Bukti Mutu dan Kepercayaan Konsumen, Importa Raih Superbrand Award 2024 Kategori Furniture

Oleh : Hariyanto | Jumat, 25 Oktober 2024 - 17:54 WIB

Importa Raih Superbrand Award 2024 Kategori Furniture
Importa Raih Superbrand Award 2024 Kategori Furniture

INDUSTRY.co.id - Jakarta - PT Importa Jaya Abadi (Importa) berhasil meraih prestasi untuk kedua kalinya di tahun ini setelah bulan lalu mendapat penghargaan Top Brand dalam kategori furniture besi kini Importa meraih penghargaan Superbrands 2024 dalam kategori Furniture. Acara tersebut diadakan di The Ritz-Carlton Jakarta, Pacific Place, pada tanggal 27 September 2024. 

Keberhasilan Importa merupakan bentuk nyata kepercayaan masyarakat terhadap mutu dan pelayanan yang diberikan. Importa memperoleh penghargaan Superbrands setelah berhasil meraih nilai tinggi dalam survey yang dilakukan oleh lembaga independen Nielsen.

Hasil positif diraih Importa dalam persaingan yang ketat dengan berbagai brand terkenal lainnya yang sudah berkecimpung lama dalam dunia furniture Indonesia. Indikator yang dinilai berfokus pada bagaimana sebuah merek membangun loyalitas dan mendapatkan kepercayaan dari konsumen, serta mempertahankan standar tinggi dalam berbagai aspek bisnisnya.

Strategi branding “One Brand One Positioning” yang selalu diterapkan dalam setiap kampanye produk Importa dan tagline “Furniture Besi Memang Solusi” yang telah melekat di benak masyarakat, menjadikan Importa sebagai Top Of Mind merek furniture di Indonesia.

Keunggulan berupa desain modern, tahan lama, dan harga terjangkau dinilai mampu mengatasi kebutuhan furniture masa kini dan masa yang akan datang.

Dengan penghargaan Superbrand 2024 ini, Importa menegaskan untuk terus berinovasi dan meningkatkan pelayanan guna memberikan yang terbaik bagi setiap pelanggannya serta terus mengukir prestasi lebih banyak lagi kedepannya.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Pembukaan Modena Home Center Hadir di Melati mas Tangerang.

Jumat, 25 Oktober 2024 - 20:14 WIB

Penuhi Permintaan Peralatan Rumah Tangga Inovatif, Modena Home Center Hadir di Melati Mas Tangerang

Modena mempersembahkan pengalaman nyata dan layanan yang memudahkan semua orang untuk merasakan keunggulan produk-produk Modena hingga lingkup yang lebih dekat lewat Modena Home Center (MHC)…

Menjelajah Citra Rasa Premium Blended Scotch Whisky Johnnie Walker Blue Label di Panggung Diageo World Competition 2024.

Jumat, 25 Oktober 2024 - 19:35 WIB

Menyelami Rasa Premium Johnnie Walker Blue Label di Panggung Diageo World Class Competition 2024

Diageo Indonesia menghadirkan Johnnie Walker Blue Label alam panggung internasional melalui acara Media Talk Show “Diageo World Class” di Jakarta.

Menteri Perindustrian Agus Gumiwang Kartasasmita

Jumat, 25 Oktober 2024 - 19:16 WIB

Dinyatakan Pailit, Menperin Agus Gerak Cepat Selamatkan Karyawan Sritex

Menteri Perindustrian (Menperin) Agus Gumiwang Kartasasmita menegaskan bahwa pemerintah akan segera mengambil langkah untuk menyelamatkan karyawan PT. Sri Rejeki Isman (Sritex), setelah perusahaan…

Reza Darmawan yang kini di usia 29 sudah menikmati kesuksesannya sebagai pengusaha muda.

Jumat, 25 Oktober 2024 - 18:39 WIB

Reza Rizky Darmawan Perkuat Dukungan Pendidikan Mahasiswa Melalui Youth Catalyst Foundation

Youth Catalyst Foundation didirikan Reza Rizky Darmawan dan Bryan Aptana untuk meningkatkan kualitas pendidikan dan pengembangan mahasiswa, terutama dalam mempersiapkan mereka menghadapi dunia…

BTN Berkomitmen Untuk Melindungi Data Pribadi Nasabah

Jumat, 25 Oktober 2024 - 18:11 WIB

Singgung Tanggung Jawab Moral! Nixon LP Napitupulu Sampaikan Komitmen BTN untuk Selalu Melindungi Data Pribadi Nasabah

Jakarta – Sebagai institusi yang bergerak di industri perbankan, PT Bank Tabungan Negara (Persero) Tbk (BTN) berkomitmen untuk melindungi kerahasiaan data dan informasi nasabah sesuai yang…