Yayasan Gardu 08 Indonesia Ucapkan Selamat ke Presiden Prabowo Subianto dan Wapres Gibran Rakabuming Raka

Oleh : Candra Mata | Senin, 21 Oktober 2024 - 10:17 WIB

Yayasan Gardu 08 Indonesia turut meramaikan momentum pelantikan Prabowo Subianto sebagai Presiden Republik Indonesia dan Gibran Rakabuming Raka sebagai Wakil Presiden dengan memasang sejumlah baliho di berbagai sudut Ibu Kota Jakarta.
Yayasan Gardu 08 Indonesia turut meramaikan momentum pelantikan Prabowo Subianto sebagai Presiden Republik Indonesia dan Gibran Rakabuming Raka sebagai Wakil Presiden dengan memasang sejumlah baliho di berbagai sudut Ibu Kota Jakarta.

INDUSTRY.co.id - Jakarta - Yayasan Gardu 08 Indonesia turut meramaikan momentum pelantikan Prabowo Subianto sebagai Presiden Republik Indonesia dan Gibran Rakabuming Raka sebagai Wakil Presiden dengan memasang sejumlah baliho di berbagai sudut Ibu Kota Jakarta.

Ucapan selamat dari yayasan yang dikenal aktif dalam kegiatan sosial ini tampak menghiasi jalan-jalan strategis, sebagai bentuk dukungan kepada Presiden terpilih yang akan membawa perubahan besar bagi bangsa.

Yayasan Gardu 08 Indonesia, melalui Ketua Umum Asaldin Gea dan Wakil ketua umum Gunawan Agus Salim, menyampaikan rasa bangga dan harapan besar terhadap kepemimpinan Prabowo Subianto. Dalam pernyataan resmi yang disampaikan pada Senin (21/10).

"Kami yakin Prabowo akan mampu membawa Indonesia menuju kemajuan, dengan tetap menjunjung tinggi keadilan sosial bagi seluruh rakyat Indonesia," kata Asaldin Gea dan Gunawan Agus Salim.

Dijelaskan, visi Yayasan Gardu 08 Indonesia adalah mewujudkan keadilan sosial di tengah masyarakat. Mereka memiliki misi untuk memperjuangkan hak-hak masyarakat marginal,(masyarakat kecil atau yang terpinggirkan )memberikan bantuan sosial kepada yang membutuhkan, serta meningkatkan kesejahteraan rakyat melalui program-program pemberdayaan.

"Dengan latar belakang tersebut, yayasan ini berharap bahwa pemerintahan Prabowo Subianto akan sejalan dengan cita-cita mereka dalam mewujudkan masyarakat Indonesia yang adil dan makmur," harap Gea.

Sejumlah tokoh masyarakat dan aktivis juga mengapresiasi langkah Yayasan Gardu 08 Indonesia dalam menyambut pelantikan ini. Baliho-baliho yang dipasang di berbagai titik strategis dianggap sebagai simbol harapan dan optimisme bagi masa depan Indonesia di bawah kepemimpinan yang baru.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Presiden Prabowo Subianto Didampingi Wakil Presiden Wakil Presiden Gibran Rakabuming Raka Mengumumkan Susunan Kabinet Merah Putih, di Istana Merdeka, Jakarta, Minggu (20/10/2024) malam. (Foto: Tangkapan YouTube BPMI)

Senin, 21 Oktober 2024 - 11:43 WIB

Sah! Presiden Prabowo Resmi Umumkan Kabinet Merah Putih, Berikut Nama-namanya....

Presiden Prabowo Subianto Didampingi Wakil Presiden Wakil Presiden Gibran Rakabuming Raka Mengumumkan Susunan Kabinet Merah Putih, di Istana Merdeka, Jakarta, Minggu (20/10/2024) malam.

pabrik de heus

Senin, 21 Oktober 2024 - 11:13 WIB

Produsen Pakan Ternak, De Heus Buka Pabrik Kelima di Purwodadi Jawa Tengah

De Heus, perusahaan global terkemuka dalam nutrisi hewan, terus memperkuat kehadirannya di Indonesia dengan membuka pabrik kelimanya di Purwodadi, Jawa Tengah. Ekspansi ini menunjukkan komitmen…

UMKM BRI di Jeddah

Senin, 21 Oktober 2024 - 10:54 WIB

5 UMKM Binaan BRI Go Global, Ikut Pameran Event Amazing Indonesia di Jeddah

PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk terus menunjukkan komitmennya dalam mendukung UMKM untuk Go Global. Sebagai langkah nyata, BRI melalui Bank Representative Saudi Arabia menampilkan produk…

Panggung rakyat dari Bank DKI memberikan informasi mengenai produk dan layanan perbankan, tetapi juga diisi dengan berbagai kegiatan interaktif, seperti penampilan musik yang diisi oleh bintang tamu ternama.

Senin, 21 Oktober 2024 - 10:12 WIB

Lewat Acara Panggung Rakyat, Bank DKI Dorong Literasi dan Inklusi Produk dan Layanan Perbankan

Partisipasi Bank DKI pada acara Pesta Rakyat, yang diselenggarakan di sepanjang ruas jalan Sudirman - Thamrin Jakarta, pada Minggu (20/10), merupakan wujud dukungan terhadap Program Pemerintah…

Irene Umar, Alumnus President University Ditunjuk sebagai Wamen Ekonomi Kreatif Kabinet Prabowo

Senin, 21 Oktober 2024 - 10:04 WIB

Irene Umar, Alumnus President University Ditunjuk Presiden Prabowo Menjadi Wamen Ekonomi Kreatif

Presiden Prabowo Subianto menunjuk Irene Umar menjadi Wakil Menteri (Wamen) Ekonomi Kreatif mendampingi Teuku Rifki Harsya sebagai Badan Ekonomi Kreatif pada Minggu (20/10/2024) di Istana Jakarta.