ATARU Hadir di AEON Mall Deltamas dengan Konsep Toko Modern

Oleh : Hariyanto | Senin, 14 Oktober 2024 - 16:31 WIB

Toko ATARU
Toko ATARU

INDUSTRY.co.id - Jakarta – ATARU di bawah naungan PT Aspirasi Hidup Indonesia Tbk (AHI), membuka toko independen yang ke-29, ATARU AEON Mall Deltamas. Salah satu unit bisnis Kawan Lama Group ini, menghadirkan ragam produk unggulan yang menarik dengan konsep toko yang semakin fresh, modern, dan youthful di Kota Deltamas, Kecamatan Cikarang, Kabupaten Bekasi.

Satria Marino Wicaksana, General Manager Sales & Operations ATARU mengungkapkan, ATARU melihat peluang besar untuk menjangkau generasi muda di Kota Deltamas, Cikarang, dan sekitarnya. Sebagai mal AEON terbesar di Asia Tenggara, AEON Mall Deltamas memiliki lokasi strategis yang dekat dengan perumahan dan sekolah, menjadikannya tempat hiburan yang ideal bagi kalangan muda. 

"Kami yakin bahwa dengan konsep toko yang trendi dan ragam produk menarik, ATARU AEON Mall Deltamas akan menjadi destinasi favorit yang tidak pernah membosankan, relevan dengan kebutuhan generasi muda, menyebarkan 'Simple Joys' dalam kehidupan sehari-hari mereka, serta menjadi pusat gaya hidup terkini yang terus menginspirasi.” kata Satria. 

ATARU AEON Mall Deltamas berlokasi di  lantai 1, AEON Mall Deltamas, Jl. Ganesha Boulevard, Kota Deltamas, Kec. Cikarang Pusat, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat, dengan luas 312 m². Konsep toko ini sepenuhnya mengusung nilai 'Simple Joys' melalui suasana yang ceria, grafis menarik, serta pencahayaan yang segar dan menyenangkan. 

Desain toko dirancang untuk menciptakan pengalaman berbelanja yang berkesan, khususnya bagi generasi muda seperti Gen Z. Dengan penggunaan lightbox yang terang dan dinamis, serta variasi material display yang menarik, ATARU AEON Mall Deltamas siap menghadirkan momen berbelanja lebih seru dan menyenangkan.

Dengan lebih dari 4.000 produk berkualitas yang siap menjadi teman setia generasi muda, ATARU AEON Mall Deltamas menghadirkan beragam kategori menarik untuk memenuhi berbagai kebutuhan pelanggan mulai dari Fashion Goods, Gadget, Beauty, dan Home Living. 

“Kami berharap ATARU AEON Mall Deltamas menjadi tempat di mana generasi muda dapat bersatu, berekspresi, dan menemukan inspirasi. Dengan ragam produk yang kami tawarkan, setiap kunjungan diharapkan bisa menjadi pengalaman yang penuh keceriaan, di mana setiap sudut toko dapat membangkitkan kreativitas dan semangat baru bagi generasi muda Indonesia,” tutup Satria.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Carey Anderson – CEO & Founder 1datapipe

Senin, 14 Oktober 2024 - 17:59 WIB

Transformasi Inklusi Keuangan di Indonesia: Peran AI dalam Meningkatkan Akses Kredit

Dalam webinar tentang Digital Trends Altering Indonesia’s Banking Landscape yang diselenggarakan oleh ISEAS – Yusof Ishak Institute tahun lalu, diperkirakan bahwa sebesar 80% dari 275 juta…

Live Dialog FMB9: RIPPP dan Investasi Lokal Sukses Pacu Pembangunan di Papua 10 Tahun Terakhir.Narasumber: Tri Dewi Virgiyanti Deputi Bidang Pengembangan Regional Kementerian PPM/ Bappenas (Tengah-Kanan), Kastorius Sinaga, Stafsus Mendagri Bidang Politik dan Media (Tengah-Kiri) dan Imam Soejoedi, Staf Ahli Bidang Ekonomi Makrol, Kementerian Investasi/ BKPM (Kiri)

Senin, 14 Oktober 2024 - 17:53 WIB

RIPPP dan Investasi Lokal Sukses Pacu Pembangunan di Papua 10 Tahun Terakhir

Jakarta, FMB9 - Dalam satu dekade terakhir, pembangunan di Papua telah mengalami percepatan yang signifikan berkat penerapan kebijakan strategis dan investasi yang menyasar berbagai sektor.…

Ilustrasi Truk Galon AMDK

Senin, 14 Oktober 2024 - 17:42 WIB

Soroti Potensi Cemaran BPA pada Air Minum, Pakar: Akibat Galon Diangkut dengan Truk Terbuka

Pakar kesehatan kembali menyampaikan keprihatinan dengan berlanjutnya praktik transportasi air minum dalam kemasan (AMDK) galon,  yang diangkut dengan truk-truk terbuka dan terpapar panas sinar…

Penandatanganan kerja sama strategis Lippo Karawaci dengan Fiberstar dan CBN.

Senin, 14 Oktober 2024 - 16:50 WIB

Kolaborasi Strategis Lippo Karawaci Bersama Fiberstar dan CBN Hadirkan Koneksi Internet Cepat Berbasis FTTH

Kerja sama Lippo Karawaci bersama FiberStar dan CBN dalam penyediaan jaringan FTTH dan layanan televisi berbasis internet untuk perumahan TMD Lippo Karawaci, termasuk Park Serpong.

Rumah123 Agent Awards 2024

Senin, 14 Oktober 2024 - 16:46 WIB

Rangkaian Rumah123 Agent Awards 2024 Berlanjut ke Bandung

Setelah sukses  di Surabaya, Rumah123 kembali melanjutkan rangkaian Rumah123 Agent Awards di Bandung dan akan diakhiri dalam skala penghargaan tingkat nasional, yang diselenggarakan di Jakarta…