Wajib Dikunjungi, GIIAS Semarang 2024 Siap Manjakan Pengunjung dengan Beragam Program Menarik

Oleh : Candra Mata | Jumat, 18 Oktober 2024 - 20:19 WIB

GIIAS Semarang 2024 hadirkan berbagai program menarik
GIIAS Semarang 2024 hadirkan berbagai program menarik

INDUSTRY.co.id - Semarang, Penyelenggaraan GIIAS Semarang 2024 akan hadir dalam 4 hari kedepan mulai tanggal 23 hingga 27 Oktober 2024 di Muladi Dome, UNDIP.  GIIAS Semarang siap memukau masyarakat Jawa Tengah khususnya Semarang dengan berbagai kendaraan terbaru dan teknologi inovatif yang sebelumnya sudah diperkenalkan di penyelenggaraan GIIAS di BSD Tangerang pada Juli lalu.

Selain menampilkan inovasi dan teknologi terkini dari total 19 merek kendaraan bermotor yang berpartisipasi, GIIAS Semarang 2024 juga menawarkan beragam program menarik yang disiapkan untuk pengunjung, diantaranya:  

1. Test Drive dan Test Ride

Terdapat total 30 unit kendaraan test drive dan 4 unit kendaraan test ride yang dapat dijajal pengunjung selama penyelenggaraan pameran berlangsung. Di area test drive dan test ride ini, pengunjung dapat mencoba kendaraan impian dengan merasakan performa, kenyamanan, dan fitur kendaraan seacara langsung dengan total track sepanjang 1.98 kilometer.  

2. Mini Stage (Panggung Hiburan)

Selama berlangsungnya GIIAS Semarang, pengunjung akan disuguhkan berbagai program menarik yang bisa disaksikan pada mini stage yang terletak di area depan _pre-function_ lantai 2, Muladi Dome, UNDIP. Penampilan Band lokal serta hadiah menarik untuk pengunjung akan turut memeriahkan GIIAS Semarang 2024.

3. Community Meet Up

GIIAS Semarang akan menjadi ajang yang tepat bagi para komunitas untuk berkumpul, berbagi pengalaman, serta mempererat hubungan antara para penggemar otomotif. Kegiatan ini akan dilaksanakan pada tanggal 24 Oktober 2024. Acara ini juga akan memberikan kesempatan bagi peserta untuk mengeksplorasi tren terbaru dan inovasi dalam industri otomotif.

4. Kontes Modifikasi Audio

Modifikasi audio kontes yang bekerja sama dengan EMMA (European Mobile Media Association), GIIAS Semarang akan menampilkan jajaran mobil dengan modifikasi audio terbaik pada 26 hingga 27 Oktober 2024. Puluhan mobil dengan audio modifikasi akan berkumpul dan siap memukau para pengunjung selama GIIAS Semarang berlangsung.

 

5. Education Day

Pameran GIIAS Semarang 2024 tidak hanya menampilkan ragam teknologi kendaraan terbaru, tetapi juga berperan penting sebagai sarana edukasi masyarakat, khususnya generasi muda di Jawa Tengah.  Education Day dirancang untuk meningkatkan kesadaran serta pengetahuan siswa tentang perkembangan industri otomotif. Lebih dari 200 siswa dari sekolah-sekolah terpilih akan hadir untuk belajar langsung mengenai berbagai aspek industri kendaraan bermotor, dilanjutkan dengan tur area pameran.

6. Rolling Thunder

GIIAS Semarang bekerjasama dengan Kosmos atau Komunitas Mobil Semarang untuk acara Rolling Thunder, yang akan diselenggarakan pada hari Sabtu, 26 Oktober 2024. Acara ini dirancang sebagai wadah bagi para pecinta otomotif untuk berkumpul, berbagi pengalaman, dan memperkuat semangat kebersamaan. Rolling Thunder memberikan kesempatan bagi anggota komunitas untuk berinteraksi dan mengeksplorasi tren terbaru di dunia otomotif.

