Flipster Luncurkan Program Daily Earn Pool Dengan Total Hadiah 3.000 USDT Setiap Harinya

Oleh : Hariyanto | Selasa, 22 Oktober 2024 - 17:16 WIB

Flipster
Flipster

INDUSTRY.co.id - Jakarta - Flipster, platform perdagangan kripto derivatif yang berfokus pada mobile, telah meluncurkan program baru yakni Daily Earn Pool. Program ini memberikan kesempatan bagi pengguna untuk memenangkan hadiah harian dengan total mencapai 3.000 USDT, naik dari hadiah awal yang berkisar 1.000 USDT. 

Sebuah publikasi di kanal komunitas Telegram Flipster menyebutkan program Daily Earn Pool telah resmi dimulai sejak 7 Oktober 2024 dan akan berlangsung hingga 31 Desember 2024.

Pengguna Flipster, baik pengguna baru maupun lama, dapat berpartisipasi dan memperoleh keuntungan selama mereka menggunakan kode khusus dari Key Opinion Leader (KOL) yang berpartisipasi dalam program tersebut. 

Untuk mengikuti program ini, pengguna perlu menyelesaikan beberapa misi yang telah ditetapkan, termasuk menggunakan kode KOL yang berpartisipasi, memiliki saldo USDT di akun dengan nilai minimal 100 USDT hingga maksimal 3.000 USDT, serta mencapai volume perdagangan harian sebesar 3.000 USDT atau lebih.

Flipster Mengungkapkan bahwa hadiah yang diperoleh pengguna bergantung pada saldo yang dimiliki. Semakin besar saldo USDT di akun, semakin besar pula hadiah yang bisa didapatkan. 

Namun, penting untuk dicatat bahwa pengguna dengan saldo rata-rata melebihi 3.000 USDT tidak akan dihitung dalam pembagian hadiah. Selain itu, keuntungan atau kerugian yang belum terealisasi tidak akan dihitung ke dalam hadiah.

Besaran hadiah yang diterima pengguna akan dihitung dengan formula sebagai berikut:

Hadiah = 1.000 USDT × Rata-rata Saldo USDT Pengguna ÷ Rata-rata Total Saldo USDT dari semua pengguna yang memenuhi syarat

Selain hadiah utama, pengguna dengan saldo USDT di atas US$1.000 juga akan mendapatkan rebate atau potongan volume perdagangan sebesar 0,1 basis poin (bp) setiap hari.

Contohnya jika volume perdagangan harian seorang pengguna mencapai US$10 juta, mereka akan menerima rebate harian sebesar US$100, dihitung dengan rumus 0,00001 × US$10.000.000 = US$100.

Hadiah harian akan didistribusikan langsung ke wallet USDT pengguna setiap hari kerja yakni pada Senin hingga Jumat, selama jam operasional perusahaan. Setiap harinya, Flipster juga akan mengambil 24 snapshot saldo USDT pengguna secara acak, dimulai pukul 07:00 WIB hingga 06:59 WIB keesokan harinya. 

Untuk snapshot yang diambil pada akhir pekan atau pada hari Jumat hingga Minggu, distribusi hadiah akan dilakukan pada hari Senin berikutnya. Pengumuman para pemenang harian akan diumumkan melalui kanal dan grup komunitas resmi Flipster.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Ketua Umum INKOWAPI, Sharmila Yahya

Selasa, 22 Oktober 2024 - 19:15 WIB

INKOWAPI Dukung Rebranding dengan Koperasi Genuine

Ketua Umum Induk Koperasi Wanita Pengusaha Indonesia (INKOWAPI), Sharmila Yahya mendukung penuh langkah strategis ini sebagai upaya meningkatkan gairah koperasi semakin besar.

Direktur Keuangan dan Strategi Bank DKI Raih The Best CFO 2024

Selasa, 22 Oktober 2024 - 18:52 WIB

Top! Lagi-Lagi CFO Bank DKI Romy Wijayanto Raih The Best CFO 2024, Ini Penjelasan Dewan Juri

Jakarta – Direktur Keuangan & Strategi Bank DKI, Romy Wijayanto (kanan) menerima penghargaan sebagai The Best Chief Financial Officer (CFO) 2024 sekaligus sebagai Best of The Best CFO 2024…

Menteri Perindustrian Agus Gumiwang Kartasasmita

Selasa, 22 Oktober 2024 - 18:13 WIB

Menperin Agus Optimis RPP Gas Bumi Hingga Pintu Masuk Barang Impor Disetujui Prabowo

Menperin Agus menyebut bahwa setelah dilantik pada hari pertama, dirinya bersama Wamenperin berusaha untuk gerak cepat dengan mengusulkan kembali kepada Presiden Prabowo Subianto mengenai penetapan…

Transformasi Navigasi Maritim: Peta Digital Jadi Solusi Masa Depan

Selasa, 22 Oktober 2024 - 17:46 WIB

Transformasi Navigasi Maritim: Peta Digital Jadi Solusi Masa Depan

Jakarta-Saat ini, banyak tuntutan untuk memanfaatkan perkembangan teknologi terutama dalam industri maritim untuk meningkatkan keselamatan (safety) dan efisiensi dalam operasional di lautan.…

Dompet Dhuafa bersama Matahari Store merenovasi bangunan Madrasah Diniyah Takmiliyah Awaliyah (MDTA) Al-Khairiyah, Serang, Banten.

Selasa, 22 Oktober 2024 - 17:21 WIB

Puluhan Siswa Belajar Dibawah Kecemasan Sekolah Rubuh, Dompet Dhuafa Bersama Matahari Store Turun Tangan Pugar Madrasah

Dompet Dhuafa dan Matahari Store lagi-lagi menjalin sinergi untuk memberi dukungan pada pendidikan Indonesia. Upaya penguatan dan peningkatan kualitas pendidikan anak-anak bangsa kali ini tertuju…