Pengelola Pastikan Borobudur International Golf & Country Club Siap Jadi Venue Pembekalan Menteri dan Wakil Menteri

Oleh : Ridwan | Selasa, 22 Oktober 2024 - 17:15 WIB

Borobudur International Golf & Country Club
Borobudur International Golf & Country Club

INDUSTRY.co.id - Magelang – Borobudur International Golf & Country Club, yang dikelola oleh PT Jababeka Tbk (KIJA) dan terletak di Magelang, menjadi lokasi pembekalan para menteri dan wakil menteri yang dipimpin oleh Presiden Prabowo Subianto.                         

Lapangan golf dengan fasilitas berstandar internasional yang dimiliki oleh Akademi Militer dan dikelola oleh Jababeka ini kerap digunakan untuk acara penting baik dari sektor swasta maupun instansi pemerintah.                                                           

Haris Hudiyanto, Operational General Manager Borobudur International Golf & Country Club menyampaikan bahwa pihaknya merasa terhormat dapat berperan dalam kegiatan strategis ini dan siap mensukseskan kegiatan kenegaraan ini.

“Kami bangga dapat mendukung pelatihan ini, yang merupakan bagian dari upaya pemerintah dalam memperkuat kepemimpinan di bawah Presiden Prabowo Subianto. Kami siap mensukseskan kegiatan kenegaraan di Magelang ini,” ujar Haris Hudiyanto, Senin (21/10).

Sebagai informasi, rencananya pada tanggal 25-27 Oktober 2024, Presiden Prabowo akan membawa seluruh anggota kabinetnya ke Magelang, Jawa Tengah.

Para menteri dan wakil menteri akan melakukan sejumlah kegiatan kenegaraan di komplek Akademi Militer dan menginap di glamping yang didirikan di atas lapangan golf Borobudur International Golf & Country Club. 

Adapun akan ada sekitar 120 tenda untuk tempat bermalam bagi 109 anggota kabinet merah putih di Borobudur International Golf & Country Club. 

Pihak Jababeka sebagai pengelola Borobudur International Golf & Country Club telah melakukan sejumlah persiapan acara selama dua minggu.

Lapangan golf ini memiliki 18 hole dan par 72 dengan driving range yang luas didukung oleh restoran yang menyajikan kuliner lokal maupun internasional.

Tempat pertemuan di klub ini dilengkapi dengan layar, proyektor, dan sistem suara berkualitas.

Klub ini juga memiliki fasilitas rekreasi lain seperti outbond, kolam renang, dan golf tour.

Tak hanya itu, lapangan golf ini juga diselimuti oleh rumput bermuda dan kualitas green yang baik serta dikelilingi oleh pegunungan dengan udara yang sejuk dan segar.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Direktur Keuangan dan Strategi Bank DKI Raih The Best CFO 2024

Selasa, 22 Oktober 2024 - 18:52 WIB

Top! Lagi-Lagi CFO Bank DKI Romy Wijayanto Raih The Best CFO 2024, Ini Penjelasan Dewan Juri

Jakarta – Direktur Keuangan & Strategi Bank DKI, Romy Wijayanto (kanan) menerima penghargaan sebagai The Best Chief Financial Officer (CFO) 2024 sekaligus sebagai Best of The Best CFO 2024…

Menteri Perindustrian Agus Gumiwang Kartasasmita

Selasa, 22 Oktober 2024 - 18:13 WIB

Menperin Agus Optimis RPP Gas Bumi Hingga Pintu Masuk Barang Impor Disetujui Prabowo

Menperin Agus menyebut bahwa setelah dilantik pada hari pertama, dirinya bersama Wamenperin berusaha untuk gerak cepat dengan mengusulkan kembali kepada Presiden Prabowo Subianto mengenai penetapan…

Transformasi Navigasi Maritim: Peta Digital Jadi Solusi Masa Depan

Selasa, 22 Oktober 2024 - 17:46 WIB

Transformasi Navigasi Maritim: Peta Digital Jadi Solusi Masa Depan

Jakarta-Saat ini, banyak tuntutan untuk memanfaatkan perkembangan teknologi terutama dalam industri maritim untuk meningkatkan keselamatan (safety) dan efisiensi dalam operasional di lautan.…

Dompet Dhuafa bersama Matahari Store merenovasi bangunan Madrasah Diniyah Takmiliyah Awaliyah (MDTA) Al-Khairiyah, Serang, Banten.

Selasa, 22 Oktober 2024 - 17:21 WIB

Puluhan Siswa Belajar Dibawah Kecemasan Sekolah Rubuh, Dompet Dhuafa Bersama Matahari Store Turun Tangan Pugar Madrasah

Dompet Dhuafa dan Matahari Store lagi-lagi menjalin sinergi untuk memberi dukungan pada pendidikan Indonesia. Upaya penguatan dan peningkatan kualitas pendidikan anak-anak bangsa kali ini tertuju…

Flipster

Selasa, 22 Oktober 2024 - 17:16 WIB

Flipster Luncurkan Program Daily Earn Pool Dengan Total Hadiah 3.000 USDT Setiap Harinya

Flipster, platform perdagangan kripto derivatif yang berfokus pada mobile, telah meluncurkan program baru yakni Daily Earn Pool. Program ini memberikan kesempatan bagi pengguna untuk memenangkan…