Kolaborasi Lexus dan Sanrio Luncurkan Edisi Spesial, Jadikan Momen Sederhana Ibu dan Anak Istimewa

Oleh : Hariyanto | Rabu, 16 Oktober 2024 - 20:10 WIB

Talkshow Lexus dan Sanrio
Talkshow Lexus dan Sanrio

INDUSTRY.co.id - Jakarta – PT. Universal Robina Corporation (URC) Indonesia merupakan bagian dari Universal Robina Corporation (URC) yang merupakan perusahaan asal Filipina, melalui produk makanan ringan Lexus Sandwich Crackers edisi spesial berkolaborasi dengan karakter Sanrio, menghadirkan kampanye “That’s A Lexus Moment.” 

Kolaborasi ini menghadirkan desain kemasan yang menampilkan Hello Kitty dan teman-temannya seperti My Melody, Keroppi, Bad Badtz-Maru, Kuromi, dan banyak lagi, menginspirasi lebih banyak momen bonding bermakna bagi ibu dan anak Indonesia.

Karakter-karakter dari Sanrio, yang dikenal karena menyimbolkan keceriaan, persahabatan, dan kepolosan, sangat cocok untuk mencerminkan nilai-nilai Lexus sebagai cemilan yang memperkaya momen-momen sederhana namun penuh makna dalam keseharian. 

Dengan adanya semua karakter Sanrio yang ikut serta, harapannya setiap produk Lexus dapat membawa semangat kebersamaan, keceriaan, dan ikatan emosional yang erat antara keluarga.

“Kolaborasi dengan Sanrio ini lebih dari sekadar mempercantik kemasan cemilan; ini adalah bagian dari misi kami untuk mempererat hubungan orangtua, khususnya ibu dan anak, melalui momen-momen kecil yang berkualitas, yang meski sederhana, dapat dikenang sepanjang hidup anak,” ujar Rachmawati Sutarto, Marketing Director Universal Rubina Corporation Indonesia di Jakarta, Rabu (16/10/2024). 

“Kami sangat antusias dapat membawa karakter-karakter ikonik Sanrio yang tidak hanya memberi rasa nostalgia bagi sang Ibu, namun juga digemari oleh anak-anaknya. Dengan demikian, kami berharap biskuit Lexus bisa membuat Ibu dan anaknya semakin bonding.” lanjut Rachmawati.

Dalam merayakan peluncuran edisi spesial ini, Lexus mengadakan talk show bersama psikolog anak dan remaja, Anastasia Satriyo, yang membahas bagaimana memanfaatkan momen sederhana seperti snack time dalam memperkuat kualitas hubungan antara orangtua dan anak di keseharian.

"Sebetulnya waktu singkat bukanlah penghalang, yang lebih penting adalah bagaimana kita memberi makna pada momen sederhana tersebut untuk dekat dan bonding dengan anak. Ketika kita ingin menyampaikan nasehat atau ketika anak terlihat ingin curhat, kita bisa letakkan gadget kita, ajak dia ngobrol dengarkan dan perhatikan cara dia menyampaikan pendapat, " kata Anastasia. 

"Ngemil bisa kita selipkan untuk semakin melunakkan suasana. Perhatian yang fokus kita berikan, walaupun hanya 5 menit saja, memberi rasa aman dan hangat dari keluarga yang dapat membantu anak mengelola emosi dan membentuk karakter yang positif," ujarnya.

Dengan kombinasi rasa manis, renyah, dan gurih yang sempurna, Lexus menawarkan pengalaman istimewa bagi orangtua dan anak. Produk ini memungkinkan mereka untuk mengekspresikan diri, berkomunikasi, dan menikmati momen kebersamaan yang berarti.

Lexus tersedia dalam berbagai pilihan, seperti biskuit cracker sandwich, kukis dengan butiran cokelat, dan biskuit lapis krim cokelat. Variasi krim, termasuk Cokelat, Keju, dan Kacang menambah kehangatan dalam keseharian mereka.

Edisi spesial Lexus x Sanrio tersedia di berbagai gerai di seluruh Indonesia, dengan kemasan menarik yang menampilkan karakter Sanrio untuk menambah keceriaan di setiap gigitan. Lexus Sanrio juga menghadirkan event seru yang dilaksanakan di Supermarket AEON BSD, Market City PIK, dan HERO Pondok Indah Mall dan Puri Indah selama bulan Oktober - Desember 2024 ini 

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Acara Sosialisasi Pembudayaan Gemar Membaca yang diselenggarakan oleh Perpustakaan Nasional di Kabupaten Ende, Rabu, 16 Oktober 2024.

Rabu, 16 Oktober 2024 - 21:18 WIB

Dorong Peningkatan Literasi di NTT, Perpusnas Beri Bantuan 1000 Eksemplar Bahan Bacaan dan Rak Buku

Anggota DPR meminta kerja sama antara pemerintah pusat dan daerah harus diprioritaskan agar akses masyarakat terhadap pengetahuan semakin mudah tercapai.

Hutama Karya umumkan pengoperasian Jalan Tol Betung - Tempino - Jambi Seksi 3 (Segmen Bayung Lencir - Tempino) sepanjang 34 km akan mulai beroperasi tanpa tarif mulai Kamis (17/10) Pukul 07.00 WIB.

Rabu, 16 Oktober 2024 - 19:20 WIB

Kabar Baik! Esok Jalan Tol Betung - Tempino - Jambi Seksi 3 Mulai Beroperasi Tanpa Tarif

PT Hutama Karya (Persero) (Hutama Karya) mengumumkan bahwa Jalan Tol Betung - Tempino - Jambi Seksi 3 (Segmen Bayung Lencir - Tempino) sepanjang 34 km akan mulai beroperasi tanpa tarif mulai…

Oxford Business Group bahas pembangunan Indonesia dalam The Report: Indonesia 2024

Rabu, 16 Oktober 2024 - 18:29 WIB

Pertumbuhan Ekonomi Indonesia Didukung Oleh Proyek Infrastruktur dan Inovasi Teknologi

Jakarta-Oxford Business Group (OBG) baru saja menerbitkan laporan terbarunya berjudul The Report: Indonesia 2024. Laporan ini membahas perkembangan ekonomi Indonesia yang kini didorong oleh…

Kepala BSKJI Kemenperin, Andi Rizaldi

Rabu, 16 Oktober 2024 - 17:40 WIB

Kemenperin Aktif Sosialisasi Permenperin SNI Wajib Produk Industri

Kementerian Perindustrian (Kemenperin) terus mendorong sektor industri manufaktur di Indonesia untuk dapat menerapkan standardisasi produk yang dihasilkannya sesuai dengan peraturan yang berlaku.…

Ilustrasi produksi keramik

Rabu, 16 Oktober 2024 - 17:07 WIB

Sah! PMK BMAD Impor Keramik Asal China Resmi Berlaku, Asaki: Ini Momen Kebangkitan Industri Keramik Nasional

Menteri Keuangan (Menkeu) Sri Mulyani Indrawati resmi menerbitkan aturan terkait pengenaan bea masuk anti dumping terhadap produk impor ubin keramik dari China. Aturan tersebut tertuang dalam…