Depo Bangunan Umumkan Pemenang Belanja Berhadiah 14 Miliar 2024 Tahap Kedua

Oleh : Hariyanto | Jumat, 18 Oktober 2024 - 19:53 WIB

Undian Berhadiah Depo Bangunan
Undian Berhadiah Depo Bangunan

INDUSTRY.co.id - Banten - Depo Bangunan umumkan Belanja Berhadiah dengan total hadiah hingga Rp 14 miliar. Periode ini akan berlangsung sampai dengan 1 Februari - 31 Desember 2024. Kam Kettin selaku Presiden Direktur Depo Bangunan memberikan sambutan dan menyampaikan tata cara belanja berhadiah serta hadiah-hadiah yang sudah diberikan. 

"Program Belanja Berhadiah 14 Miliar di Depo Bangunan, ini merupakan bentuk apresiasi kepada seluruh Pengunjung kami yang berbelanja. Dan program ini telah mendapatkan antusiasme yang tinggi dari pembelanja di Depo Bangunan, " kata Kam Kettin yang dikutip pada Jumat (18/10/2024). 

Penarikan belanja berhadiah dibagi dalam 3 (tiga) tahap selama periode 1 Februari - 31 Desember 2024. Untuk Penarikan Tahap Kedua mengundi hadiah-hadiah sejumlah 285 hadiah dengan total nilai 3.950 milyar dalam bentuk voucher belanja dan uang tunai menyusul Tahap Pertama mengundi hadiah-hadiah sejumlah 279 hadiah dengan total nilai 3.790 milyar. 

"Pengumpulan kuponnya akan ditutup akhir tahun 2024 dan diundi di awal tahun 2025 senilai 6,26 miliar pengumpulan sehingga total 14 miliar," ujar Kam Kettin.

Dirinya menjelaskan Hanya dengan berbelanja minimal senilai Rp. 500 ribu dan kelipatannya mendapatkan 1 (satu) Kupon Belanja Berhadiah Silver dan minimal belanja senilai Rp. 2.5 juta dan kelipatannya mendapatkan 1 (satu) Kupon Gold. Semua pelanggan Depo Bangunan bisa ikut dalam Program Belanja Berhadiah ini, cukup belanja bahan bangunan di Depo Bangunan sesuai ketentuannya.

Lokasi belanja Tahap I dilakukan di dua lokasi berbeda, meliputi gerai Depo Bangunan di Kalimalang Jakarta Timur, Alam Sutera Tangerang Selatan, Sidoarjo, Karanglo Malang, Rancasari Bandung, Denpasar, Tanah Sareal Bogor, Bekasi Timur Bekasi, Sukarame Bandar Lampung, Jember, Pondok Gede Bekasi, Gagak Hitam Medan, Rajawali Surabaya. 

Penarikan Belanja Berhadiah Tahap Kedua ini dilaksanakan di 2 (dua) lokasi bersamaan secara paralel dan ditayangkan secara live pada Youtube Channel Depo Bangunan. 

Lokasi pelaksanaan adalah di gerai Depo Bangunan Alam Sutera Tangerang Selatan dan Depo Bangunan Sidoarjo yang juga disaksikan oleh Perwakilan Manajemen Depo Bangunan, Global Agensi dan disahkan oleh Notaris, Kemensos, Dinas Sosial serta perwakilan Kepolisian setempat.

Penarikan belanja berhadiah pada 12 Oktober 2024 dihadiri oleh Direktur Utama Depo Bangunan, yaitu Bapak Kam Kettin. Proses penarikan belanja berhadiah Tahap II dilakukan bersamaan pada gerai Tangerang Selatan dan gerai Sidoarjo dengan total kupon silver yang berisi 10 Juta dalam bentuk voucher untuk 230 pemenang  dan 30 juta  dalam bentuk uang tunai untuk 55 pemenang kupon gold  di semua lokasi Depo Bangunan

Kam Kettin juga menyampaikan pada tahap utama, hadiahnya lebih besar lagi! ada 178 paket uang tunai senilai 15 juta, 53 paket uang tunai senilai 30 juta dan 20 paket uang tunai senilai 100 juta. 

"Saya mengucapkan terima kasih atas semua pihak yang terlibat dan berharap dengan waktu yang cukup panjang dari juni 2024 sampai dengan awal Januari 2025 makin banyak waktu untuk para konsumen depo bangunan mengumpulkan kupon sehingga kesempatan memenangkan hadiah pada tahap utama semakin besar, " pungkas Kam Kettin. 

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Dengan teknologi 3A, Infomedia berkomitmen untuk menjadi mitra digital terpercaya bagi pelanggan. Menciptakan value dalam setiap tahapan proses bisnis untuk menghasilkan efektifitas dan efisiensi yang optimal.

Jumat, 18 Oktober 2024 - 22:09 WIB

Infomedia Wujudkan Transformasi Digital Lewat Beragam Inovasi Solusi Bisnis Berbasis AI

Teknologi Kecerdasan Buatan atau Artificial Intelligence (AI) telah menjadi salah satu bidang yang paling cepat berkembang dalam beberapa tahun terakhir.

 Lokakarya #SalingJaga di Masa Pilkada 2024.

Jumat, 18 Oktober 2024 - 21:55 WIB

TikTok Perkuat Upaya Jaga Kejujuran Pilkada 2024 Bersama Bawaslu dan KPU

Berkolaborasi dengan KPU dan Bawaslu, TikTok memperkenalkan Pusat Panduan Pilkada 2024, laman khusus yang menyediakan informasi resmi dan kredibel mengenai Pilkada.

Dalam kunjungan kerja ke kodim 1704/Mappi Papua Selatan, selain kegiatan Wasev Aslog Kasad juga melakukan peninjauan bangunan kodim Mappi dan juga melakukan kegiatan penanaman pohon bertempat di wilayah titik Kampung Waemeaman, Distrik Nambioman Bapai, Kabupaten Mappi.

Jumat, 18 Oktober 2024 - 20:43 WIB

Aslog Kasad Lakukan Kunjungan Kerja ke Kodim 1704/Mappi Papua Selatan

Asisten Logistik (Aslog) Kasad Mayjen TNI Adisura Firdaus Tarigan dan rombongan tiba di Bandara Kepi dan disambut oleh Dandim 1704/Mappi Letkol Czi Ahmad Ali Akbar, S.I.P. bersama Forkopimda…

GIIAS Semarang 2024 hadirkan berbagai program menarik

Jumat, 18 Oktober 2024 - 20:19 WIB

Wajib Dikunjungi, GIIAS Semarang 2024 Siap Manjakan Pengunjung dengan Beragam Program Menarik

Penyelenggaraan GIIAS Semarang 2024 akan hadir dalam 4 hari kedepan mulai tanggal 23 hingga 27 Oktober 2024 di Muladi Dome, UNDIP.  GIIAS Semarang siap memukau masyarakat Jawa Tengah khususnya…

LKL International Bhd resmi menjalin kerja sama dengan PT Fasilitas Teknologi Nusantara (Fastech) melalui pembentukan perusahaan joint venture.

Jumat, 18 Oktober 2024 - 20:14 WIB

LKL International Bhd dan Fastech Bentuk Joint Venture Produksi Alat Kesehatan di Indonesia

Dalam struktur kepemilikan perusahaan patungan ini, LKL International Bhd memegang saham mayoritas sebesar 51% dengan nilai investasi mencapai Rp 5,1 miliar, sementara Fastech memiliki porsi…