Pria Asal Bekasi Ini Ungkap Alasan Pilih Mitsubishi XForce

Oleh : Ridwan | Kamis, 24 Oktober 2024 - 12:05 WIB

Mitsubishi XForce
Mitsubishi XForce

INDUSTRY.co.id - Jakarta – Mitsubishi XForce saat ini merupaka sport utility vehicle (SUV) terbaru adalan PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI). Sejak diluncurkan tahun lalu di ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2023, Mitsubishi XForce berhasil menjadi pilihan menarik bagi konsumen Indonesia.

Salah satu konsumen yang telah jatuh hati dengan XForce adalah Taufan. Pria asal Bekasi ini telah menggunakan Mitsubishi XForce sejak bulan Februari 2024. Dirinya tertarik menggunakan XForce dari sisi model dan desainnya yang mewah. 

“Saya memilih XForce karena modelnya bagus, memiliki kesan mewah, dan harganya lebih terjangkau dibandingkan compact SUV lainnya,” ujar Taufan.

Ia menyebut bahwa fitur-fitur yang disematkan pada Mitsubishi XForce sangat menunjang untuk pengemudi, seperti head unit, kick sensor, blind spot warning dan tentunya mode drivenya. “Semua fitur ini juga menunjang kenyamanan, yang paling saya suka adalah fitur apple car play, blind spot warning, dan kick sensor,” jelasnya.

Taufan menggunakan Mitsubishi XForce untuk menujang keperluan sehari-harinya. “Saya sudah 8 bulan menggunakan XForce. Selain untuk penggunaan sehari-hari, mobil ini juga pernah saya bawa ke luar kota, dari Bekasi-Surabaya. Sejauh ini sih konsumsi bahan bakarnya sangat irit,” ungkapnya.

PT MMKSi menyematkan desain ektserior yang menarik. Desain eksterior XForce terbilang modern dan sporty, dengan garis-garis tegas yang memberikan kesan SUV yang tangguh. Sementara untuk desain interior XForce terbilang cukup luas dan nyaman. Kabin XForce dirancang untuk memberikan kenyamanan bagi penumpang, dengan ruang kaki yang lega dan berbagai fitur modern.

Mitsubishi XForce juga dilengkapi dengan fitur keselamatan yang lengkap seperti ABS, EBD, BA, hingga fitur keselamatan modern seperti blind spot warning dan rear cross traffic alert. XForce juga dibekali dengan performa mesin yang responsif, cocok untuk penggunaan sehari-hari maupun perjalanan jauh. 

Mitsubihi XForce juga dibekali ground clereance yang tinggi, sehingga sangat cocok untuk kondisi jalan di Indonesia yang sangat beragam. Bagasi SUV andalan Mitsubishi ini juga terbilang sangat luas di kelasnya, sehingga sangat praktis untuk membawa banyak barang bawaan.

XForce memiliki empat fitur mode berkendara yaitu, normal, wet, gravel, dan mud. Fitur drive mode ini memungkinkan pengemudi untuk menyesuaikan karakter mobil sesuai dengan kondisi jalan. 

Selain itu, XForce juga dilengkapi dengan teknologi canggih lainnya seperti, Active yaw Control (AYC), Hands-free Power Lifgate, hingga Smartphone-Link Display Audio.

“Mitsubishi XForce hadir dari hasil studi yang mendalam yang dikembangkan khusus untuk pasar otomotif di ASEAN,” kata General Manager Marketing Communication & PR Division PT MMKSI, Intan Vidiasari.

“Menawarkan kelincahan dan efisiensi dari sebuah kendaraan 5-seater, model ini mengkombinasikan utilitas, kehandalan di berbagai medan, kenyamanan sebuah SUV, serta performa khas Mitsubishi Motors yang menjadikan model ini sebagai pesaing yang diperhitungkan di pasar compact SUV,” tutupnya.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Suasana Zen Karaoke

Kamis, 24 Oktober 2024 - 15:12 WIB

Wajah Baru Zen Karaoke & Lounge Thamrin

Zen Karaoke & Lounge merupakan salah satu sarana hiburan yang telah hadir sejak tahun 1992 di bilangan Thamrin Jakarta Pusat, kini kembali hadir dengan berbagai rangkaian fasilitas terkini serta…

Gelar wicara bersama Duta Baca Indonesia di Mataram, Kamis (24/10/2024).

Kamis, 24 Oktober 2024 - 14:36 WIB

Peran Orang Tua dan Perpustakaan Didorong untuk Tingkatkan Budaya Membaca di NTB

Plt. Kepala Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Provinsi Nusa Tenggara Barat (NTB), Amir, menyampaikan pentingnya keterlibatan orang tua dalam mendampingi anak-anak mereka dalam kegiatan membaca…

Penampakan tenda glamping pembekalan Menteri dan Wakil Menteri di Magelang

Kamis, 24 Oktober 2024 - 13:53 WIB

Ini Penampakan Tenda Glamping di Borobudur Golf Jababeka Magelang Tempat Menginap para Menteri Kabinet Merah Putih Prabowo

Pada Kamis (24/10/2024), seluruh Menteri dan wakil Menteri Kabinet Merah Putih Presiden Prabowo Subianto direncanakan akan bertolak ke Borobudur International Golf & Country Club di Magelang,…

Menteri Koordinator Infrastruktur dan Pembangunan Kewilayahan Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) dan Menteri Pekerjaan Umum (PU) Dody Hanggodo

Kamis, 24 Oktober 2024 - 12:15 WIB

Sambut Kunjungan Menko AHY, Menteri PU Pastikan Keberlanjutan Pembangunan Infrastruktur

Menteri Pekerjaan Umum (PU) Dody Hanggodo didampingi Wakil Menteri PU Diana Kusumastuti dan jajaran Pejabat Tinggi Madya Kementerian PU menerima kunjungan Menteri Koordinator Infrastruktur dan…

Serah Terima Jabatan Kementerian PUPR

Kamis, 24 Oktober 2024 - 12:11 WIB

Serah Terima Jabatan, Perkuat Sistem dan Tata Kelola di Kementerian PU dan Kementerian Perumahan dan Kawasan Permukiman

Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) Periode 2014 - 2024 Basuki Hadimuljono secara resmi menyerahkan jabatan kepada Menteri Pekerjaan Umum (PU) Dody Hanggodo dan Menteri Perumahan…