Oxone Hadirkan Dukung Ekonomi Kreatif Lewat Aplikasi ‘Oxone Premium Apps’

Oleh : Nina Karlita | Senin, 14 Oktober 2024 - 22:02 WIB

Kemeriahan peluncuran Oxone Premium Apps di Hotel JS Luwansa (12/10/2024).
Kemeriahan peluncuran Oxone Premium Apps di Hotel JS Luwansa (12/10/2024).

INDUSTRY.co.id - Jakarta – Brand yang dikenal dengan perlengkapan dapur dan rumah tangga, Oxone, kembali memberikan gebrakan di dunia digital dengan peluncuran ulang aplikasi inovatif mereka, Oxone Premium Apps. 

Oxone Premium Apps didesain untuk memperkuat sektor ekonomi kreatif, menyuguhkan berbagai fitur unggulan yang dapat membantu pengguna, terutama pelaku bisnis kuliner rumahan, untuk memulai dan mengembangkan usaha mereka.

Dalam versi terbaru ini, pengguna dapat mengakses berbagai resep eksklusif dari chef mitra Oxone serta mendapatkan dukungan peralatan masak premium. 

Dengan fitur ini, aplikasi tidak hanya menjadi solusi praktis untuk para pecinta kuliner, tetapi juga membuka peluang bisnis bagi mereka yang ingin beralih ke industri kuliner dengan skala home industri.

Salah satu inovasi utama dari Oxone Premium Apps adalah fitur kode referral, yang memungkinkan pengguna memperoleh komisi dari setiap transaksi yang terjadi melalui kode unik yang mereka bagikan. 

Selain itu, aplikasi ini juga menawarkan tambahan garansi produk hingga enam bulan dan diskon eksklusif dalam promo-promo yang hanya dapat diakses melalui kode referral tersebut.

Fitur-fitur ini diharapkan dapat meningkatkan daya tarik bagi pengguna yang tidak hanya ingin menikmati produk Oxone, tetapi juga memanfaatkan aplikasi sebagai platform untuk mendapatkan penghasilan tambahan.

Peluncuran ulang Oxone Premium Apps digelar pada 12 Oktober 2024 dalam sebuah acara eksklusif di Hotel JS Luwansa, Jakarta. Acara ini dimeriahkan oleh kehadiran chef-chef kenamaan seperti Yongki Gunawan, Diana Cahya, Beng Sudiarso, Rama, Degan Septoadji, Devy Anastasia, serta Brand Ambassador Oxone, Martin Praja.

Peluncuran ulang ini merupakan komitmen Oxone untuk terus mendukung pertumbuhan ekonomi kreatif di Indonesia. Melalui Oxone Premium Apps, Oxone ingin memberikan pengalaman yang lebih luas kepada pengguna umum, tidak hanya kepada chef-chef profesional yang telah lebih dulu menikmati manfaat aplikasi ini.

"Kami berharap aplikasi ini menjadi mitra yang ideal bagi para pengusaha muda untuk mewujudkan ide-ide inovatif mereka. Dengan aplikasi ini, setiap orang berkesempatan untuk mengembangkan bisnisnya dengan cara yang kreatif dan praktis," kata Immanuel Milliano, Project Manager dari Oxone Premium Apps.

 

 

 

 

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Antusiasme pengunjung klinik baru SKIN+ dan SLIM+ di Living World Pekanbaru untuk mencoba layanan analisis kulit gratis menggunakan teknologi canggih yang ditawarkan oleh Euromedica Group.

Senin, 14 Oktober 2024 - 22:54 WIB

Perluas Penetrasi Sumatera, Klinik SKIN+ & SLIM+ EUROMEDICA Group Hadir di Living World Pekanbaru

EUROMEDICA Group, inovator terkemuka dalam perawatan kulit dan kesehatan, mengumumkan pembukaan cabang pertama di Living World Pekanbaru yang merupakan klinik ke-102 dan ke-103, sebuah pencapaian…

Peluncuran program Chery Go Green Fund

Senin, 14 Oktober 2024 - 22:18 WIB

Chery Alokasikan Rp100 Miliar Konversi Mobil Bensin ke OMODA E5

PT Chery Sales Indonesia secara resmi meluncurkan program 'Go Green Fund' yang merupakan kampanye peralihan mobil berbahan bakar bensin menjadi energi listrik. Pada program ini, Chery berkomitmen…

Rangkaian kegiatan muhibah KN Pulau Dana-323 ke Vietnam dan Singapura. Adapun tujuannya adalah guna mempererat dan memperkuat sinergisitas antara Bakamla RI dan SPCG dalam menjaga keamanan, keselamatan, dan penegakan hukum (KKPH) di perairan antar kedua negara.

Senin, 14 Oktober 2024 - 21:15 WIB

Bakamla RI Perkuat Sinergitas dengan Singapore Police Coast Guard

Kepala Bakamla RI Laksdya TNI Dr. Irvansyah, S.H., M.Tr.Ospla., melaksanakan Courtesy Call dengan Komandan Singapore Police Coast Guard (SPCG) SAC Cheang Keng Keong, di Kantor Pusat SPCG, Singapura,…

Manifes 98 : Mendesak Titiek Soeharto Menjadi Ibu Negara

Senin, 14 Oktober 2024 - 20:51 WIB

Manifes 98 Mendesak Titiek Soeharto Menjadi Ibu Negara

Jakarta-Indonesia sebagai negara besar. Memiliki keanekaragaman budaya, sosial, dan ekonomi. Ini memerlukan dukungan yang kuat dari berbagai aspek dalam pembangunannya. Salah satu peran penting…

Ilustrasi hukum (ist)

Senin, 14 Oktober 2024 - 20:01 WIB

IPW: KPK Perlu Periksa Rekening Terlapor terkait Honor Hakim Agung

KETUA Indonesia Police Watch (IPW) Sugeng Teguh Santoso meminta Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) segera memeriksa seluruh rekening terlapor terkait kasus dugaan korupsi pemotongan honor hakim…