REJO Pamerkan Produk Inovatif di World Tobacco Asia 2024

Oleh : Hariyanto | Kamis, 17 Oktober 2024 - 13:58 WIB

Rangkaian lengkap produk batang pemanas tembakau SIU dan alat pemanas XIU REJO
Rangkaian lengkap produk batang pemanas tembakau SIU dan alat pemanas XIU REJO

INDUSTRY.co.id - Surabaya - Merek produk perintis Heat Not Burn, REJO, berpartisipasi dalam pameran World Tobacco Asia 2024 di Grand City Convention & Exhibition, Surabaya, pada tanggal 9-10 Oktober 2024. 

Kegiatan ini menandai pertama kalinya REJO memamerkan jajaran produknya secara lengkap setelah meluncurkan produk batang pemanas tembakau SIU dan alat pemanas XIU pada bulan September lalu di Indonesia.

“World Tobacco Asia berperan sebagai pintu gerbang bagi kami untuk memperluas koneksi kami di seluruh Asia Tenggara dan lebih memahami kebutuhan pasar lokal,” kata Evan Chen, Direktur Penjualan Regional REJO yang dikutip pada Kamis (17/10/2024). 

Sepanjang acara, booth REJO menarik sekitar 300 pengunjung, termasuk klien undangan dari pasar domestik dan internasional. Yang menjadi pencapaian utamanya adalah diskusi yang sedang berlangsung dengan calon mitra dari Eropa mengenai produk batang herbal TOZE miliknya. 

Batang pemanas SIU muncul sebagai produk favorit pengunjung, selaras dengan preferensi konsumen lokal. 

Selain itu, perangkat pemanas REJO Bloom T1 dan REJO Pulse H1 menonjol karena desainnya yang istimewa dan teknologi pemanas yang inovatif, yang memastikan pembakaran optimal saat digunakan kembali, memberikan pengalaman pengguna yang unggul.

Untuk memperkuat kehadirannya di Indonesia, REJO telah berekspansi ke lima kota besar - Jakarta, Bandung, Surabaya, Bali, dan Medan. Di Medan, REJO bahkan telah membuka dua toko khusus untuk merek mereka di komunitas lokal. 

Ke depannya, REJO bertujuan untuk memperluas distribusi melalui platform e-commerce dan jaringan supermarket untuk meningkatkan aksesibilitas bagi konsumen.

Lebih dari 35% orang dewasa di Indonesia diidentifikasi sebagai perokok, menjadikan Indonesia sebagai salah satu pasar tembakau terbesar di dunia, sehingga menghadirkan peluang yang signifikan untuk produk Heat Not Burn (HNB). 

“Permintaan akan produk alternatif terus meningkat dan kami siap untuk memenuhi kebutuhan tersebut dengan solusi inovatif kami. Kami berkomitmen untuk mempertahankan relevansi dengan menawarkan produk yang andal dan inovatif yang selaras dengan ekspektasi konsumen yang terus berkembang,” kata Evan Chen.

REJO juga berkomitmen untuk membina komunitas penggunanya dengan meluncurkan REJO Club, sebuah platform yang dirancang untuk mendorong keterlibatan melalui acara dan kegiatan khusus. 

Slogan perusahaan, “Merangkul Masa Depan Perubahan,” mencerminkan strateginya untuk tetap bersikap adaptif terhadap perubahan pasar sambil memastikan relevansi dan keandalan produk.

Dengan partisipasinya di World Tobacco Asia 2024, REJO tetap optimis akan pertumbuhan industri HNB di masa depan dan kemampuannya untuk meraih peluang baru di pasar Indonesia.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

KEPALA BPKH FADLUL IMANSYAH RAIH GELAR DOKTOR DARI UNIVERSITAS INDONESIA

Kamis, 17 Oktober 2024 - 16:16 WIB

Raih Gelar Doktor dari UI, Kepala BPKH Pertahankan Disertasi tentang Korelasi Layanan Pasien JKN Terhadap Keuangan RS

Jakarta– Fadlul Imansyah yang kini menjabat Kepala BPKH resmi menyandang gelar doktor setelah berhasil mempertahankan disertasinya di Fakultas Kesehatan Masyarakat Universitas Indonesia.

Menparekraf Sandiaga Uno

Kamis, 17 Oktober 2024 - 14:30 WIB

Jelang Purna Tugas, Menparekraf Luncurkan Masterplan Daya Tarik Wisata di Destinasi Prioritas

Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf) Sandiaga Salahuddin Uno meluncurkan dokumen rencana induk (masterplan) daya tarik wisata untuk empat destinasi wisata di empat daerah yang…

Wisatawan mancanegara

Kamis, 17 Oktober 2024 - 14:00 WIB

Pemegang PR Singapura Kini Bebas Visa ke Kepri

Kebijakan Bebas Visa Kunjungan (BVK) yang dikeluarkan oleh pihak Imigrasi memberikan kemudahan akses bagi Permanent Residence (PR) Singapura untuk berkunjung ke wilayah Kepulauan Riau (Kepri).

Direktur Utama SIG, Donny Arsal (depan kanan) saat seremonial menyerahkan kunci rumah kepada Dwi Asti Purnama, konsumen rumah dengan precise interlock brick di Sulthan Residence, Kabupaten Pasaman Barat, Sumatra Barat, pada Jumat (11/10/2024).

Kamis, 17 Oktober 2024 - 13:46 WIB

Transisi Menuju Ekonomi Hijau, SIG dan BTN Berkolaborasi Bangun Rumah Terjangkau dan Ramah Lingkungan

Jakarta-Kolaborasi PT Semen Indonesia (Persero) Tbk (SIG) dan PT Bank Tabungan Negara (Persero) Tbk (BTN) ini dinyatakan oleh kedua pimpinan perusahaan, Direktur Utama SIG, Donny Arsal dan Direktur…

Adyatama Kepariwisataan dan Ekonomi Kreatif Ahli Utama Kemenparekraf, Nia Niscaya

Kamis, 17 Oktober 2024 - 13:25 WIB

Pelatihan dan Sertifikasi Terbukti Efektif Tingkatkan Kompetensi dan Daya Saing SDM Parekraf

Pelatihan, sertifikasi, serta pemberdayaan merupakan salah satu program unggulan Kemenparekraf yang berkolaborasi dengan berbagai pihak yang telah terbukti efektif dalam meningkatkan kompetensi…