Sri Vista Limbong, Project Director GIIAS 2024, menyampaikan bahwa GIIAS Semarang hadir dengan berbagai program menarik untuk pengunjung Jawa Tengah, “Dengan berbagai program menarik yang disiapkan, GIIAS Semarang 2024 ingin memberikan pengalaman yang berbeda dan menyenangkan bagi para pengunjung. Kami yakin bahwa GIIAS Semarang 2024 akan menjadi destinasi otomotif yang wajib dikunjungi bagi pecinta otomotif di Jawa Tengah,” ungkap Vista.

Selain menghadirkan program-program menarik, GIIAS Semarang 2024 juga mendapat dukungan dari Shell Helix.  Agendakan kehadiran di GIIAS Semarang dengan pembelian tiket secara online untuk mendapatkan penawaran harga khusus sebesar 15.000 rupiah untuk tiket weekdays (Rabu-Jumat) dan 25.000 rupiah untuk tiket weekends sampai tanggal 22 Oktober 2024. Sedangkan tiket secara onsite dapat dibeli pada saat pameran berlangsung dengan harga tiket weekdays (Rabu-Jumat) sebesar 20.000 rupiah dan weekends (Sabtu-Minggu) sebesar 30.000 rupiah.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Brave Together adalah sebuah inisiatif global yang diluncurkan oleh Maybelline New York dan diimplementasikan di Indonesia pada 2022 demi mengatasi isu kesehatan mental.

Jumat, 18 Oktober 2024 - 23:10 WIB

Maybelline New York dan Naomi Osaka Perkuat Kampanye Kesehatan Mental dengan "Brave Together"

Brave Together adalah sebuah inisiatif global yang diluncurkan oleh Maybelline New York dan diimplementasikan di Indonesia pada 2022 demi mengatasi isu kesehatan mental.

Talkxygen: Menghadirkan Service Excellence untuk Pertumbuhan Bisnis yang digelar Oxygen.id (18/10/2024).

Jumat, 18 Oktober 2024 - 22:26 WIB

Oxygen.id Tingkatkan Kualitas Pelayanan Lewat Talkxygen untuk Dukung Pertumbuhan Bisnis

Talkxygen dirancang untuk memberikan kesempatan bagi pelanggan dan calon pelanggan Oxygen.id untuk berdiskusi langsung mengenai produk dan layanan internet yang mereka tawarkan.

Dengan teknologi 3A, Infomedia berkomitmen untuk menjadi mitra digital terpercaya bagi pelanggan. Menciptakan value dalam setiap tahapan proses bisnis untuk menghasilkan efektifitas dan efisiensi yang optimal.

Jumat, 18 Oktober 2024 - 22:09 WIB

Infomedia Wujudkan Transformasi Digital Lewat Beragam Inovasi Solusi Bisnis Berbasis AI

Teknologi Kecerdasan Buatan atau Artificial Intelligence (AI) telah menjadi salah satu bidang yang paling cepat berkembang dalam beberapa tahun terakhir.

 Lokakarya #SalingJaga di Masa Pilkada 2024.

Jumat, 18 Oktober 2024 - 21:55 WIB

TikTok Perkuat Upaya Jaga Kejujuran Pilkada 2024 Bersama Bawaslu dan KPU

Berkolaborasi dengan KPU dan Bawaslu, TikTok memperkenalkan Pusat Panduan Pilkada 2024, laman khusus yang menyediakan informasi resmi dan kredibel mengenai Pilkada.

Dalam kunjungan kerja ke kodim 1704/Mappi Papua Selatan, selain kegiatan Wasev Aslog Kasad juga melakukan peninjauan bangunan kodim Mappi dan juga melakukan kegiatan penanaman pohon bertempat di wilayah titik Kampung Waemeaman, Distrik Nambioman Bapai, Kabupaten Mappi.

Jumat, 18 Oktober 2024 - 20:43 WIB

Aslog Kasad Lakukan Kunjungan Kerja ke Kodim 1704/Mappi Papua Selatan

Asisten Logistik (Aslog) Kasad Mayjen TNI Adisura Firdaus Tarigan dan rombongan tiba di Bandara Kepi dan disambut oleh Dandim 1704/Mappi Letkol Czi Ahmad Ali Akbar, S.I.P. bersama Forkopimda…