dan mudah digunakan, sesuai dengan kebutuhan anak-anak aktif," jelasnya.

Momami Kids menghadirkan dua varian Body Wash dan Shampoo dengan aroma menyenangkan seperti Watermelon Apple dan Raspberry Vanilla untuk Body Wash, serta Mango Peach dan Kiwi Berries untuk Shampoo. Dikemas dalam desain karakter monster yang menggemaskan, produk ini dirancang untuk menjadikan aktivitas mandi lebih menyenangkan bagi anak-anak. 

Hefly menyebutkan, “Desain kemasannya yang unik bertujuan agar anak merasa lebih antusias dalam menjaga kebersihan diri mereka.”

Sebagai ibu dua anak, Mikaila Patritz merasa bangga ditunjuk sebagai brand ambassador Momami. Ia mengaku telah menggunakan produk Momami sejak kelahiran anak-anaknya. 

“Sekarang, putra saya Ace yang berusia 8 tahun ikut merasakan manfaat Momami Kids. Saya yakin produk ini memberikan solusi yang dibutuhkan anak-anak di usia aktif mereka,” ujarnya.

Melengkapi koleksi Momami Kids, Momami juga meluncurkan Foaming Face Wash yang aman untuk anak-anak. Produk ini diformulasikan tanpa pewarna atau wewangian buatan dan dirancang untuk menjaga pH alami kulit anak. 

Mikaila menyebutkan bahwa produk ini digunakan Ace setelah berolahraga, “Kemasan karakter yang lucu membuat Ace senang mencuci muka setiap hari,” katanya.

Sebagai merek lokal, Momami memahami kebutuhan spesifik keluarga Indonesia dan terus berinovasi agar produk-produknya relevan bagi para orang tua modern. 

"Kami sangat berterima kasih atas dukungan para orang tua di Indonesia selama lima tahun ini. Hal ini memotivasi kami untuk terus berinovasi dan memberikan produk terbaik," kata Hefly dalam penutupan acara.

 

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Sunscreen Amaterasun.

Kamis, 02 Januari 2025 - 19:32 WIB

7 Rekomendasi Sunscreen Amaterasun yang Sesuai dengan Jenis Kulit dan Kebutuhan

Amaterasun hadir dengan inovasi produk Intelligent DNA Guardian yang menawarkan multi proteksi hingga level DNA, memperkuat skin barrier, dan menjaga kulit tetap sehat serta awet muda dalam…

Somethinc Calm Down Gentle Micellar Water.

Kamis, 02 Januari 2025 - 17:25 WIB

Somethinc Perluas Seri Calm Down dengan Gentle Micellar Water untuk Kulit Sensitif

Somethinc Calm Down Gentle Micellar Water dirancang untuk tidak hanya menghapus waterproof makeup dan sunscreen, tetapi juga membersihkan debu, kotoran, dan partikel polusi, serta menenangkan…

Dok. Pertamina Trans Kontinental

Kamis, 02 Januari 2025 - 15:15 WIB

Transformasi Standarisasi Marine Terminal, PTK Gelar Go Live POC Digitalization Port Operation

PT Pertamina Trans Kontinental (PTK) tutup tahun 2024 dengan menggelar go live Proof of Concept (POC) Digitalization Port Operation sekaligus meresmikan Operation Command Center Room pada selasa…

Peluncuran AZKO

Kamis, 02 Januari 2025 - 15:07 WIB

Perjanjian Lisensi Dengan ACE Hardware International Holdings, Ltd. Berakhir, ACES Luncurkan AZKO

PT Aspirasi Hidup Indonesia Tbk (AHI) (ACES) resmi meluncurkan AZKO, identitas merek baru yang menandai langkah strategis perusahaan sebagai Your Home Life Improvement Partner untuk masyarakat…

Kerjasama XPENG dan ERAL

Kamis, 02 Januari 2025 - 14:48 WIB

Lanjutkan Ekspansi, XPENG Tunjuk ERAL Sebagai Agen Tunggal Pemegang Merek di Indonesia

Melanjutkan ekspansi ke pasar Asia Tenggara, XPENG, perusahaan mobilitas berbasis AI sekaligus produsen kendaraan listrik pintar (Smart EV) asal Tiongkok resmi menunjuk Erajaya Active Lifestyle…