J99 Corp Pamer Pabrik Maklon dan Brand Kecantikan MS GLOW di TEI 2024, Presiden Jokowi Beri Dukungan

Oleh : Nina Karlita | Minggu, 13 Oktober 2024 - 22:01 WIB

Presiden RI Joko Widodo Mengunjungi Booth MS GLOW di TEI 2024.
Presiden RI Joko Widodo Mengunjungi Booth MS GLOW di TEI 2024.

INDUSTRY.co.id - Jakarta - J99 Corp., perusahaan yang dibangun oleh pasangan pengusaha Gilang Widya Pramana dan Shandy Purnamasari, kembali hadir di ajang Trade Expo Indonesia (TEI) 2024. 

Dengan menampilkan dua sektor unggulan—manufaktur dan komersial—J99 Corp. berupaya memperluas jangkauan bisnisnya hingga ke pasar global. Salah satu momen istimewa dalam pameran ini adalah kunjungan Presiden Joko Widodo ke booth J99 Corp., didampingi oleh Menteri Perdagangan Zulkifli Hasan.

Pada kesempatan tersebut, J99 Corp. memamerkan dua unit bisnis unggulannya, yaitu pabrik maklon kosmetik dan skincare melalui PT Kosmetika Global Indonesia (KOSMESIA) serta brand kecantikan MS GLOW Beauty. Presiden Jokowi berinteraksi langsung dengan tim J99 Corp., memberi dukungan dan semangat kepada perusahaan yang bertekad membawa brand lokal menuju pangsa pasar internasional.

"TEI merupakan ajang pameran ekspor terbesar di Indonesia yang dapat membantu memasarkan produk unggulan kita ke pasar dunia. Kita harus memanfaatkan momentum ini untuk mendorong ekspor dan meningkatkan daya saing di pasar global," ungkap Presiden Jokowi dalam sambutannya saat pembukaan TEI 2024 di Indonesia Convention Exhibition (ICE), BSD City, Tangerang, Banten.

CEO J99 Corp., Ganesya Widya, mengungkapkan rasa bangganya bisa memperkenalkan dua unit bisnis utama J99 Corp. di TEI 2024 dan bertemu langsung dengan Presiden Jokowi. 

"Manufaktur kami yang tersebar di Surabaya, Cikarang, dan Malang telah menjadi pilihan berbagai brand lokal untuk maklon. Kami juga menghadirkan MS GLOW Beauty dan MS Glow for Men, produk perawatan kulit yang telah konsisten menjangkau pasar nasional," ujar Ganesya.

Sebagai perusahaan yang fokus pada inovasi, J99 Corp. mengintegrasikan teknologi modern dalam proses produksinya. PT Kosmetika Global Indonesia, misalnya, telah menerapkan teknologi Internet of Things (IoT) untuk menghubungkan perangkat pabrik ke internet, memungkinkan pengawasan produksi dari jarak jauh. 

Hal ini menjadikan proses produksi lebih efisien dan modern. Sejak beroperasi, sektor manufaktur J99 Corp. telah bekerja sama dengan lebih dari 280 merek dan memproduksi lebih dari 5 juta produk.

Sementara itu, MS GLOW Beauty terus memperkuat posisinya sebagai brand kecantikan lokal yang aman dan terpercaya. Mengusung kampanye #AmanTerpercaya sejak awal 2024, MS GLOW memastikan seluruh produknya melalui uji klinis ketat untuk menjamin keamanan dan efektivitas. Dengan lebih dari 60 jenis produk, 1.100 toko, serta 100 ribu mitra di seluruh Indonesia, MS GLOW berhasil membangun jaringan yang luas dan dipercaya oleh konsumennya.

TEI 2024, yang mengusung tema "Build Strong Connection with The Best of Indonesia," menjadi platform penting bagi J99 Corp. untuk menunjukkan kemampuannya dalam memenuhi kebutuhan pasar global. 

"Kepercayaan pelanggan adalah prioritas kami, dan inovasi adalah kunci untuk menghadapi kondisi pasar yang dinamis. Dengan keikutsertaan kami di TEI 2024, kami berharap bisa memperluas jaringan bisnis dan terus berkontribusi dalam mengangkat nama Indonesia di pasar global," tutup Ganesya.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

serah terima unit apartemen Trans Icon Cibubur.

Minggu, 13 Oktober 2024 - 21:49 WIB

Peminat Apartemen Trans Icon Cibubur Terus Meningkat, 76 Persen Unit Telah Terjual

Penjualan unit di Apartemen Trans Icon yang terletak di kawasan Tanspark Cibubur, Kota Depok, telah mencapai 76 persen dari total 1.200 unit yang tersedia.

Umkm binaan BRI

Minggu, 13 Oktober 2024 - 20:51 WIB

Tumbuhkan Semangat Entrepreneurship Generasi Muda, BRI Kembali Gelar Program Pengusaha Muda BRILiaN 2024

PT. Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk terus menjalankan program-program pemberdayaan untuk terus menambah jumlah pengusaha muda di Indonesia. Hal ini diharapkan dapat mendukung visi pemerintah…

Prof. Dr. Ir. Prudensius Maring, MA (ke 4 dari kiri) secara resmi ditetapkan sebagai Guru Besar/Profesor melalui Surat Keputusan Menteri Pendidikan, Kebudayaan, Riset dan Teknologi Republik Indonesia pada tanggal 23 September 2024.

Minggu, 13 Oktober 2024 - 20:31 WIB

Hebat! Putra Desa Kloangpopot Maumere Flores, Prudensius Maring, Terima Jabatan Akademik Profesor

Jakarta-Prof. Dr. Ir. Prudensius Maring, MA secara resmi ditetapkan sebagai Guru Besar/Profesor melalui Surat Keputusan Menteri Pendidikan, Kebudayaan, Riset dan Teknologi Republik Indonesia…

Ramaikan Surabaya International Jewellery Fair 2024, Hartadinata Abadi Pamerkan Koleksi Terbaru Ardore Jewellery yang Dihiasi dengan Kristal Spesial Swarovski

Minggu, 13 Oktober 2024 - 20:18 WIB

Ramaikan Surabaya International Jewellery Fair 2024, Hartadinata Abadi Pamerkan Koleksi Terbaru Ardore Jewellery

Surabaya– PT Hartadinata Abadi Tbk (HRTA), produsen emas batangan dan perhiasan terkemuka yang terintegrasi di Indonesia, memamerkan beberapa koleksi perhiasan baru Ardore® yang didesain…

Nikmati Kemewahan di Bandung: Suite Mewah dengan Sinema Pribadi dan Panorama Skyline yang Memukau

Minggu, 13 Oktober 2024 - 19:59 WIB

Nikmati Kemewahan di Bandung: Suite Mewah dengan Sinema Pribadi dan Panorama Skyline yang Memukau

Bandung– LVX Suites memperkenalkan pengalaman menginap mewah di pusat Bandung. Terletak di kawasan Asia Afrika yang premium, suite-suite eksklusif ini memadukan kenyamanan, privasi, dan hiburan…