Momami Rayakan 5 Tahun dengan Meluncurkan Momami Kids

Oleh : Nina Karlita | Sabtu, 26 Oktober 2024 - 20:35 WIB

Momami luncurkan Momami Kids.
Momami luncurkan Momami Kids.

INDUSTRY.co.id - Jakarta — Merayakan perjalanan lima tahun, Momami mengukuhkan komitmennya dalam mendukung kesehatan dan kebersihan anak-anak Indonesia dengan meluncurkan lini produk terbarunya, Momami Kids. Produk yang mencakup sabun mandi dan sampo ini diperuntukkan bagi anak-anak aktif yang membutuhkan perawatan khusus. 

Selama lima tahun terakhir, Momami telah dikenal dengan rangkaian perawatan bayi yang berbahan alami dan aman. Kini, untuk memperluas jangkauannya, Momami menghadirkan Momami Kids sebagai solusi perawatan bagi anak-anak yang mulai beraktivitas lebih banyak. 

Produk ini diperkaya dengan bahan alami seperti probiotik, minyak alpukat, dan chamomile, yang dikenal aman untuk kulit sensitif. Menurut Hefly Henry, Brand Manager Momami, peluncuran ini bertujuan untuk terus mendampingi para orang tua dalam memberikan yang terbaik bagi anak mereka. 

"Melalui Momami Kids, kami ingin memberikan solusi perawatan yang aman dan mudah digunakan, sesuai dengan kebutuhan anak-anak aktif," jelasnya.

Momami Kids menghadirkan dua varian Body Wash dan Shampoo dengan aroma menyenangkan seperti Watermelon Apple dan Raspberry Vanilla untuk Body Wash, serta Mango Peach dan Kiwi Berries untuk Shampoo. Dikemas dalam desain karakter monster yang menggemaskan, produk ini dirancang untuk menjadikan aktivitas mandi lebih menyenangkan bagi anak-anak. 

Hefly menyebutkan, “Desain kemasannya yang unik bertujuan agar anak merasa lebih antusias dalam menjaga kebersihan diri mereka.”

Sebagai ibu dua anak, Mikaila Patritz merasa bangga ditunjuk sebagai brand ambassador Momami. Ia mengaku telah menggunakan produk Momami sejak kelahiran anak-anaknya. 

“Sekarang, putra saya Ace yang berusia 8 tahun ikut merasakan manfaat Momami Kids. Saya yakin produk ini memberikan solusi yang dibutuhkan anak-anak di usia aktif mereka,” ujarnya.

Melengkapi koleksi Momami Kids, Momami juga meluncurkan Foaming Face Wash yang aman untuk anak-anak. Produk ini diformulasikan tanpa pewarna atau wewangian buatan dan dirancang untuk menjaga pH alami kulit anak. 

Mikaila menyebutkan bahwa produk ini digunakan Ace setelah berolahraga, “Kemasan karakter yang lucu membuat Ace senang mencuci muka setiap hari,” katanya.

Sebagai merek lokal, Momami memahami kebutuhan spesifik keluarga Indonesia dan terus berinovasi agar produk-produknya relevan bagi para orang tua modern. 

"Kami sangat berterima kasih atas dukungan para orang tua di Indonesia selama lima tahun ini. Hal ini memotivasi kami untuk terus berinovasi dan memberikan produk terbaik," kata Hefly dalam penutupan acara.

 

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Chef Devina yang hadir bersama Ariel Noah dan Ahn Hyo Seop di acara Come See Mie dari Mie Sedaap.

Sabtu, 26 Oktober 2024 - 21:49 WIB

Hadirkan Kembali Come See Mie, Mie Sedaap Gandeng Ahn Hyo Seop, Chef Devina, dan Ariel Noah

Semangat perayaan 20 tahun Mie Sedaap menghadirkan Ahn Hyo Seop, Chef Devina Hermawan, dan Ariel 'Noah' sebagai bintang tamu yang merepresentasikan varian-varian terbaru.

Kolaborasi APR X DuniaTex X EMBA di Jakarta Fashion Week 2025.

Sabtu, 26 Oktober 2024 - 21:36 WIB

Kolaborasi APR X DuniaTex X EMBA Tampilkan Koleksi Fesyen Berkelanjutan di JFW 2025

Kolaborasi APR X DuniaTex X EMBA di JFW 2025 menghasilkan 48 koleksi yang mengusung tema "Fashion Evolution," menampilkan inovasi dan kreasi dalam penggunaan material berkelanjutan.

Jakarta Fashion Week (JFW) 2025 kembali hadir di City Hall, Pondok Indah Mall 3.

Sabtu, 26 Oktober 2024 - 20:22 WIB

Jakarta Fashion Week 2025 Resmi Dibuka, Usung Tema Future Fusion Paduan Tradisi dan Inovasi

JFW tahun ini bertujuan untuk mengangkat karya desainer Indonesia ke tingkat global dengan menyeimbangkan unsur tradisional dan modern.

Yang menarik di Ekrafest 2024, di ajang Ekrafs Talk, sesi obrolan seru bersama PT Bank Tabungan Negara (Persero) Tbk (bank BTN) selaku kolaborator.

Sabtu, 26 Oktober 2024 - 20:06 WIB

Ekrafs Talk Bersama BTN di Ekrafest 2024, Paparkan DUkungan Perbankan untuk Ekonomi Kreatif J

Yang menarik di Ekrafest 2024, di ajang Ekrafs Talk, sesi obrolan seru bersama PT Bank Tabungan Negara (Persero) Tbk (bank BTN) selaku kolaborator.

Kick Off International Modest Fashion Festival (IN2MF) 2024.

Sabtu, 26 Oktober 2024 - 19:29 WIB

Puncak Indonesia International Modest Fashion Festival (IN2MF) 2024 Akan Hadir di Jakarta

Setelah sukses mengadakan rangkaian roadshow internasional di Dubai, Kuala Lumpur, Istanbul, dan Paris, puncak Indonesia International Modest Fashion Festival (IN2MF) 2024 siap digelar di Jakarta.…