Propan Sandimas Experience Center Resmi Dibuka di IDD PIK 2, Sajikan Inovasi Mewah untuk Ruang Hunian

Oleh : Nina Karlita | Jumat, 18 Oktober 2024 - 10:22 WIB

Propan Sandimas Experience Center di Indonesia Design District (IDD) PIK 2, lebih dari sekadar showroom biasa.
Propan Sandimas Experience Center di Indonesia Design District (IDD) PIK 2, lebih dari sekadar showroom biasa.

INDUSTRY.co.id - Jakarta - Propan Raya dan Sandimas resmi mempersembahkan Propan Sandimas Experience Center di Indonesia Design District (IDD) PIK 2, Kamis (17/10). 

Lebih dari sekadar showroom biasa, pusat pengalaman dari brand cat terkemuka Propan ini menawarkan solusi inovatif bagi masyarakat yang ingin menghadirkan kemewahan dan estetika pada ruang hunian mereka.

Dengan luas area mencapai 584 meter persegi, Propan Sandimas Experience Center dirancang oleh Domisilium Studio, menggabungkan kekuatan dua merek besar di bidang bahan bangunan: Propan Raya, yang terkenal dengan produk cat ramah lingkungan, dan Sandimas, pionir dalam industri granite tile. 

Kedua perusahaan ini telah lama menjadi pemimpin pasar di industri mereka, dengan pengalaman lebih dari 45 tahun untuk Propan Raya dan 35 tahun untuk Sandimas.

Kolaborasi ini bertujuan untuk menyediakan solusi komprehensif bagi kebutuhan finishing ruang. Di Experience Center ini, para pengunjung dapat menjelajahi beragam produk cat dari Propan Raya, termasuk cat water-based yang ramah lingkungan, Direct to Metal Paint, hingga dekoratif wall paint seperti Leganza yang cocok untuk berbagai gaya desain. 

Tak hanya itu, Sandimas juga memamerkan koleksi granite tile berkualitas tinggi, yang dirancang menyerupai batu alam dengan kekuatan teknis yang lebih unggul.

Salah satu daya tarik utama di pusat pengalaman ini adalah granite tile ukuran besar atau Big Slab yang dipamerkan oleh Sandimas, dengan ukuran mencapai 160x320 cm di bawah anak brand Livenza. Produk-produk ini memberikan kesan mewah dan elegan pada berbagai ruang, dari hunian hingga bangunan komersial. 

Sandimas juga menampilkan instalasi seni yang terbuat dari granite tile sebagai ikon dari Propan Sandimas Experience Center, menciptakan kombinasi sempurna antara seni dan fungsi.

Pengunjung yang datang ke Propan Sandimas Experience Center dapat berkonsultasi langsung mengenai pilihan produk dan desain yang tepat untuk hunian mereka. Fasilitas yang nyaman, termasuk ruang rapat privat dan meja kerja panjang, memungkinkan para arsitek, desainer interior, dan pelanggan umum untuk berdiskusi lebih lanjut mengenai proyek desain mereka.

Selain itu, Propan Sandimas Experience Center juga menjadi bagian dari acara ICAD by the Bay yang akan digelar pada 26 Oktober hingga 17 November di lokasi yang sama. Acara ini diharapkan menjadi ajang bagi para profesional di bidang desain dan arsitektur untuk mengeksplorasi inovasi terbaru dalam dunia material bangunan.

Dengan jam operasional yang fleksibel, dari pukul 10.00 hingga 22.00 WIB setiap hari, Propan Sandimas Experience Center diharapkan menjadi destinasi favorit bagi para pecinta desain dan arsitektur, menawarkan pengalaman lengkap dalam menciptakan ruang yang memadukan keindahan dan fungsi.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Dena Firmayuansyah, FMCG Commercial Leader NIQ Indonesia dan Bramantiyoko Sasmito, Analytic Leader NIQ Indonesia.

Jumat, 18 Oktober 2024 - 11:56 WIB

NielsenIQ Mid-Year Consumer Outlook: Konsumen Indonesia Lebih Berhati-hati Dalam Berbelanja

NielsenIQ (NIQ), perusahaan consumer intelligence terkemuka di dunia, hari ini merilis laporan Mid-Year Consumer Outlook: Guide to 2025. Laporan ini menyoroti kecenderungan konsumen di Indonesia…

HK Peduli salurkan Program Tanggung Jawab Sosial dan Lingkungan (TJSL) dengan memberikan dukungan beasiswa pendidikan tinggi di Aceh

Jumat, 18 Oktober 2024 - 11:08 WIB

Salurkan Program TJSL, Hutama Karya Peduli Berikan Beasiswa Pendidikan Tinggi bagi Putra Putri TNI-POLRI di Aceh

PT Hutama Karya (Persero) (Hutama Karya) melalui Program Tanggung Jawab Sosial dan Lingkungan (TJSL) HK Peduli Pendidikan menyalurkan beasiswa dalam Program Dukungan Pendidikan Perguruan Tinggi…

Direktur Utama Bank Syariah Indonesia, Hery Gunardi saat paparan di Bali

Jumat, 18 Oktober 2024 - 11:01 WIB

BSI Harap Izin Buka Cabang Direstui Pemerintah Arab Saudi

Bank Syariah Indonesia Tbk (BSI) benar-benar menjadi bank syariah secara global. Dubai sudah dicengkram menjadi Cabang pertama BSI di di luar negeri.

Festival Panen Makmur

Jumat, 18 Oktober 2024 - 11:00 WIB

Festival Panen Makmur Kembali Digelar: Langkah Bersama Petani Lokal Menuju Pertanian yang Lebih Optimal

Setelah sukses menggelar Festival Panen Makmur di Takalar, Sulawesi Selatan pada tanggal 23 dan 24 Juli 2024 lalu yang dihadiri oleh ratusan petani, Cap Panah Merah (CPM), Brand dari Perusahaan…

Direktur Utama LPDB-KUMKM, Supomo

Jumat, 18 Oktober 2024 - 10:30 WIB

LPDB-KUMKM Salurkan Dana Bergulir Capai Rp1,4 Triliun Sampai Akhir September 2024

Lembaga Pengelola Dana Bergulir Koperasi Usaha Mikro, Kecil, dan Menengah (LPDB-KUMKM) telah merealisasikan penyaluran dana bergulir sebesar Rp1,465 triliun hingga September 2024 dengan laju…