Telkom Turut Andil dalam Suksesnya Gelaran Pelantikan Presiden dan Wakil Presiden Periode 2024 - 2029

Oleh : Wiyanto | Senin, 21 Oktober 2024 - 13:37 WIB

Telkom memastikan bahwa seluruh kebutuhan komunikasi selama acara berjalan dengan baik dan prima
Telkom memastikan bahwa seluruh kebutuhan komunikasi selama acara berjalan dengan baik dan prima

INDUSTRY.co.id-Jakarta - PT Telkom Indonesia (Persero) Tbk (Telkom) sebagai perusahaan BUMN penyedia layanan telekomunikasi digital terdepan di tanah air, turut andil dalam mendukung kelancaran acara Pelantikan Presiden dan Wakil Presiden Republik Indonesia periode 2024 - 2029 yang berlangsung di Jakarta, Minggu (20/10).

Melalui penyediaan infrastruktur dan layanan telekomunikasi yang andal, Telkom memastikan bahwa seluruh kebutuhan komunikasi selama acara berjalan dengan baik dan prima.

Dukungan ini sebagai bagian dari komitmen Telkom dalam berkontribusi pada kegiatan kenegaraan. Telkom menyediakan jaringan dan layanan telekomunikasinya di enam titik lokasi, antara lain Istana Merdeka, Gedung MPR - DPR, Bandara Halim Perdana Kusuma, Bandara Soekarno-Hatta, serta jalan protokol yang dilalui rangkaian. Telkom juga mengerahkan sejumlah personel untuk melakukan pengawalan guna menjaga kualitas layanan tetap optimal selama acara yang dihadiri oleh berbagai pemimpin negara ini berlangsung.

VP Corporate Communication Telkom Andri Herawan Sasoko mengungkapkan bahwa Telkom selalu siap dalam mendukung acara dan momen-momen penting kenegaraan. “Acara pelantikan Presiden dan Wakil Presiden ini merupakan salah satu momen penting bagi bangsa, dan menjadi kebanggaan tersendiri bagi Telkom untuk dapat berkontribusi di dalamnya. Sejalan dengan komitmen perusahaan dalam menyediakan layanan telekomunikasi digital berkualitas, Telkom selalu siap mendukung berbagai acara kenegaraan,” ujar Andri.

Selain itu, Telkom melalui anak usahanya, Sea Today dipercaya untuk berperan sebagai salah satu TV Pool dalam prosesi Pelantikan dan Pisah Sambut Presiden Republik Indonesia. Sehingga, seluruh masyarakat Indonesia dapat turut menyaksikan dan merasakan kemeriahan acara ini.

Dengan dukungan yang diberikan, Telkom menunjukkan peran strategisnya pada momen-momen penting kenegaraan. Partisipasi Telkom dalam Pelantikan Presiden dan Wakil Presiden Republik Indonesia 2024-2029 ini semakin menunjukkan komitmen perusahaan untuk selalu hadir dengan solusi digital terbaik.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Lisa Blackpink (instagram.com/ @lalalisa_m

Senin, 21 Oktober 2024 - 16:20 WIB

Harga Tiket Fan Meetup Lisa Blackpink di Jakarta Tuai Protes di Media Sosial

Fan Meetup Lisa Blackpink Asia yang akan digelar di Jakarta pada 15 November 2024 menuai polemik lantaran mahalnya harga tiket yang disediakan promotor Big Ground Entertainment.

Menteri Perindustrian Agus Gumiwang Kartasasmita (Foto: Humas)

Senin, 21 Oktober 2024 - 16:00 WIB

Didapuk Jadi Menperin, Ini Profil Mentereng Agus Gumiwang Kartasasmita

Agus Gumiwang Kartasasmita kembali didapuk menjadi Menteri Perindustrian (Menperin) di kabinet merah-putih pemerintahan Presiden Prabowo Subianto – Gibran Rakabuming Raka.

Sjafrie Sjamsoeddin saat pengambilan sumpah janji di dalam kabinet merah putih

Senin, 21 Oktober 2024 - 15:59 WIB

Sah! Sjafrie Sjamsoeddin Resmi Menjabat sebagai Menteri Pertahanan RI Periode 2024-2029

Sjafrie Sjamsoeddin resmi dilantik sebagai Menteri Pertahanan Republik Indonesia untuk periode 2024-2029. Pelantikan tersebut berlangsung di Istana Kepresidenan Jakarta, pada Senin (21/10/2024),…

Ketua Asosiasi Semen Indonesia, Lilik Unggul Raharjo (tengah) menyampaikan materi tentang Ketersediaan Rantai Pasok Semen Ramah Lingkungan pada Workshop Pembahasan Optimalisasi Penggunaan Semen Ramah Lingkungan di Tribrata Hotel & Convention Center Darmawangsa, Jakarta, pada Kamis (17/10/2024).

Senin, 21 Oktober 2024 - 15:51 WIB

Semen Hijau SIG Dukung Upaya Kementerian PUPR untuk Mempercepat Pembangunan Infrastruktur Berkelanjutan

Jakarta – Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) terus memperkuat komitmennya untuk menjalankan pembangunan infrastruktur berkelanjutan. Komitmen tersebut diwujudkan dengan…

Mantan Presiden RI Joko Widodo tiba di Solo dan disambut meriah oleh ribuan warga atas kepulangannya setelah menjadi kepala negara selama 2 periode.

Senin, 21 Oktober 2024 - 15:41 WIB

Panglima TNI dan Kapolri Dampingi Langsung Kepulangan Presiden RI Ke-7 ke Solo

(Puspen TNI) - Panglima TNI Jenderal TNI Agus Subiyanto bersama Kapolri Jenderal Pol. Listyo Sigit Prabowo mendampingi secara langsung kepulangan Presiden RI Ke-7 Joko Widodo dan Ibu Iriana…