BRI Insurance Sabet Penghargaan Best Brand Popularity General Insurance >5T Category

Oleh : Wiyanto | Sabtu, 19 Oktober 2024 - 18:02 WIB

BRI Insurance saat menerima penghargaan
BRI Insurance saat menerima penghargaan

INDUSTRY.co.id-Jakarta-BRI Insurance kembali meraih penghargaan bergengsi sebagai Best Brand Popularity General Insurance >5T Category dari The Iconomics pada acara Awarding 6th The Iconomics Indonesia Best Financial Awards 2024. Penghargaan tersebut diterima secara langsung oleh  Bapak Budi Legowo selaku Direktur Utama BRI Insurance di JS Luwansa, Jakarta, pada 18 Oktober 2024.

“Kami mengucapkan terima kasih kepada seluruh dewan juri dan seluruh pihak yang terlibat atas kepercayaan berupa penghargaan yang diberikan kepada BRI Insurance. Semoga Penghargaan ini menjadi hal yang positif bagi BRI Insurance untuk tetap konsisten dalam meningkatkan kinerjanya untuk menjadi asuransi dengan positioning ke arah reputable and emotional benefit yang baik dan selaras dengan visi kami yaitu the Most Trusted Partner For Reliable Protection Solutions” Ucap Budi Legowo

Selain itu Budi juga mengatakan bahwa kami memiliki tanggung jawab yang akan terus dijalankan secara fokus dan konsisten dalam menjaga ketahanan ekonomi salah satunya bidang ritel dan mikro dengan tujuan memberikan perlindungan aset dari risiko kerugian beserta literasi atau inklusi mengenai pentingnya asuransi kepada seluruh stakeholder yang sedang berkembang menuju the next level dalam usahanya agar lebih tenang dan aman.

Direktur Pembiayaan Syariah, Direktorat Jendral Pengelolaan Pembiayaan dan Risiko Kementrian Keuangan Republik Indonesia, Bapak Tony Prianto membahas pandangan tentang arah kebijakan ekonomi serta dampaknya terhadap industri keuangan yang akan datang dimasa depan.

“Kita harus melihat sektor keuangan yang dalam, inovatif, efisien, inklusif,dan dapat dipercaya serta kuat dan stabil sehingga mampu menghadapi segala tantang untuk kedepannya” Ucap Tony Prianto

Penilaian penghargaan ini dilakukan melalui survei online yang melibatkan lebih dari 10.000 responden dari berbagai kelompok masyarakat. Ada empat kriteria utama Best Brand Popularity, Best Brand Image, Best Customer Service Reputation, dan Best Social Contribution Reputation. BRI Insurance menjadi salah satu peraih skor tertinggi dalam kategori “Best Brand Popularity”, penghargaan untuk brand popularity menegaskan bahwa kepercayaan publik terhadap BRI Insurance semakin meningkat.

 

Sebagai salah satu penerima penghargaan, BRI Insurance membuktikan bahwa tidak hanya mampu bertahan, tetapi juga tumbuh di tengah dinamika industri yang kompleks. Dengan berbagai pencapaian ini, BRI Insurance berkomitmen untuk terus berinovasi dan memberikan kontribusi dengan pelayanan asuransi terbaiknya.

BRI Insurance adalah Perusahaan Asuransi Kerugian dan menjadi bagian dari BRI Group, sehingga untuk meminimalisir kesalahan dalam redaksional maupun pemilihan gambar ilustrasi BRI Insurance merupakan Perusahaan yang berbeda dengan Bank BRI, BRI Life, BRI Finance dan Perusahaan anak BRI lainnya baik dari bidang bisnis maupun tampilan logo official.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Thomas Franken, Direktur K, Portfolio Plastics & Rubber, Messe Düsseldorf GmbH dan Rini Sumardi Direktur Wakeni (wahana kemala niaga)

Kamis, 21 November 2024 - 14:51 WIB

Messe Duesseldorf Ajak Industri Plastik dan Karet Indonesia Akselerasi Penerapan Industri Hijau Melalui Pameran K

Jakarta– Messe Düsseldorf selaku penyelenggara pameran K mengajak para pengusaha industri plastik dan karet Indonesia untuk mengakselerasi penerapan industri hijau di lingkungan bisnis mereka.

Peluncuran Nippon Paint Spotless Plus Series

Kamis, 21 November 2024 - 14:26 WIB

Nippon Paint Luncurkan Spotless Plus Series Dengan Inovasi AirGuard Technology untuk Rumah Lebih Sehat

Nippon Paint meluncurkan Spotless Plus Series dengan hasil akhir Matt & Sheen, cat interior ultra-premium dengan spesifikasi setara untuk project rumah sakit, kini dapat digunakan oleh para…

Kepala Badan Standardisasi Nasional (BSN), Kukuh S. Achmad

Kamis, 21 November 2024 - 13:42 WIB

Peringatan Bulan Mutu Nasional 2024: Standardisasi untuk Transformasi Ekonomi yang Berkelanjutan

Dalam upaya mewujudkan visi Indonesia Emas 2045 dan mendukung target pertumbuhan ekonomi sebesar 8 %, Pemerintah Indonesia terus mendorong penerapan pembangunan berkelanjutan yang tertuang dalam…

Bank Saqu rayakan satu tahun perjalanan dengan menghadirkan program Rising Stars

Kamis, 21 November 2024 - 12:42 WIB

Rayakan Satu Tahun Perjalanan, Bank Saqu Gelar Rising Stars sebagai Ajang Apresiasi Bagi Mitra Strategis

Dalam rangka merayakan perjalanan tahun pertama yang penuh inspirasi, Bank Saqu, layanan perbankan digital dari PT Bank Jasa Jakarta yang dimiliki oleh Astra Financial dan WeLab, menggelar acara…

Pameran SIAL Interfood

Kamis, 21 November 2024 - 11:19 WIB

Korea Pavilion Hadirkan 24 Brand Ternama di SIAL Interfood 2024

Kementerian Pertanian Republik Korea bersama dengan Korea Agro-Fisheries & Food Trade Corporation (aT Center) berpartisipasi dalam Pameran Pangan Terbesar se-Indonesia, SIAL Interfood 2024 yang…