Peminat Apartemen Trans Icon Cibubur Terus Meningkat, 76 Persen Unit Telah Terjual

Oleh : Nina Karlita | Minggu, 13 Oktober 2024 - 21:49 WIB

serah terima unit apartemen Trans Icon Cibubur.
serah terima unit apartemen Trans Icon Cibubur.

INDUSTRY.co.id - Depok - Peminat hunian apartemen di kawasan Cibubur, khususnya di Kelurahan Harjamukti, Kecamatan Cimanggis, Kota Depok, terus menunjukkan peningkatan signifikan. 

Salah satu pengembang yang merasakan dampak positif dari lonjakan minat ini adalah Trans Icon Cibubur, bagian dari kompleks Transpark Cibubur.

Antony Susanto, General Marketing Transpark Cibubur, menyampaikan kepada awak media bahwa saat ini penjualan unit di Apartemen Trans Icon telah mencapai 76 persen dari total 1.200 unit yang tersedia. Hal ini disampaikannya dalam acara serah terima unit kepada para pembeli yang berlangsung di lokasi apartemen.

“Hunian mewah dengan harga terjangkau semakin diminati, terutama di wilayah selatan Jakarta. Trans Icon Cibubur, yang ditawarkan mulai dari Rp600 juta, menjadi salah satu contoh apartemen yang banyak dicari,” ujar Antony.

Menurutnya, tidak hanya masyarakat muda yang tertarik memiliki hunian di apartemen ini, tetapi juga kalangan yang berusia 60 hingga 70 tahun. Hal ini membuktikan bahwa Trans Icon Cibubur mampu memenuhi kebutuhan berbagai kalangan, baik mereka yang menginginkan suasana alam yang menyehatkan maupun yang ingin menjalani gaya hidup modern.

Antony menjelaskan bahwa salah satu daya tarik utama apartemen ini adalah suasana hijau yang mendominasi kawasan tersebut. Kehadiran hutan kota yang luas, udara segar, dan pemandangan alami memberikan pengalaman hidup yang nyaman dan menyejukkan bagi para penghuni. Tidak hanya itu, fasilitas kolam renang yang luas menambah kesan layaknya tinggal di resort di tengah kota.

“Pembeli kami sangat menyukai suasana alam yang kental di sini. Lingkungan hijau dan fasilitas penunjang seperti kolam renang membuat mereka merasa nyaman dan betah tinggal di sini,” tambahnya.

Selain itu, Trans Icon Cibubur juga dirancang sebagai hunian yang ramah keluarga dengan berbagai fasilitas yang mendukung kenyamanan penghuni, mulai dari mal yang terintegrasi hingga pusat hiburan dan kuliner. Mal tersebut menawarkan berbagai kebutuhan sehari-hari, serta fasilitas hiburan seperti Trans Theme Park yang cocok untuk berbagai usia.

“Kami pastikan, baik generasi muda maupun senior dapat menikmati hidup di sini dengan nyaman dan puas. Berbagai fasilitas tersedia untuk menunjang kehidupan sehari-hari,” kata Antony.

Dengan hampir seluruh unit yang terjual, Trans Icon Cibubur membuktikan dirinya sebagai salah satu hunian yang berhasil menarik minat besar dari masyarakat, berkat kombinasi kemewahan, kenyamanan, dan suasana alam yang ditawarkan.

Komentar Berita

Industri Hari Ini

Presiden RI Joko Widodo Mengunjungi Booth MS GLOW di TEI 2024.

Minggu, 13 Oktober 2024 - 22:01 WIB

J99 Corp Pamer Pabrik Maklon dan Brand Kecantikan MS GLOW di TEI 2024, Presiden Jokowi Beri Dukungan

Pamerkan pablik maklon, Presiden Jokowi berinteraksi langsung dengan tim J99 Corp kasih dukungan dan semangat kepada perusahaan yang bertekad membawa brand lokal menuju pangsa pasar internasional.

Umkm binaan BRI

Minggu, 13 Oktober 2024 - 20:51 WIB

Tumbuhkan Semangat Entrepreneurship Generasi Muda, BRI Kembali Gelar Program Pengusaha Muda BRILiaN 2024

PT. Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk terus menjalankan program-program pemberdayaan untuk terus menambah jumlah pengusaha muda di Indonesia. Hal ini diharapkan dapat mendukung visi pemerintah…

Prof. Dr. Ir. Prudensius Maring, MA (ke 4 dari kiri) secara resmi ditetapkan sebagai Guru Besar/Profesor melalui Surat Keputusan Menteri Pendidikan, Kebudayaan, Riset dan Teknologi Republik Indonesia pada tanggal 23 September 2024.

Minggu, 13 Oktober 2024 - 20:31 WIB

Hebat! Putra Desa Kloangpopot Maumere Flores, Prudensius Maring, Terima Jabatan Akademik Profesor

Jakarta-Prof. Dr. Ir. Prudensius Maring, MA secara resmi ditetapkan sebagai Guru Besar/Profesor melalui Surat Keputusan Menteri Pendidikan, Kebudayaan, Riset dan Teknologi Republik Indonesia…

Ramaikan Surabaya International Jewellery Fair 2024, Hartadinata Abadi Pamerkan Koleksi Terbaru Ardore Jewellery yang Dihiasi dengan Kristal Spesial Swarovski

Minggu, 13 Oktober 2024 - 20:18 WIB

Ramaikan Surabaya International Jewellery Fair 2024, Hartadinata Abadi Pamerkan Koleksi Terbaru Ardore Jewellery

Surabaya– PT Hartadinata Abadi Tbk (HRTA), produsen emas batangan dan perhiasan terkemuka yang terintegrasi di Indonesia, memamerkan beberapa koleksi perhiasan baru Ardore® yang didesain…

Nikmati Kemewahan di Bandung: Suite Mewah dengan Sinema Pribadi dan Panorama Skyline yang Memukau

Minggu, 13 Oktober 2024 - 19:59 WIB

Nikmati Kemewahan di Bandung: Suite Mewah dengan Sinema Pribadi dan Panorama Skyline yang Memukau

Bandung– LVX Suites memperkenalkan pengalaman menginap mewah di pusat Bandung. Terletak di kawasan Asia Afrika yang premium, suite-suite eksklusif ini memadukan kenyamanan, privasi, dan hiburan…