Avoskin dan Wonderful Indonesia Rilis Bundle Skincare Eksklusif

Oleh : Nina Karlita | Selasa, 15 Oktober 2024 - 20:41 WIB

Avoskin dan Wonderful Indonesia luncurkan Spesial Bundle Skincare.
Avoskin dan Wonderful Indonesia luncurkan Spesial Bundle Skincare.

INDUSTRY.co.id - Yogyakarta – Menyambut hari jadinya yang ke-10, Avoskin meluncurkan produk skincare edisi spesial dengan co-branding bersama Wonderful Indonesia. 

Bertajuk “Pesona Cantik dari Jogja,” produk bundle ini hadir sebagai kolaborasi unik yang mengangkat keindahan Yogyakarta, tempat lahirnya brand Avoskin. Kolaborasi ini resmi diumumkan pada 10 Oktober 2024 di website Avoskin, www.avoskin.com, sebagai tanda perayaan satu dekade berdirinya brand tersebut.

Mengusung tema kecantikan Jogja, bundle ini dirancang dengan desain eksklusif dan elemen travel-friendly. Pilihan produk di dalamnya dirancang praktis untuk menemani perawatan kulit selama perjalanan, disertai pouch mini transparan tahan air. 

Dalam paket ini, konsumen akan mendapatkan tiga produk unggulan. Yaitu Avoskin Glow Concentrate Treatment Aqua Ceramide (15ml), Pelembap yang cocok untuk semua jenis kulit, baik pria maupun wanita.

Ada juga Avoskin YSB Shield of Sun Essence SPF 50 PA++++ (5ml), Sunscreen ringan dan best seller dari Avoskin, nyaman digunakan dalam berbagai kondisi kulit dan cuaca.

Produk terakhir YSB Hybrid Elixir Super Slick Tinted Melting Balm SPF 20, Lip balm berwarna yang melindungi bibir dari paparan sinar matahari, tersedia dalam dua shade untuk skintone perempuan Indonesia.

Kolaborasi ini merupakan kelanjutan dari kerja sama Avoskin dengan Wonderful Indonesia yang dimulai pada akhir 2023, menekankan komitmen Avoskin untuk mendukung potensi lokal dan kecantikan alam Indonesia melalui inovasi produk skincare.

Avoskin berharap paket “Pesona Cantik dari Jogja” ini dapat menjadi produk andalan konsumen, sekaligus mendorong lebih banyak orang untuk bangga memakai produk lokal. Dengan kualitas tinggi dan desain praktis, bundle ini diharapkan mampu merepresentasikan keindahan Yogyakarta bagi para pencinta skincare di seluruh Indonesia.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

SSB bersama peserta penerima CSR

Sabtu, 26 Oktober 2024 - 16:36 WIB

SSB Lahirkan Tenaga Kerja Bersaing di Industri Manufaktur

Anak usaha PT ABM Investama Tbk. (ABMM) yang bergerak di sektor rekayasa industri, PT Sanggar Sarana Baja (SSB), menyelenggarakan closing ceremony program Machining Development Program (MDP)…

Danone tanam pohon di Hari Santri

Sabtu, 26 Oktober 2024 - 16:11 WIB

Danone Indonesia dan Serikat Ekonomi Pesantren Tanam 5000 Bibit Pohon

Dalam rangka merayakan Hari Santri Nasional 2024 yang jatuh pada hari ini, Danone Indonesia berkolaborasi dengan Serikat Ekonomi Pesantren (SEP), Pondok Pesantren Cintawana Tasikmalaya, dan…

Jalan Tol Pekanbaru - XIII Koto Kampar telah menjadi komponen penting dalam jaringan Tol Trans Sumatera yang merupakan bagian dari ruas Tol Pekanbaru - Padang.

Sabtu, 26 Oktober 2024 - 15:05 WIB

Tol Pekanbaru – XIII Koto Kampar Perkuat Konektivitas Antar Provinsi dan Permudah Akses Pariwisata

Riau – Sejak dioperasikan oleh PT Hutama Karya (Persero) (Hutama Karya), Jalan Tol Pekanbaru - XIII Koto Kampar telah menjadi komponen penting dalam jaringan Tol Trans Sumatera yang merupakan…

BRI menjadi Official Mobile Banking Partner pada ajang tahunan Urban Sneaker Society (USS) 2024

Sabtu, 26 Oktober 2024 - 12:39 WIB

USS 2024 presented by BRImo: Kolaborasi Fashion dan Lifestyle, Dukungan BRI Dorong Kreativitas Generasi Muda

PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk atau BRI terus memperkuat komitmennya dalam mendukung perkembangan ekonomi kreatif di Indonesia. Terbaru, BRI menjadi Official Mobile Banking Partner pada…

Penerima bantuan Gerobak Kuliner SIG pada acara Serah Terima Bantuan di Desa Rejosari, Kecamatan Deket, Kabupaten Lamongan, Jawa Timur, pada Jumat (18/10/2024).

Sabtu, 26 Oktober 2024 - 09:28 WIB

Dorong Peningkatan Ekonomi Pedesaan, SIG Bantu Pengembangan Usaha Mikro dan Infrastruktur Pertanian di Kabupaten Gresik dan Lamongan

Jakarta– PT Semen Indonesia (Persero) Tbk (SIG) melalui program TJSL kembali menunjukkan komitmennya dalam meningkatkan kesejahteraan masyarakat di sekitar wilayah operasional perusahaan melalui…