Pegadaian Umumkan Pemenang Program Badai Emas Periode II 2024

Oleh : Hariyanto | Kamis, 24 Oktober 2024 - 12:04 WIB

Pengundian Program Badai Emas Periode II 2024
Pengundian Program Badai Emas Periode II 2024

INDUSTRY.co.id - Jakarta - Pegadaian kembali mengundi pemenang Badai Emas Periode II yang berlangsung di The Gade Tower Jakarta, pada Rabu (23/10/2024). Di usianya yang ke 123 Pegadaian memberikan hadiah serba emas untuk nasabah setianya.

Acara ini turut dihadiri Senior Vice President (SVP) Divisi Pemasaran PT Pegadaian Yudi Sadono, serta pihak Kementerian Sosial (Kemensos), Dinas Sosial DKI Jakarta (Dinsos), dan Notaris. 

Dalam sambutannya, Yudi mengatakan Badai Emas Pegadaian merupakan wujud apresiasi perseroan kepada seluruh nasabah setia yang senantiasa menggunakan produk dan layanan Pegadaian hingga saat ini.

“Program Badai Emas ini tidak hanya menjadi wadah untuk mengapresiasi kepercayaan dan dukungan yang telah nasabah berikan kepada kami, tetapi juga sebagai bentuk terima kasih atas kesetiaan dan dedikasi kepada PT Pegadaian.” ungkap Yudi.

Tahapan pengundian hingga pengumuman pemenang Badai Emas Pegadaian Periode II disaksikan dan disahkan pihak Kemensos, Dinsos, dan Notaris. Hal ini dilakukan guna menjamin keabsahan dan transparansi proses pengundian. Pada Badai Emas Pegadaian dan Syariah Periode II ini, terdapat Sebanyak 627.944  nasabah (CIF) berpartisipasi dengan total 62.805.928 kupon dan tiket.

Pegadaian melakukan pengundian dengan metode acak menggunakan aplikasi yang memiliki jaminan legalitas dan memastikan keadilan bagi seluruh partisipan. Adapun hadiah Badai Emas Pegadaian periode II tahun 2024 antara lain 100 Tabungan Emas @ 1,23 gram,  20 voucher belanja emas di Galeri 24 @ Rp12,3 juta dan 3 grand prize emas 24 karat @ 123 gram.

Sementara itu, pemenang Badai Emas Pegadaian Syariah periode II 2024 memperoleh hadiah berupa 100 Tabungan Emas @ 1 gram, 20 emas 24 karat dari Galeri 24 @ 2 gram dan 3 grand prize paket umroh Senilai 35 juta. Pengumuman pemenang Badai Emas Pegadaian periode II tahun 2024 dapat dilihat pada akun Instagram atau website pegadaian.

Sementara itu, egadaian masih membuka kesempatan terakhir bagi nasabah yang belum beruntung di Badai Emas Pegadaian periode II 2024. Nasabah dapat meningkatkan transaksi, mengumpulkan poin, dan menukar kupon undian untuk Badai Emas Pegadaian periode III mulai 1 Oktober hingga 31 Desember 2024. Pegadaian akan melaksanakan pengundian periode III pada Januari 2025.

Nasabah bisa mengumpulkan poin melalui transaksi gadai/pembiayaan dan pembayaran non-tunai EDC maupun melalui aplikasi Pegadaian Digital. Nasabah akan mendapatkan 10 poin untuk minimal transaksi sebesar Rp100 ribu, berlaku kelipatan untuk pengajuan pinjaman dan tidak berlaku kelipatan untuk transaksi pembayaran. Poin yang diperoleh dapat ditukarkan menjadi kupon undian dengan ketentuan 10 poin = 1 kupon undian.

Untuk Badai Emas Pegadaian Syariah, nasabah bisa mendapatkan 1 tiket hadiah dengan melakukan transaksi gadai/pembiayaan produk syariah dan top up Tabungan Emas Syariah minimal  senilai Rp100 ribu. Pegadaian menegaskan bahwa perseroan menanggung seluruh biaya dan pajak hadiah. Nasabah diimbau untuk waspada terhadap penipuan dan hanya mengikuti informasi resmi melalui situs Sahabat Pegadaian dan Instagram.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Suasana Zen Karaoke

Kamis, 24 Oktober 2024 - 15:12 WIB

Wajah Baru Zen Karaoke & Lounge Thamrin

Zen Karaoke & Lounge merupakan salah satu sarana hiburan yang telah hadir sejak tahun 1992 di bilangan Thamrin Jakarta Pusat, kini kembali hadir dengan berbagai rangkaian fasilitas terkini serta…

Gelar wicara bersama Duta Baca Indonesia di Mataram, Kamis (24/10/2024).

Kamis, 24 Oktober 2024 - 14:36 WIB

Peran Orang Tua dan Perpustakaan Didorong untuk Tingkatkan Budaya Membaca di NTB

Plt. Kepala Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Provinsi Nusa Tenggara Barat (NTB), Amir, menyampaikan pentingnya keterlibatan orang tua dalam mendampingi anak-anak mereka dalam kegiatan membaca…

Mitsubishi New Pajero Sport (Foto: Ridwan/Industry.co.id)

Kamis, 24 Oktober 2024 - 14:20 WIB

Intip Transformasi Total New Pajero Sport, Lebih Gagah, Mewah dan Canggih

PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) secara resmi telah meluncurkan Mitsubishi Pajero Sport di ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2024. Mobil SUV ladder…

Moto Guzzi Stelvio

Kamis, 24 Oktober 2024 - 14:03 WIB

PT Piaggio Indonesia Resmi Merilis Moto Guzzi Stelvio untuk Pasar Indonesia

Moto Guzzi Stelvio adalah seri pertama dari lini Moto Guzzi dengan teknologi Piaggio Fast Forward (PFF) Rider Assistance Solution, meningkatkan kenyamanan dan keamanan yang membuat berkendara…

Penampakan tenda glamping pembekalan Menteri dan Wakil Menteri di Magelang

Kamis, 24 Oktober 2024 - 13:53 WIB

Ini Penampakan Tenda Glamping di Borobudur Golf Jababeka Magelang Tempat Menginap para Menteri Kabinet Merah Putih Prabowo

Pada Kamis (24/10/2024), seluruh Menteri dan wakil Menteri Kabinet Merah Putih Presiden Prabowo Subianto direncanakan akan bertolak ke Borobudur International Golf & Country Club di Magelang,…