Wajah Baru Zen Karaoke & Lounge Thamrin

Oleh : Wiyanto | Kamis, 24 Oktober 2024 - 15:12 WIB

Suasana Zen Karaoke
Suasana Zen Karaoke

INDUSTRY.co.id- Jakarta – Zen Karaoke & Lounge merupakan salah satu sarana hiburan yang telah hadir sejak tahun 1992 di bilangan Thamrin Jakarta Pusat, kini kembali hadir dengan berbagai rangkaian fasilitas terkini serta program menarik untuk segala kalangan masyarakat yang membutuhkan hiburan selepas pulang kantor ataupun untuk agenda khusus pertemuan keluarga serta sahabat.

Berlokasi di Menara Thamrin lantai 8, akan kembali hadir menyemarakan dunia hiburan di Jakarta. Setelah vakum hampir 8 bulan, Zen Karaoke & Lounge memberikan wajah baru serta beragam fasilitas hiburan yang dapat dinikmati oleh masyarakat Jakarta yang membutuhkan tempat hangout bersama teman dan keluarga.

“Di penghujung tahun ini, Zen Karaoke & Lounge akan kembali hadir dengan suguhan one stop entertainment. Dan kami akan segera melakukan Grand Launching setelah kami berbenah dan melakukan renovasi untuk meningkatkan layanan sarana hiburan yang kami miliki,” ungkap Dharma Setiawan selaku Operational Manager Zen Karaoke & Lounge.

Dengan menempati area seluas 2.293 m2 dan fasilitas ruang karaoke sebanyak 21 ruangan, area live music serta klub yang dapat menampung tamu hingga 400 orang, tidak hanya sebatas memberikan sarana hiburan namun juga telah menghadirkan rangkaian teknologi terkini yang dapat menambah suasana hiburan semakin meriah lagi.

Dan dalam waktu dekat ini, serangkaian program menarik menjelang grand opening yang akan dilakukan pada tanggal 29 Oktober mendatang, Zen Karaoke & Lounge juga akan melaksanakan soft launching dengan promo menarik bagi pengunjung yang datang di periode tersebut.

“Kami akan mulai program soft launch selama 3 hari berturut-turut dimulai dari tanggal 29 hingga 31 Oktober mendatang. ZENTASTIC NIGHTS - A New Era of Unforgettable Parties, akan menghadirkan banyak band serta bintang tamu papan atas Jakarta. Dan selama jelang Grand Launching kami memiliki promo paket seperti promo minuman beli 5, gratis 1,” papar Arif Djaya selaku Marketing Manager Zen Karaoke & Lounge.

Selain promosi yang diberikan, guna meningkatkan ambience hiburan yang tidak terlupakan, fasilitas KTV Zen telah mengaplikasikan layar LED terbesar di Jakarta serta koleksi lagu berbagai genre lagu yang lengkap guna memenuhi selera pengunjung yang datang sehingga pengunjung lebih mendapatkan sensasi berkaraoke yang lebih menyenangkan.

Bagi masyarakat pehobi live music, secara regular Zen Karaoke & Lounge yang mulai beroperasi sejak jam 3 sore hingga jam 3 pagi saat hari biasa dan di hari Sabtu mulai dari jam 6 sore hingga jam 3 pagi bisa menikmati hiburan dari band regular Zen dengan ditemani pilihan menu bersantap standar hotel bintang 4.

Begitupun untuk pengunjung yang suka dengan musik disko mulai dari Techno, R&B, House Music hingga progressive, juga bisa dinikmati bersama teman-teman di Zen Karaoke & Lounge. Dan untuk menemani suasana hiburan bersama teman-teman, selain makanan yang dapat menggugah selera, berbagai jenis minuman non alkohol maupun alkohol bisa menambah semarak kegembiraan bersama teman.

“Untuk penikmat mocktail, cocktail, wine ataupun minuman beralkohol lainya, kami menyiapkan paket pembelian unlimited freeflow Rp 250 ribu untuk kunjungan mulai pukul 3 sore hingga 10 malam. Dan dalam rangkaian persiapan menuju grand launching, sebagai bocoran kami juga akan turut menghadirkan Nikita Mirzani di tanggal 31 Oktober nanti. Dan kami akan jamin grand launching Zen Karaoke & Lounge akan jadi momen party yang tidak akan terlupakan untuk pengunjung yang datang,” pungkas Arif menambahkan.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Mitsubishi All-New Triton

Kamis, 24 Oktober 2024 - 17:15 WIB

Terbukti Tangguh, All-New Triton Perlancar Bisnis Pengguna

PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) telah meluncurkan model terbaru Mitsubishi Triton. Mobil niaga ringan yang telah diterima dengan baik oleh masyarakat Indonesia selama…

program Google Career Certificate bersama Telkom awalnya hanya menyediakan 5 spesialisasi, namun di tahun 2024 menjadi 9

Kamis, 24 Oktober 2024 - 17:02 WIB

Telkom Siapkan Talenta Digital melalui Program Google Career Certificate

PT Telkom Indonesia (Persero) Tbk (Telkom) bersama Google Indonesia sukses menyelenggarakan program Google Career Certificate (GCC) Batch 1 2024 yang berlangsung selama empat bulan.

LKC Dompet Dhuafa kolaborasi bersama Yayasan Baitul Mall (YBM) BRILian resmikan Program Bidan Untuk Negeri (BUN) di Gampong Ie Meulee, Kota Sabang, Aceh

Kamis, 24 Oktober 2024 - 16:43 WIB

Kolaborasi LKC Dompet Dhuafa Bersama YBM BRILian Hadirkan Program BUN Bagi Pelosok Warga Aceh

Layanan Kesehatan Cuma-Cuma (LKC) Dompet Dhuafa bersama Yayasan Baitul Mall (YBM) BRILian resmikan Program Bidan Untuk Negeri (BUN) di Gampong Ie Meulee, Kota Sabang, Aceh pada hari Senin, 21…

 Tim pendamping pelatihan Strategi Pemasaran Digital membantu peserta dalam optimalisasi penggunaan e-commerce dan pengelolaan informasi produk di media sosial di Grand Ballroom Hotel Horison, kabupaten Gresik, Jawa Timur, Jumat (18/10/2024).

Kamis, 24 Oktober 2024 - 15:48 WIB

Latih Strategi Pemasaran Digital, SIG Bantu Tingkatkan Daya Saing Usaha Mikro dan Kecil di Kabupaten Gresik

Jakarta– PT Semen Indonesia (Persero) Tbk (SIG) melalui program Tanggung Jawab Sosial dan Lingkungan (TJSL), menyelenggarakan pelatihan Strategi Pemasaran Digital kepada pelaku Usaha Mikro…

Gelar wicara bersama Duta Baca Indonesia di Mataram, Kamis (24/10/2024).

Kamis, 24 Oktober 2024 - 14:36 WIB

Peran Orang Tua dan Perpustakaan Didorong untuk Tingkatkan Budaya Membaca di NTB

Plt. Kepala Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Provinsi Nusa Tenggara Barat (NTB), Amir, menyampaikan pentingnya keterlibatan orang tua dalam mendampingi anak-anak mereka dalam kegiatan membaca…