Jufi Perkuat Sinergi dengan Amaliah Astra

Oleh : Wiyanto | Rabu, 16 Oktober 2024 - 15:51 WIB

Tim JUFI bersama Yayasan Amaliah Astra
Tim JUFI bersama Yayasan Amaliah Astra

INDUSTRY.co.id-Jakarta -- Sebagai penguatan sinergi, Jurnalis Filantropi Indonesia (Jufi) melakukan pertemuan dan silaturahmi dengan Yayasan Amaliah Astra, Rabu (16/10/2024) di Jakarta. Pertemuan ini dihadiri oleh pengurus Jufi dan perwakilan Amaliah Astra.

Ketua Jufi Wiyanto mengatakan selama ini Amaliah Astra telah banyak berkontribusi mendukung program-program sosial yang dilaksanakan Jufi. "Alhamdulillah, jalinan kerja sama sudah sejak lama. Amaliah Astra selalu support program-program Jufi," ungkap Wiyanto.

Tidak lupa, Wiyanto menyampaikan apresiasi dan ucapan terima kasih kepada Amaliah Astra. Ia juga menyampaikan harapan agar kerja sama program terus berlanjut.

"Terima kasih Amaliah Astra. Kami berharap kerja sama tidak putus, mengingat Jufi butuh dukungan dari pihak lain untuk melaksanakan program-program sosial," ujar wartawan media Industry.co.id ini.

Pada momen Hari Santri Nasional ke-10 tahun 2024 ini, Yayasan Amaliah Astra juga turut mendukung kegiatan Jufi. "Hari Santri, Jufi adakan berbagai acara. Lomba menulis, santunan santri dhuafa hingga pelatihan jurnalistik santri. Amaliah Astra salah satu yang support," jelas Wiyanto.

Sementara itu, Kepala Divisi Layanan Yayasan Amaliah Astra, Ganjar Gumilar menyampaikan komitmen untuk terus mendukung program-program sosial Jufi.

"Insyaallah kita terus bersinergi. Pertemuan hari ini tentu diharapkan akan semakin memperat hubungan Amaliah Astra dengan teman-teman Jufi," ungkap Ganjar.

Pada kesempatan ini, Ganjar mengucapkan terima kasih kepada Jufi yang sudah banyak membantu pemberitaan kegiatan Amaliah Astra di berbagai media. Ia juga menyampaikan informasi program unggulan Yayasan Amaliah Astra.

Diantaranya Happy Trip untuk anak yatim dhuafa, Amaliah Astra Award (penghargaan masjid), dan pelatihan AC. "Alhamdulillah teman-teman Jufi intens memberitakan kegiatan kami," kata Ganjar.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Irjen TNI Letjen TNI Muhammad Saleh Mustafa mewakili Panglima TNI membuka perlombaan Cyber Strike dan Cyber Awareness Forum

Rabu, 16 Oktober 2024 - 17:52 WIB

Sat Siber TNI Gelar Perlombaan Cyber Strike dan Cyber Awareness Forum 2024

(Puspen TNI) - Irjen TNI Letjen TNI Muhammad Saleh Mustafa mewakili Panglima TNI membuka perlombaan Cyber Strike dan Cyber Awareness Forum yang diselenggarakan oleh Sat Siber TNI dalam rangkaian…

Kepala BSKJI Kemenperin, Andi Rizaldi

Rabu, 16 Oktober 2024 - 17:40 WIB

Kemenperin Aktif Sosialisasi Permenperin SNI Wajib Produk Industri

Kementerian Perindustrian (Kemenperin) terus mendorong sektor industri manufaktur di Indonesia untuk dapat menerapkan standardisasi produk yang dihasilkannya sesuai dengan peraturan yang berlaku.…

Keramik

Rabu, 16 Oktober 2024 - 17:07 WIB

Sah! PMK BMAD Impor Keramik Asal China Resmi Berlaku, Asaki: Kebangkitan Industri Keramik Nasional

Menteri Keuangan (Menkeu) Sri Mulyani Indrawati resmi menerbitkan aturan terkait pengenaan bea masuk anti dumping terhadap produk impor ubin keramik dari China. Aturan tersebut tertuang dalam…

Peresmian Bendungan Lausimeme oleh Presiden Joko Widodo

Rabu, 16 Oktober 2024 - 17:04 WIB

PTPP Tuntaskan Proyek Bendungan Lau Simeme

PT PP (Persero) Tbk melakukan peresmian pada Proyek Bendungan Lausimeme yang berlokasi di Kabupaten Deli Serdang Provinsi Sumatera Utara. Presiden RI Joko Widodo meresmikan secara langsung dengan…

Direktur Wholesale and International Service Telkom Bogi Witjaksono (kanan), Direktur Network & IT Solution Telkom Herlan Wijanarko (tengah), dan Direktur Group Business Development Telkom Honesti Basyir (kiri) meresmikan neuCentrIX Pugeran, Yogyakarta, beberapa waktu lalu.

Rabu, 16 Oktober 2024 - 16:54 WIB

Perkuat Ekosistem Digital di Yogyakarta, Telkom Hadirkan neuCentrIX Pugeran

PT Telkom Indonesia (Persero) Tbk (Telkom) resmi meluncurkan neuCentrIX Pugeran, Yogyakarta yang merupakan data center ke-25 milik Telkom, pada Kamis (10/10). Kehadiran neuCentrIX Pugeran ini…