BRI Insurance Sabet Penghargaan Best Brand Popularity General Insurance >5T Category

Oleh : Wiyanto | Sabtu, 19 Oktober 2024 - 18:02 WIB

BRI Insurance saat menerima penghargaan
BRI Insurance saat menerima penghargaan

INDUSTRY.co.id-Jakarta-BRI Insurance kembali meraih penghargaan bergengsi sebagai Best Brand Popularity General Insurance >5T Category dari The Iconomics pada acara Awarding 6th The Iconomics Indonesia Best Financial Awards 2024. Penghargaan tersebut diterima secara langsung oleh  Bapak Budi Legowo selaku Direktur Utama BRI Insurance di JS Luwansa, Jakarta, pada 18 Oktober 2024.

“Kami mengucapkan terima kasih kepada seluruh dewan juri dan seluruh pihak yang terlibat atas kepercayaan berupa penghargaan yang diberikan kepada BRI Insurance. Semoga Penghargaan ini menjadi hal yang positif bagi BRI Insurance untuk tetap konsisten dalam meningkatkan kinerjanya untuk menjadi asuransi dengan positioning ke arah reputable and emotional benefit yang baik dan selaras dengan visi kami yaitu the Most Trusted Partner For Reliable Protection Solutions” Ucap Budi Legowo

Selain itu Budi juga mengatakan bahwa kami memiliki tanggung jawab yang akan terus dijalankan secara fokus dan konsisten dalam menjaga ketahanan ekonomi salah satunya bidang ritel dan mikro dengan tujuan memberikan perlindungan aset dari risiko kerugian beserta literasi atau inklusi mengenai pentingnya asuransi kepada seluruh stakeholder yang sedang berkembang menuju the next level dalam usahanya agar lebih tenang dan aman.

Direktur Pembiayaan Syariah, Direktorat Jendral Pengelolaan Pembiayaan dan Risiko Kementrian Keuangan Republik Indonesia, Bapak Tony Prianto membahas pandangan tentang arah kebijakan ekonomi serta dampaknya terhadap industri keuangan yang akan datang dimasa depan.

“Kita harus melihat sektor keuangan yang dalam, inovatif, efisien, inklusif,dan dapat dipercaya serta kuat dan stabil sehingga mampu menghadapi segala tantang untuk kedepannya” Ucap Tony Prianto

Penilaian penghargaan ini dilakukan melalui survei online yang melibatkan lebih dari 10.000 responden dari berbagai kelompok masyarakat. Ada empat kriteria utama Best Brand Popularity, Best Brand Image, Best Customer Service Reputation, dan Best Social Contribution Reputation. BRI Insurance menjadi salah satu peraih skor tertinggi dalam kategori “Best Brand Popularity”, penghargaan untuk brand popularity menegaskan bahwa kepercayaan publik terhadap BRI Insurance semakin meningkat.

 

Sebagai salah satu penerima penghargaan, BRI Insurance membuktikan bahwa tidak hanya mampu bertahan, tetapi juga tumbuh di tengah dinamika industri yang kompleks. Dengan berbagai pencapaian ini, BRI Insurance berkomitmen untuk terus berinovasi dan memberikan kontribusi dengan pelayanan asuransi terbaiknya.

BRI Insurance adalah Perusahaan Asuransi Kerugian dan menjadi bagian dari BRI Group, sehingga untuk meminimalisir kesalahan dalam redaksional maupun pemilihan gambar ilustrasi BRI Insurance merupakan Perusahaan yang berbeda dengan Bank BRI, BRI Life, BRI Finance dan Perusahaan anak BRI lainnya baik dari bidang bisnis maupun tampilan logo official.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Yayasan Gardu 08 Indonesia turut meramaikan momentum pelantikan Prabowo Subianto sebagai Presiden Republik Indonesia dan Gibran Rakabuming Raka sebagai Wakil Presiden dengan memasang sejumlah baliho di berbagai sudut Ibu Kota Jakarta.

Senin, 21 Oktober 2024 - 10:17 WIB

Yayasan Gardu 08 Indonesia Ucapkan Selamat ke Presiden Prabowo Subianto dan Wapres Gibran Rakabuming Raka

Yayasan Gardu 08 Indonesia turut meramaikan momentum pelantikan Prabowo Subianto sebagai Presiden Republik Indonesia dan Gibran Rakabuming Raka sebagai Wakil Presiden dengan memasang sejumlah…

Panggung rakyat dari Bank DKI memberikan informasi mengenai produk dan layanan perbankan, tetapi juga diisi dengan berbagai kegiatan interaktif, seperti penampilan musik yang diisi oleh bintang tamu ternama.

Senin, 21 Oktober 2024 - 10:12 WIB

Lewat Acara Panggung Rakyat, Bank DKI Dorong Literasi dan Inklusi Produk dan Layanan Perbankan

Partisipasi Bank DKI pada acara Pesta Rakyat, yang diselenggarakan di sepanjang ruas jalan Sudirman - Thamrin Jakarta, pada Minggu (20/10), merupakan wujud dukungan terhadap Program Pemerintah…

Irene Umar, Alumnus President University Ditunjuk sebagai Wamen Ekonomi Kreatif Kabinet Prabowo

Senin, 21 Oktober 2024 - 10:04 WIB

Irene Umar, Alumnus President University Ditunjuk Presiden Prabowo Menjadi Wamen Ekonomi Kreatif

Presiden Prabowo Subianto menunjuk Irene Umar menjadi Wakil Menteri (Wamen) Ekonomi Kreatif mendampingi Teuku Rifki Harsya sebagai Badan Ekonomi Kreatif pada Minggu (20/10/2024) di Istana Jakarta.

Menteri Perindustrian Agus Gumiwang Kartasasmita

Senin, 21 Oktober 2024 - 09:56 WIB

Penghargaan Tokoh Inovasi dan Transformasi Industri, Menperin Agus Dedikasikan untuk Para Pelaku Industri

Kementerian Perindustrian (Kemenperin) terus menggencarkan implementasi Peta Jalan Making Indonesia 4.0 di sektor industri manufaktur untuk mendorong perusahaan-perusahaan industri bertransformasi…

Pendekatan OVOP 2024

Senin, 21 Oktober 2024 - 09:38 WIB

Kementerian Perindustrian Angkat Potensi Kearifan Lokal di Sentra IKM Lewat Lewat OVOP 2024

Program pengembangan industri kecil dan menengah (IKM) dengan pendekatan One Village One Product (OVOP) di sentra IKM merupakan strategi pemerintah untuk mendongkrak potensi daerah yang berbasis…